HP Xiaomi Poco M2, Meluncur pada 8 September 2020

HP Xiaomi Poco M2
HP Xiaomi Poco M2, Foto: Ist/net

Tak henti-hentinya, kabar bahagia datang dari segmen pasar ponsel berkat kedatangan HP Xiaomi Poco M2. Sebagai salah satu perusahaan terkemuka, Xiaomi memang gencar memperlihatkan inovasi terbaru mereka.

Kini Xiaomi sedang mengembangkan seri Poco-nya dengan berbagai peningkatan spesifikasi canggih dan modern. Tentu saja keputusan ini menghasilkan apresiasi yang sangat baik dari masyarakat luas.

Pihak Xiaomi sendiri telah memberikan gebrakan yang menyita perhatian publik akhir-akhir ini. Yang mana Poco telah memperkenalkan M2 Pro kembali pada bulan Juli kemarin.

Baca juga: HP Xiaomi Poco M2 Pro Handset Mid-range dengan Snapdragon 720G

Belum lama ini, perusahaan juga mengumumkan akan meluncurkan vanilla M2 pada 8 September pukul 12 siang di India. Pastinya ini akan menjadi penantian yang paling kita tunggu-tunggu.

Ini terjadi sehari setelah Poco X3 NFC membuat debut globalnya. Dari ketiga ponsel ini, masing-masing akan menunjukkan segala keunggulannya.

Spesifikasi HP Xiaomi Poco M2

Hingga saat ini kita masih belum melihat secara lengkap, apa saja spesifikasi yang akan Xiaomi Poco M2 bawa. Akan tetapi, beberapa spesifikasi kunci sudah beredar bersamaan dengan kabar peluncurannya.

Sembari kita menunggu kelengkapan spesifikasi Xiaomi Poco M2 ini, berikut informasi yang berhasil kami dapatkan. Ini akan memberikan gambaran bagi kita untuk melihat sehebat apa Xiaomi Poco M2 dengan segala kemungkinan spesifikasinya.

Layar

Berdasarkan halaman promo untuk ponsel ini yang sudah Flipkart persiapkan, memberikan petunjuk kepada kita bahwa Xiaomi Poco M2 akan hadir dengan layar besar. Akan tetapi sangat kita sayangkan, karena berapa ukuran pastinya masih belum terlihat.

Bahkan untuk kabar resolusi layarnya sendiri, terakhir kali juga masih belum dapat kita ketahui. Namun, bila kita menilik dari seri Poco terdahulu, sudah dapat kita pastikan bahwa HP Xiaomi Poco M2 ini memiliki resolusi layar yang besar pula.

Menariknya, Xiaomi Poco M2 akan mempunyai takik tetesan air untuk kamera selfie. Yang mana akan menghadirkan desain layar menarik dan futuristik bak ponsel impian masa kini. Meskipun besaran resolusinya belum dapat kita ketahui, ada jaminan layarnya mengusung Full HD+.

Ini akan menjadi kelebihan yang cukup baik dari segi layarnya. Bahkan bisa jadi, ponsel ini memiliki kualitas layar yang sangat bagus untuk segi visualnya.

Baterai

Flipkart melalui halaman promo untuk ponsel juga menunjukkan bahwa HP Xiaomi Poco M2 ini akan hadir dengan baterai besar. Bila benar demikian, sudah dapat kita pastikan, baterainya ini juga akan awet dan tahan lama.

Baca juga: Spesifikasi HP Xiaomi Poco M2 Pro Terbaru dan Harga

Akan tetapi, kita masih harus menunggu hingga tanggal 8 September yang akan datang. Pasalnya, berapa kisaran baterai yang akan Xiaomi Poco M2 tampilkan juga belum terekspos dengan jelas.

Meskipun demikian, kabar baterai besar dan tahan lama ini, tentu saja sangat melegakan. Sebab, Xiaomi Poco M2 dapat memenuhi kebutuhan setiap penggunanya dengan baik. Terutama dalam segi penggunaan ponsel dengan waktu yang lama tanpa harus sering-sering melakukan pengisian daya baterai.

RAM

Pihak Poco sendiri telah memberikan konfirmasi bahwa HP Xiaomi Poco M2 yang akan hadir pada 8 September, memiliki besaran RAM 6GB. Besaran RAM-nya ini terbilang cukup untuk memenuhi kebutuhan ruang penyimpanan setiap penggunanya.

Baca juga: HP Xiaomi Poco X2, Spesifikasi, Kelebihan, dan Kekurangan

Bersama dengan Xiaomi Poco M2, anda dapat menyimpan berbagai macam aplikasi maupun game-game seru lainnya. Bahkan untuk urusan pendidikan, pekerjaan, hingga kegiatan lainnya, ukuran RAM Xiaomi Poco M2 terbilang cukup memadai.

Fitur

Pihak perusahaan juga menjanjikan HP Xiaomi Poco M2 akan menangkap Epic HD Photos. Meskipun masih menunggu hingga tanggal peluncuran, akan tetapi kita masih dapat berharap.

Xiaomi Poco M2 akan memberikan lebih banyak lagi fitur untuk membangun sensasi di sekitarnya. Fitur-fitur ini tentu saja akan memberikan serangkaian kemudahan bagi setiap penggunanya.

Poco dan juga Flipkart telah memberikan rincian tertentu mengenai ponsel yang akan datang beberapa hari menjelang pengumumannya. Hal tersebut menandakan bahwa Xiaomi Poco M2 ini mendapatkan persiapan yang sangat baik.

Xiaomi Poco M2 Pro kelas atas, yang keluar pada bulan Juli telah berbagi banyak DNA-nya dengan Redmi Note 9 Pro. Itu bisa berarti HP Xiaomi Poco M2 akan membagikan beberapa spesifikasinya dengan Redmi Note 9. (R10/HR-Online)

Loading...