Ingin Mengecilkan Paha dengan Cepat? Ikuti Cara Ini!

Ingin Mengecilkan Paha dengan Cepat? Ikuti Cara Ini!
Ilustrasi cara mengecilkan paha dengan cepat. Foto: Ist/net

Tak sedikit wanita yang ingin bisa mengecilkan paha dengan cepat. Tak ubahnya seperti program menurunkan berat badan, untuk hal ini juga banyak upaya maupun cara mengecilkan paha yang kaum hawa lakukan.

Mempunyai bentuk paha atau betis yang kelewat besar bisa meruntuhkan rasa percaya diri para wanita. Bahkan Anda tentunya pernah atau malah sering mengungkapan candaan bernada nyinyir terhadap wanita yang kakinya besar.

Problem kaki besar tak kalah seriusnya ketimbang masalah berat badan yang terus membengkak. Namun masalah bentuk paha atau betis mungkin bisa berubah menjadi masalah serius mengingat penanganannya tak semudah mengecilkan perut.

Menurunkan berat badan mungkin terasa lebih mudah karena begitu banyak saran dan nasehat ahli dalam melaksanakan diet ketat. Namun bagaimana dengan cara mengecilkan paha dengan cepat yang efektif?

Memiliki bentuk paha dan kaki yang terlalu besar juga membuat wanita kesulitan bergerak secara lincah.

Karena itulah tak sedikit wanita yang berusaha mengecilkan bentuk paha dan kakinya dengan berbagai cara sehingga bentuk tubuh lebih ideal.

Pilihan Cara Mengecilkan Paha dengan Cepat

Seiring perkembangan teknologi medis maupun ilmu kesehatan yang semakin modern, sebenarnya tersedia banyak alternatif untuk membuat tubuh lebih ramping dan ideal. Baik dengan bantuan teknologi yang mahal maupun yang murah.

Baca juga: Berkah bagi Wanita yang Punya Paha Besar, Ini Alasannya

Tingginya kebutuhan kaum hawa untuk selalu tampil cantik, saat ini tersedia banyak obat atau pil yang terbuat dari bahan kimia yang kabarnya bisa mengecilkan paha dengan cepat. Denga begitu akan membuat tubuh lebih indah.

Selain itu ada pilihan bagi yang ingin mendapatkan hasil instan. Seperti dengan melakukan operasi pada bagian tubuh tertentu maupun dengan sedot lemak. Namun alternatif ini tentunya tidak murah, dan hasilnya pun belum tentu memuaskan.

Mengecilkan Paha dengan Cepat Secara Alami

Untuk memiliki bentuk paha dan kaki yang kecil sebenarnya tak harus dengan mengeluarkan biaya yang besar. Ada sejumlah pilihan yang bisa Anda lakukan untuk mengecilkan paha dengan cepat secara alami. Berikut alternatifnya.

Melakukan Diet

Mendapatkan bentuk paha ideal tidak perlu dengan mengeluarkan uang yang banyak. Salah satunya dengan melakukan program diet mayo atau diet OCD yang cukup populer.

Anda bisa berkonsultasi dengan ahli gizi atau dokter tentang penerapan program ini secara tepat. Jika Anda melakukannya dengan disiplin, cara ini mampu mengubah bentuk tubuh lebih proporsional, khususnya pada bagian paha.

Dengan Olahraga

Alternatif lain cara mengecilkan paha dengan cepat adalah dengan olah raga ringan secara teratur. Salah satunya adalah dengan menaiki tangga yang jumlahnya cukup banyak sambil berlari kecil.

Selain mudah dalam melakukannya, olahraga ini juga menyehatkan tubuh dan mampu memberikan hasil yang efektif. Aktivitas ringan ini akan merangsang metabolisme tubuh sehingga dapat membakar jaringan lemak pada sekitar paha dan betis.

Dengan Senam

Alternatif cara mengecilkan paha dengan cepat yang juga cukup populer adalah dengan senam. Anda bisa melakukannya secara rutin agar hasilnya memuaskan.

Dalam melakukan senam ini Anda bisa mencobanya pada sofa, tempat tidur, ataupun halaman atau teras belakang rumah sambil menghirup udara segar dan menikmati pemandangan.

Baca juga: Begini Cara Mengencangkan Bokong dan Paha dalam Seminggu

Untuk gerakannya Anda cukup tidur terlentang pada matras yang empuk. Setelah itu angkat kaki dan lakukan gerakan seperti sedang mengayuh sepeda. Ulangi gerakan tersebut beberapa kali.

Selain itu Anda juga bisa melakukan gerakannya dengan cara terlenrtang lalu angkat kaki sekitar 30 derajat. Tahan beberapa saat sekuat Anda lalu turunkan lagi. Gerakan ini akan melatih otot sekitar paha, betis, dan bokong.

Itulah beberapa alternatif cara mengecilkan paha dengan cepat yang bisa Anda lakukan. Melakukan beberapa tips tersebut secara rutin akan memberikan hasil yang efektif. Tubuh pun akan terasa lebih segar dan sehat. (R11/HR-Online)