HP Xiaomi Kamera Belakang 2, Harga Terjangkau Fitur Canggih

HP Xioami Kamera Belakang 2
HP Xioami Kamera Belakang 2. Foto Ist/net

HP Xiaomi kamera belakang 2 dapat menjadi pilihan terbaik bagi anda yang menginginkan ponsel kamera mumpuni harga terjangkau.

Xiaomi adalah salah satu brand ternama smartphone dengan spesifikasi kelas atas, akan tetapi dengan tawaran harga yang bersahabat.

Terutama beberapa produk Xiaomi telah hadir dengan adanya kamera kualitas terbaik. Sebagai contoh hadirnya HP Xiaomi dengan dual kamera yang siap menjadi pilihan terbaik untuk para penggemarnya. Mulai dari harga yang terjangkau hingga harga yang tinggi.

HP Xiaomi Kamera Belakang 2

Berikut ini beberapa ponsel Xiaomi yang memiliki kamera belakang 2, antara lain:

Redmi S2

Salah satu HP Xiaomi yang hadir dengan dua kamera pada bagian belakang adalah Redmi S2. Ponsel ini mengusung kamera belakang 12MP + 5MP.

Untuk kamera utama dengan sensor 12MP yang hadir dengan bukaan f/2.2. Selain itu, pada kamera belakang smartphone ini hadir dengan beragam fitur yang cukup menarik, antara lain fitur PDAF, LED flash, serta Gyro EIS.

Tidak lupa pula, pada kamera ini juga telah hadir dukungan dari fitur AI. Fitur tersebut tidak hanya ada pada kamera belakang saja.

Xiaomi Kamera Belakang 2
Redmi S2

Akan tetapi, juga terdapat pada kamera depan. Dengan menghadirkan fitur mode AI Portrait serta mode AI Beauty. Pada kamera depan dari Xioami Redmi S2 hadir dengan sensor sebesar 16MP.

HP Xiaomi kamera belakang 2 ini telah mengusung layar berukuran 5,99 inchi Full HD+ yang memperoleh dukungan chipset Snapdragon 625.

Mengenai spesifikasi lain, smartphone kelas menengah ini telah menggunakan baterai berkapasitas 3080 mAh yang hadir dengan fitur charging 5V/2A 10W.

Sedangkan untuk segi penyimpanan, ponsel ini telah menggunakan RAM sebesar 4GB serta penyimpanan internal sebesar 64GB.

Xiaomi Redmi 8A Pro

Xiaomi Redmi 8A Pro merupakan salah satu perangkat yang memperoleh upgrade, terutama pada sektor fotografi. Jika sebelumnya Redmi 8A hadir dengan sebuah kamera utama saja.

Akan tetapi, saat ini anda akan memperoleh teknologi dual kamera pada Redmi 8A Pro dengan fungsi yang lebih lengkap. Tidak hanya pada sektor kamera, perangkat yang masuk dalam kategori ponsel Xiaomi kamera 2 ini juga memiliki beragam kelebihan lain.

Redmi 8A Pro

Spesifikasi dual camera yang terdapat pada Redmi 8A Pro ini terdiri dari kamera utama 13MP dengan bukaan f/2.2 serta kamera dept sensor 2MP dengan bukaan f/2.4.

Kamera belakang ini telah memperoleh dukungan AI Scene Detection feature serta Mode AI. Dengan berbekal fitur canggih tersebut, menjadikan Redmi 8A Pro mampu menggali 27 skenario yang berbeda.

Selain itu, juga HP Xiaomi kamera belakang 2 ini dapat melakukan optimalisasi foto dengan otomatis. Dengan adanya dukungan lensa 2MP dept sensor, semakin memberi kemudahan bagi pengguna untuk memperoleh potret bokeh yang cukup mumpuni.

Tak hanya itu, dengan adanya tambahan LED flash pada kamera ponsel ini dapat membantu foto pada keadaan low light.

Xioami Redmi 6

HP Xiaomi kamera belakang 2 selanjutnya adalah Xiaomi Redmi 6. Smartphone ini hadir dengan mengusung layar berukuran 5,45 inci yang telah memiliki rasio layar 16:9 serta resolusi HD+.

Dengan menggunakan layar berpanel IPS yang dapat memberikan pengalaman menarik dalam aktivitas melihat foto dan video dengan kemiringan 178 derajat.

Xioami Redmi 6

Xiaomi Redmi 6 datang dengan dua kamera pada bagian belakang. Dengan kamera utama yang memiliki resolusi 12MP serta kamera dept sensor 5MP.

Kamera ini tentu dapat memberikan efek bokeh dengan kualitas terbaik. Hal menarik dari kamera belakang Xiaomi Redmi 6 adalah teknologi AI sebagai penunjang kinerja.

Xiaomi telah membekali Redmi 6 dengan penggunaan chipset MediaTek Helio P22 Octa Core 2Ghz berteknologi proses 12nm. HP kamera belakang 2 ini hadir dengan varian RAM 3GB ROM 32GB serta RAM 4GB ROM 64GB.

Redmi Note 5

HP Xiaomi kamera belakang 2 terbaik berikutnya adalah Redmi Note 5. Smartphone ini hadir dengan dua kamera yang terdiri dari 12MP + 5MP dengan fitur dual pixel phase detection, autofocus, serta LED Flash.

Menariknya lagi, kamera belakang Redmi Note 5 juga telah dilengkapi dengan fitur AI atau Artificial Intelegence. Selain kamera belakang, fitur AI juga tersemat pada kamera depan, yakni Smart Beauty serta fitur AI sebagai pengenal wajah.

Xiaomi Redmi Note 5

Redmi Note 5 hadir dengan mengusung kamera depan beresolusi 13MP dengan fitur LED Flash. Selain memiliki keunggulan pada sektor kamera, Redmi Note 5 juga unggul pada sektor dapur pacu yang telah menggunakan Snapdragon 636.

Dengan hadirnya HP Xiaomi kamera belakang 2 harga terjangkau, dapat menjadi pilihan terbaik anda. Selain memiliki harga terjangkau, kualitas kamera tersebut tidak perlu anda ragukan lagi. (R10/HR-Online)

Loading...