Kakek yang Menghilang di Ciamis Ditemukan Sudah Jadi Mayat

Kakek Menghilang
Blok Sindanglaya Pilara, Dusun Karangsari, Desa Bangunsari, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, lokasi ditemukannya Kakek Jeje yang menghilang 14 hari. Foto: Istimewa

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Jeje, kakek tua berumur sekitar 82 tahun yang dikabarkan hilang sejak Kamis, 03 September 2020 lalu, akhirnya ditemukan dalam kondisi sudah menjadi mayat, Senin (14/09/2020) petang.

Anggota Tagana Kabupaten Ciamis, Baehaqi Efendi membenarkan jika jasad Kakek Jeje saat ini sudah ditemukan. Namun sudah menjadi mayat yang membusuk. 

“Iya saat ini kami bersama pihak kepolisian tengah melakukan evakuasi jasad Kakek Jeje yang kondisinya sudah membusuk,” katanya saat dihubungi HR Online, Senin (14/9/2020).

Baca Juga: Kakek Tua Asal Pamarican Ciamis Menghilang 1 Minggu Lebih

Jasad Kakek Jeje, kata Baehaki, ditemukan oleh warga di blok Sindanglaya Pilara, Dusun Karangsari, Desa Bangunsari, Kecamatan Pamarican. 

“Yang pertama kali menemukan jasad Kakek Jeje adalah Sian dan Andi. Dimana kedua saksi tersebut sore tadi tengah melakukan aktivitas mencari pakan burung. Nah saat mencari pakan burung itu, kedua saksi mencium aroma busuk, lalu keduanya mendekati sumber aroma tersebut. Setelah dekat mereka melihat ada sosok mayat yang kondisinya sudah membusuk,” terangnya.

Kakek Jeje, sambung Baehaki, dikabarkan hilang sejak 14 hari yang lalu. Pihak keluarga pun telah melakukan pencarian sejak diketahui sang kakek menghilang dari rumahnya di Dusun Mulyasari, RT 01, RW 06, Desa Bangunsari, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Hingga berita ini diunggah, pihak Kepolisian dibantu tim Tagana dan warga setempat masih melakukan evakuasi jasad korban. Rencananya jasad korban akan langsung dibawa ke rumah duka dan dimakamkan. (Suherman/R7/HR-Online)

Loading...