Irish Bella Melahirkan Anak Pertama Dengan Prosesnya Maju Dari Jadwal

13. Irish Bella Melahirkan Anak Pertama Dengan Prosesnya Maju Dari Jadwal
Irish Bella melahirkan anak pertama. Foto Istimewa

Irish Bella melahirkan anak pertama pada Jumat 18 September 2020 dengan jenis kelamin laki-laki. Proses persalinannya maju dari jadwal seharusnya. Hal ini lantaran masalah medis serta kesehatan yang tidak bisa mereka abaikan.

Sebelum melakukan proses persalinan, baik Irish Bella dan Ammar Zoni, terlebih dahulu melakukan tes swab untuk mengetahui apakah mereka terjangkit virus Corona atau tidak. Sebelumnya, mantan kekasih dari Ranty Maria ini pernah dinyatakan positif.

Baca Juga: Profil Natalie Portman, Perempuan Cantik Versi Ariel Noah

Sehingga mereka tidak ingin mengambil resiko untuk proses persalinan. Untuk itu, mereka melakukan swab test untuk lebih memastikan kondisi mereka sendiri.

Irish Bella Melahirkan Anak Pertama 18 September 2020

Sebelumnya, kabar kehamilan mereka umumkan melalui channel YouTube pribadi mereka, Aish TV, pada Februari 2020 lalu. Menjadi kabar yang membahagiakan karena sebelumnya Irish pernah mengalami keguguran untuk kehamilan pertamanya.

Wanita cantik ini mengalami keguguran pada 28 April 2019 yang membuat keduanya menjadi sangat terpukul karena harus kehilangan bayi mereka yang belum lahir. Kala itu Irish tengah mengandung anak kembar perempuan.

Ketika usia kandungannya mencapai 7 bulan, bayi yang belum sempat terlahir ini lebih dulu tiada karena pendarahan serta kondisi kesehatan dari Irish yang memburuk. Kini Irish Bella melahirkan anak pertama.

Sehingga kehamilan kedua ini membuat mereka menjaga kandungan dengan sangat hati-hati. Menanggapi kehamilannya kali ini dengan antusias karena pernah kehilangan bayi perempuan kembar.

Jadwal Persalinan Maju

Setelah mengalami masa sulit kehilangan bayi kembarnya, kini mereka telah diberikan kesempatan kembali untuk memiliki bayi dengan masa kehamilan yang lancar.

Lantaran mereka lebih protek untuk menjaga kehamilan dengan selalu berkonsultasi pada dokter kandungan mengenai janin yang Irish kandung. Dokter yang menangani kehamilan Irish ini menjadwalkan proses persalinan akan mereka lakukan pada 23 September 2020.

Baca Juga: Tagar RIP JK Rowling Trending, Bukan Karena Kabar Duka

Hal ini mereka ungkapkan pada akun media sosial Instagram bahwa sebentar lagi akan bertemu anak mereka yang hanya dalam hitungan hari saja. Tentu hal ini menjadi kabar yang membahagiakan sebab Irish Bella melahirkan anak pertama.

Meski sebelumnya sudah dokter jadwalkan untuk tanggal 23 September 2020, namun Irish harus menjalani proses persalinan lebih cepat. Majunya jadwal persalinan bukan tanpa alasan.

Lantaran luka sobek bekas operasi sebelumnya sudah semakin parah yang membuat proses persalinan harus dimajukan demi kesehatan ibu dan anak. Sehingga tanpa menunggu lama, jadwal operasi mereka majukan pada 18 September 2020.

Dalam unggahan Instagram miliknya, perempuan 24 tahun ini tidak lupa meminta do’a kepada keluarga, teman, dan fansnya untuk menjalani persalinan agar mereka sehat dan segera bertemu buah hati.

Sebelum Irish Bella melahirkan anak pertama, mereka sering membagikan momen indah calon bayi mereka. Bahkan perempuan bernama lengkap Yris Jetty Dirk De Beule pernah posting foto hasil USG.

Hasil tersebut memperlihatkan kondisi bayi mereka. Nah, melalui USG inilah bisa terlihat jika bayi mereka memiliki hidung seperti Ammar Zoni. Melihat berbagai unggahan yang mereka lakukan, terlihat sekali antusias mereka dalam menyambut bayi.

Antusias Sambut Buah Hati

Tidak heran jika mereka sangat antusias. Kehadiran bayi laki-laki ini menjadi obat atas duka mereka sebelumnya. Saking antusiasnya menyambut kehadiran buah hati, keduanya sampai membuat akun Instagram untuk bayi mereka.

Bahkan sebelum ia dilahirkan. Mereka yang sebelumnya sudah mengetahui jenis kelaminnya membuatkan akun bernama @aishlittlemiracle.

Kini akun tersebut sudah memiliki pengikut mencapai 15,8 ribu lebih. Sedangkan untuk yang akun tersebut follow hanya 10 akun saja.

Sempat Positif COVID-19

Sebelum Irish Bella melahirkan anak pertama, Ammar dan semua keluarga melakukan swab test untuk mengetahui mereka terkena virus COVID-19 atau tidak. Pasalnya, Ammar mengaku jika ia pernah positif COVID-19 pada sebuah rumah sakit.

Namun ia akhirnya menyatakan jika pihak rumah sakit ini hanya asal-asalan saja untuk melakukan swab test. Sehingga ia dan keluarga melakukan tes bersama untuk tingkat keamanan ketika menyambut bayi mereka.

Kelahiran

Hari yang mereka nantikan akhirnya datang juga untuk bertemu dengan malaikat kecilnya. Bayi laki-laki dengan berat 3,4kg dan panjang 48 cm lahir pada 18 September 2020 pukul 05.34 WIB. Kini Irish Bella melahirkan anak pertama laki-laki yang sehat. Kita tunggu kabar selanjutnya dari mereka. (R10/HR-Online)