Ini Alasan Paslon Juara Naik Sepeda Saat Daftar ke KPU Pangandaran

Paslon Juara
Paslon Juara saat akan mendaftar ke KPU Pangandaran. Foto: Madlani/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- KPU menyatakan berkas pendaftaran dan persyaratan Paslon Juara atau Jeje Wiradinata-H Ujang Endin lengkap dan diterima.

Pasangan juara yang mendaftar pukul 15.35 WIB dan sebelumnya melakukan deklarasi sekitar pukul 13.20 WIB.

Saat memberikan keterangan kepada awak media, Jeje mengatakan sengaja mendaftar dari lokasi deklarasi menuju KPU menggunakan sepeda untuk memotivasi warga agar menjaga kesehatan.

“Apalagi pada usia ke-50 tahun ini harus tetap sehat. Dengan bersepeda selain bermanfaat untuk tubuh, juga bisa menjalin komunikasi dengan masyarakat saat dalam perjalanan,” kata Jeje, Jum’at (5/9/2020).

Baca juga: Bakal Cabup dan Cawabup Pangandaran Daftar ke KPU Pakai Sepeda

Sementara untuk visi dan misi dalam Pilkada 2020 ini, Jeje menyebut untuk melanjutkan Pangandaran Hebat dan mewujudkan wisata berkelas dunia.

Bagi Jeje, potensi wisata yang sudah mengalami perubahan siginifikan ini perlu pengembangan lebih lanjut lagi agar semakin baik.

Sedangkan garis besar misi ke depan antara lain melanjutkan program penataan akses infrastruktur wisata, pendidikan gratis, peningkatan SDM serta menata ekonomi daerah.

“Potensi alam dan wisatanya sudah luar biasa, warganya juga harus sejahtera dan bisa bersaing,” kata Jeje lagi.

Meski isu resesi ekonomi yang melanda Indonesia, namun pada sektor pertanian menurut Jeje tidak berpengaruh, malahan masih berjalan seperti biasa.

“Sehingga karena wisata sudah jalan, tinggal melengkapi bidang lain yang belum,” pungkas Jeje. (Mad/R6/HR-Online)

Loading...