HP Vivo yang Support OTG, dengan Beragam Fungsi Menarik

HP Vivo Yang Support OTG
Ilustrasi HP Vivo Yang Support OTG. Foto Istimewa

HP Vivo yang support OTG memiliki banyak kelebihan serta fungsi. Anda dapat memanfaatkan USB OTG untuk melakukan pembacaan serta penulisan information pada flashdisk, MP3 Player, card peruser, dan media lain.

Fitur USB On The Go (OTG) ialah salah satu teknologi yang dapat menjadikan smartphone anda lebih bermanfaat bagi para penggunanya.

Fitur ini merupakan salah satu perangkat tambahan yang dapat digunakan untuk menyambungkan smartphone bersama perangkat lain yang mempunyai port USB-A. Perangkat tersebut antara lain mouse, keyboard, flash drive, dan lain sebagainya.

Saat ini banyak vendor smartphone yang berlomba-lomba menyematkan USB OTG pada beberapa produk mereka. Salah satunya adalah pabrikan ponsel ternama Vivo.

HP Vivo yang Support OTG

Tidak hanya memiliki fungsi untuk membaca data, ponsel yang telah mengusung fitur USB OTG juga memiliki beragam kegunaan lain seperti dapat mengontrol ponsel Android dengan mouse serta keyboard.

Selain itu, anda dapat mengecek dokumen langsung dari ponsel ke printer. Bahkan anda dapat mentransfer daya baterai smartphone anda ke smartphone lain dengan menghubungkan keduanya melalui USB OTG.

Berikut ini beberapa HP Vivo yang support OTG untuk menjadi pilihan terbaik, antara lain:

HP Vivo Y19

Varian Y Series dari Vivo ini mengusung beragam kelebihan. Y19 hadir dengan kapasitas RAM 6GB serta ROM 128GB. Baterai yang digunakan pun cukup besar, yakni 5000 mAh.

Pada kapasitas baterai jumbo tersebut telah hadir fitur Dual Engine Fast Charging 18W. Smartphone ini memiliki layar seluas 5,53 inci FHD+ Ultra All Screen serta Al Multi Mode Camera pada 3 lensa kamera bagian belakang.

HP Vivo yang Support OTG, dengan Beragam Fungsi Menarik
HP Vivo Y19

Kelebihan lain dari HP Vivo Y19 adalah menggunakan kabel USB OTG yang memiliki beragam fungsi. Salah satunya dapat mengisi daya perangkat lain dalam keadaan darurat.

Selain itu, HP Vivo yang support OTG satu ini telah menawarkan 4 fungsi pada 3 lensa kamera belakang yang dapat mendukung aktivitas fotografi penggunanya.

Kamera tersebut terdiri dari kamera utama 16MP + 8MP AI Super Wide Angle dengan fitur bokeh + 2MP lensa makro. Untuk kamera depan memiliki kapasitas 16MP yang telah memperoleh dukungan AI Face Beauty, Pose Master, dan AI Make Up.

HP Vivo Y15

HP Vivo yang support OTG selanjutnya adalah Vivo Y15. Salah satu HP Vivo ini hadir dengan beragam keunikan. Smartphone ini hadir dengan kapasitas baterai yang besar.

Selain unggul dalam baterai, Vivo Y15 juga unggulan dalam segi kamera, memiliki penyimpanan yang luas, serta chipset yang cukup handal. Smartphone ini memiliki desain yang unik, khas, serta berkarakter.

HP Vivo Y15

Dengan mengusung konsep warna gradasi serta material plastik pada bagian belakang, membuatnya semakin tampil lebih elegan.

Pada sektor kamera telah mengusung Ai Triple Camera, yakni tiga kamera belakang yang terdiri dari 13MP + 8MP + 2MP dengan sensor efek bokeh.

Sedangkan pada kamera depan berkapasitas 16MP. Hadir dalam layar yang cukup lapang dan berbekal IPS LCD dengan luas 6,35 inci, menjadikannya sebagai salah satu HP yang layak diperhitungkan.

HP Vivo V17

Salah satu HP Vivo yang support OTG berikutnya yang layak anda perhitungkan adalah Vivo Y17. Hadir dengan desain mewah yang menarik, smartphone ini memiliki desain bodi yang halus serta memantulkan cahaya.

Vivo Y17 telah mempunyai bekalan tiga kamera belakang yang terdiri dari 13MP+ 8MP + 2MP. Untuk kamera depan ponsel ini telah memiliki kapasitas 13MP dengan dukungan PDAF.

HP Vivo V17

Dengan adanya kombinasi 3 kamera pada bagian belakang tersebut, memiliki nama AI Triple Camera. Mengenai kapasitas daya, ponsel cerdas Vivo Y17 ini telah mengusung baterai berkapasitas sebesar 5000mAh.

Baterai jumbo ini tentu dapat menunjang aktivitas harian para penggunanya. Selain itu, baterai jumbo ini juga telah dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat, yakni dual engine fast charging. HP Vivo V17 juga telah memiliki RAM yang cukup besar, yakni 4GB dengan penyimpanan internal 128GB.

HP Vivo yang support OTG tentu dapat memberikan kepuasan tersendiri bagi para penggunanya. Dengan beragam kelebihan fungsi yang ada, tentu semakin menunjang aktivitas penggunaan smartphone Vivo anda. (R10/HR-Online)

Loading...