HP Xiaomi Kamera Tengah Spesifikasi Menarik, Berikut Daftarnya!

HP Xiaomi Kamera Tengah
HP Xiaomi Kamera Tengah. Foto Ist/net

HP Xiaomi kamera tengah hadir untuk mendukung aktivitas fotografi anda. Dalam beberapa tahun terakhir, Xiaomi telah mengusung kamera dengan spesifikasi terbaik yang cukup mumpuni.

Selain itu, Xiaomi selalu menawarkan harga yang lebih rendah dari para kompetitornya. Pabrikan HP yang berasal Tiongkok tersebut selalu melakukan pengembangan untuk setiap produknya. Hal ini bertujuan agar produk tersebut tidak kalah dengan kompetitor raksasa lainnya, terutama dalam segi kamera.

Terdapat beberapa produk Xiaomi yang mengusung kamera yang diletakkan pada bagian tengah, baik itu kamera depan atau kamera belakang. Peletakan kamera ini dapat memberikan tampilan yang lebih elegan dan menarik.

Daftar HP Xiaomi Kamera Tengah

Berikut ini beberapa ponsel Xiaomi dengan kamera bagian tengah, antara lain:

HP Xiaomi Redmi 9

HP Redmi 9 berhasil rilis di Indonesia pada pertengahan Juli 2020. Hadir dengan menjaga ciri khas dari Xiaomi, Redmi 9 memiliki desain serta spek yang menarik. Meskipun demikian, smartphone ini mengusung harga yang cukup terjangkau.

Dengan memiliki bekalan layar seluas 6,53 inci serta memiliki resolusi 2.340x 1.080 piksel. Yang cukup mencuri perhatian dari Redmi 9 adalah layar tersebut telah memperoleh perlindungan kaca tangguh Corning Gorilla Glass 3.

Xiaomi Kamera Tengah Spesifikasi Menarik
HP Xiaomi Redmi 9

Redmi 9 telah mengusung 4 empat kamera belakang yang diposisikan pada bagian tengah body ponsel. Empat kamera belakang tersebut terdiri dari 13MP kamera utama, 8MP kamera ultrawide, 5MP kamera makro, serta 2MP untuk depth sensor.

Sedangkan kamera depan pada HP Xiaomi kamera tengah satu ini telah mengandalkan resolusi 8MP. Mengenai dapur pacu, Redmi 9 telah menggunakan chipset Helio G80 besutan Mediatek.

HP Xiaomi Redmi Note 9

HP Xiaomi kamera tengah dengan spesifikasi tinggi adalah Redmi Note 9. Ini merupakan smartphone kelas menengah dengan harga yang terjangkau. Perlu anda ketahui, kinerja dari Graphic Processing UNit (GPU) Redmi Note 9 terbilang cukup luar biasa.

HP Xiaomi Redmi Note 9

Dengan performa grafis yang naik sekitar 32%. Sedangkan performa CPU secara keseluruhan naik hingga 22%. Redmi Note 9 hadir dengan 4 kamera belakang yang terdiri dari 48MP (wide) + 8MP (ultrawide) + 2MP (macro) + 2MP (depth).

Keempat kamera ini tersemat pada bagian tengah dengan bentuk kotak. Ponsel ini hadir menggunakan chipset MediTek Helio G85 dengan dua varian penyimpanan yang terdiri dari 4GB/64GB dan 6GB/128GB. Selain itu, mengenai kemampuan daya telah menggunakan baterai berkapasitas 5.020mAh dengan teknologi pengisian cepat 18W.

HP Xiaomi Redmi Note 9 Pro

HP Xiaomi Redmi Note 9 Pro masih terhitung produk baru yang masuk dalam kategori HP Xiaomi kamera tengah yang layak mendapat perhatian. Redmi Note 9 Pro hadir dengan spesifikasi yang lebih tinggi dari Redmi Note 9.

HP Xiaomi Redmi Note 9 Pro

Keduanya juga memiliki desain yang cukup berbeda. Posisi lubang kamera depan smartphone ini terletak pada bagian tengah atas layar, sehingga semakin memudahkan aktivitas selfie para penggunanya.

Redmi Note 9 Pro hadir dengan layar berukuran 6,67 FHD+ yang telah memperoleh perlindungan Gorilla Glass 5 pada bagian belakang dan depan perangkat.

Mengenai dapur pacu, perangkat ini telah menggunakan chipset Qualcom Snapdragon 720G dengan dua varian kapasitas RAM yakni 6GB/64GB dan 8GB/128GB. Pada kamera belakang terdiri dari 64MP + 8MP + 5MP + 2MP.

HP Xiaomi Poco F2 Pro

HP Xiaomi kamera tengah selanjutnya adalah Xiaomi Poco F2 Pro. Resmi hadir di pasar Indonesia pada 16 Juli 2020 dengan mengusung beberapa kelebihan yang menarik. Smartphone ini mengusung layar Super AMOLED dengan ukuran 6,67 inci serta resolusi Full HD+ sebesar 2400 x 1080 piksel.

Selain itu, layar Poco F2 Pro juga telah mengusung HDR10+ dengan sensor cahaya yang dapat membuat tingkat cahaya layar beradaptasi dalam kondisi lampu sekitarnya.

HP Xiaomi Poco F2 Pro

Kelebihan lain dari smartphone ini adalah telah mengandalkan chipset unggulan Snapdragon 865. Pada kamera belakang terdiri dari 4 kamera unggulan, antara lain kamera utama 64MP dengan sensor Sony IMX 686.

Kamera kedua 13MP sebagai kamera ultrawide. Kamera ketiga Poco F2 Pro memiliki fungsi telemacro 5MP dan kamera terakhir 2MP dept sensor. HP Xiaomi Poco F2 Pro juga memiliki kamera depan beresolusi 20MP dengan mekanisme pop-up.

Hadirnya HP Xiaomi kamera tengah ini tentu menambahkan deretan produk Xioami sebagai pilihan terbaik penggemarnya. Tidak hanya memiliki desain yang menarik, deretan smartphone tersebut juga menyuguhkan beragam kelebihan yang mengesankan. (R10/HR-Online)

Loading...