Member Baru NCT 2020 Lengkapi Proyek Resonance

13. Member Baru NCT 2020 Lengkapi Proyek Resonance
Member Baru NCT 2020. Foto Istimewa

Member baru NCT 2020 terlihat dari teaser yang resmi mereka rilis untuk proyek berskala besar dengan membawa judul Resonance. Sejak awal bulan, pihak agensi telah mengkonfirmasi album baru NCT.

SM Entertainment pun telah memberikan bocoran mengenai persiapan album baru mereka yang akan berpadu dengan seluruh unit, termasuk NCT 127, NCT Dream, sampai WayV.

Senin, 21 September 2020, tepatnya pada pukul 00.00 KST, media sosial NCT serta unit lain membagikan sebuah teaser baru yang akan mereka lakukan untuk proyek terbaru.

Baca Juga: Irish Bella Melahirkan Anak Pertama Dengan Prosesnya Maju Dari Jadwal

2 Member Baru NCT 2020

Bersumber dari media sosial NCT sekaligus dalam pembagian teaser proyek terbarunya, akan ada 2 member baru untuk NCT 2020. Pada awalnya, muncul dugaan jika member baru ini merupakan trainee asal Indonesia.

Video yang mereka unggah dalam media sosialnya adalah teaser Interlude: Resonance. Video tersebut merupakan cuplikan dari gabungan proyek yang telah mereka lakukan sebelumnya sekaligus memperlihatkan adanya member baru NCT 2020.

Selanjutnya, cuplikan ini mereka jadikan sebuah higlight untuk teaser perdana yang menampilkan logo baru dari comeback-nya NCT 2020. Video ini sangat futuristik dan epik dengan gabungan berbagai kegiatan mereka.

Album Terbagi Dua

Belakangan ini, tagar NCT 2020 menjadi trending Twitter. Kabarnya untuk album baru ini akan berisikan 12 lagu baru dengan terbagi menjadi 2 beserta member baru NCT 2020.

NCT 2020 yang penggemarnya nantikan akan melakukan comeback dengan 21 anggota. Namun ada kabar lain yang mengatakan jika NCT 2020 kali ini akan debut dengan 23 personel.

Tentu saja jumlah anggota yang lebih dari biasanya menandakan jika grup vokal ini memiliki 2 member baru yang ikut. Selanjutnya, SM pun merilis teaser baru yang berbentuk timeline untuk proyek yang akan NCT 2020 lakukan.

Dalam teasernya kali ini, SM memberikan kabar bahwa ada 2 penambahan member baru sesuai dengan yang penggemar prediksi sebelumnya.

Baca Juga: Fakta MV I Love You Milik Treasure, Capai Prestasi Sebelum Rilis

Nah, kedua member baru NCT 2020 ini adalah Shotaro dan Sungchan yang beberapa waktu lalu sempat mencuri perhatian penggemar. Karena masuk untuk siaran langsung pada akun Instagram SM Rookies.

Dengan bertambahnya 2 personel ini, jumlah anggota NCT 2020 ada 23 orang. Nantinya NCT akan menampilkan berbagai tema untuk proyek terbarunya. Karena terbagi menjadi dua bagian, maka perilisannya juga terbagi dua.

Untuk album NCT 2020: Resonance Pt.1, akan mereka rilis pada 12 Oktober 2020. Selanjutnya untuk NCT 2020: Resonance Pt.2 akan mereka rilis setelahnya. Namun untuk tanggal pastinya masih belum mereka berikan info lebih lanjut.

Trainee Asal Indonesia

Menyusul kabar mengenai member baru, muncul rumor jika akan melakukan debut untuk NCT Indonesia. Bukan hanya itu saja, penggemar juga meyakini jika SM memiliki trainee asal Indonesia yang belum mereka sebutkan.

Trainee yang penggemar kira untuk debut bersama NCT 2020 adalah Matthew Soeharsono yang sempat menjadi perbincangan ketika tahun 2018 lalu. Karena fotonya pernah beredar pada gedung SM, namun sampai saat ini belum terungkap siapa sosok trainee asal Indonesia ini.

Sebelum SM Entertainment mengungkapkan member baru NCT 2020 adalah Shotaro dan Sungchan, penggemar mengira jika trainee yang akan debut ialah trainee asal Indonesia.

Baca Juga: Pemain F4 Versi Thailand, Adaptasi Dari Komik Jepang

Sementara itu, album yang akan mereka rilis nantinya melanjutkan kisah alam semesta untuk saling berempati satu sama lain melalui mimpi yang direalisasikan menggunakan musik.

Resonance sendiri berarti menyampaikan suatu hubungan dengan menggunakan media musik yang akhirnya menciptakan energi positif untuk hubungan yang terjalin.

Untuk album bagian pertama, mereka akan memiliki 12 lagu baru dengan 2 title track. Dua lagu yang akan rilis ini berjudul Make A Wish serta From Home. Lagu ini tentunya dengan penggabungan 23 member dari NCT 127, NCT Dream, serta WayV.

Bagi kalian penggemar NCT, segera lakukan preorder untuk album mereka yang akan rilis sebentar lagi. Jangan sampai ketinggalan untuk mengoleksi album terbarunya.

Sebagaimana yang diketahui, NCT termasuk salah satu grup kpop ternama yang memiliki banyak penggemar. Setiap prestasi yang ditorehkan selalu berhasil menyita perhatian publik. Khususnya untuk para penggemarnya.

Nah, lagu baru ini pun sudah bisa mulai dipesan dengan melakukan preorder terlebih dahulu. Pemesanannya mulai hari Senin, 21 September 2020. Member baru NCT 2020 juga bergabung untuk proyek terbaru mereka. (R10/HR-Online)