Lenovo Yoga Slim 7 AMD, Desain Tipis Tahan Guncangan

Lenovo Yoga Slim 7 AMD Desain Tipis Tahan Guncangan
Lenovo Yoga Slim 7 AMD. Foto Istimewa

Lenovo Yoga Slim 7 AMD dengan desain premium sekaligus tipis masuk pada produk Thin and Light yang dinantikan penggemar Lenovo. Desain ini memang untuk kaum milenial dengan mobilitas yang tergolong tinggi.

Dengan gaya modern, namun tetap dengan performa yang bisa menyelesaikan segala tugasnya secara baik. Terlebih dengan Artificial Intelligence yang bisa membantu penggunanya untuk mempersingkat waktu.

Baca Juga: Lenovo Yoga Slim 9i Desain Mungil Untuk Aktivitas Harian dan Kerja

Bahkan sangat mendukung dalam membuat sebuah grafik dan statistik untuk sebuah presentasi bisnis serta laptop ini tahan terhadap guncangan ketika membawanya bepergian.

Lenovo Yoga Slim 7 AMD Tahan Guncangan

Lenovo bawa seri kali ini dengan berat hanya 1,43kg saja. Meski tipis dan ringan, namun tetap tampil dengan mewah dan elegan. Tidak hanya itu, laptop yang satu ini juga stylish dan tahan banting.

Bukan hanya tipis dan bobot ringan saja, namun memiliki harga yang terjangkau untuk produk baru Lenovo ini. Nah, beberapa keunggulan bisa anda simak sampai akhir agar lebih mengenal Lenovo Yoga Slim 7 AMD.

Mudah Dibawa

Dengan desain yang tipis dan ringan, bisa memudahkan penggunanya untuk membawa kemana saja. Terlebih dengan daya tahan baterai yang bisa mencapai 14 jam, tentu bisa pengguna andalkan ketika membawanya.

Laptop ini masih bisa anda gunakan ketika dalam perjalanan. Karena laptop ini termasuk tahan guncangan serta menggunakan fitur rapid charge pro. Artinya, hanya membutuhkan waktu 30 menit saja untuk mengisi baterai 50%.

Baca Juga: Laptop MSI Modern 14, Pilihan Warna Memukau Dengan Performa Baik

Menarik bukan daya baterai yang Lenovo Yoga Slim 7 AMD berikan untuk laptopnya? Sedangkan untuk performanya, Lenovo memiliki senjata AMD Ryzen 4000 Series 8-Core Mobile Prosesor. Sehingga bisa menjalankan beberapa aplikasi sekaligus tanpa hambatan.

Fitur Melimpah

Pada bagian fitur audionya menggunakan full suround sound serta three dimensial yang Lenovo padukan dengan Dolby Atmos untuk speaker sistemnya. Sedangkan untuk bagian layarnya menggunakan Full HD IPS 100% sRGB.

Oleh karena itu, pengguna bisa mendapatkan kualitas terbaik ketika menikmati berbagai macam hiburan, baik musik maupun menonton video. Dengan adanya teknologi yang ada dalam Lenovo kali ini, membuat penggunanya bisa memindahkan file secara lebih mudah.

Hanya perlu menggerakkan kepala saja untuk memindahkan konten atau file dari layar agar anda pindahkan ke monitor. Bahkan untuk pelengkapnya, maka menggunakan facial recognition yang bisa hands free login.

Menariknya, ketika pengguna berpaling dari monitor, maka smart display-nya bisa menutupi konten yang ada pada layar monitor. Sekaligus dengan penambahan fitur privacy guard yang akan mengamankan konten.

Semua data dan hasil kerja anda pun bisa tersimpan dengan baik tanpa takut bocor. Pilihan Lenovo Yoga Slim 7 AMD menjadi andalan. Tentu tidak salah lagi ketika mengetahui semua keunggulannya.

Tawaran Menarik Dari Lenovo

Bagi anda yang tertarik untuk menggunakan produk Lenovo ini, bisa memilih dua opsi warna menarik, yaitu Slate Grey serta Orchid. Kedua warna ini Lenovo berikan harga mulai Rp 12.999.000.

Baca Juga: Laptop Core i5 Terbaik, Tertarik Meminang? Berikut Pilihannya

Tidak lupa Lenovo sematkan untuk melengkapi produknya menggunakan Microsoft Office Home serta Student 2019 dengan kisaran harga Rp 1.799.000. Hal ini akan membuat penggunanya memperoleh program asli seumur hidup tanpa perlu mengeluarkan biaya tambahan lagi.

Bagi anda yang ingin membeli laptop Lenovo Yoga Slim 7 AMD yang satu ini, baik secara offline maupun online, maka seluruh pelanggan bisa mendapatkan voucher GoPay mencapai Rp 2.000.000.

Voucher ini bisa menjadi milik anda ketika melakukan pembelian sampai 30 September 2020 mendatang. Menarik bukan dengan banyaknya keuntungan dari produknya sekaligus pembelian yang memiliki bonus melimpah?

Tidak hanya itu saja, untuk pelanggan setia Lenovo akan memperoleh Accidental Damage Protection serta Premium Care sampai dua tahun. Untuk Accidental Damage bisa memberikan perlindungan ketika laptop terkena air kopi, jatuh, dan malfungsi.

Sementara Premium Care untuk semua pelanggan Lenovo yang ingin menghubungi customer care. Pelanggan bisa hubungi dengan layanan bebas pulsa pada nomor 001 803 01 61224. Tentu saja dengan respon yang cepat.

Segera miliki produk Lenovo Yoga Slim 7 AMD dengan keunggulan dan penawaran menarik. Tidak hanya harga yang terjangkau, namun banyak bonus yang bisa anda dapatkan. Tentu ini bisa membuat siapa saja beruntung memilikinya. (R10/HR-Online)