Microsoft Surface 12.5 Inch Segera Hadir Untuk Pelajar

Microsoft Surface 12.5 Inch Segera Hadir Untuk Pelajar
Ilustrasi Microsoft Surface 12.5 Inch. Foto: Istimewa

Microsoft Surface 12.5 inch dengan nama sebuah kode Sparti dan dukungan prosesor yang mumpuni untuk menghadirkan kecepatan dengan model yang lebih terjangkau daripada model yang lainnya.

Bukan hanya modelnya yang berbeda, namun laptop ini akan memiliki desain yang ringan sekaligus dikemas dengan apik.  Nantinya akan menempatkan laptop ini pada level awal antara tablet Surface dan laptop Surface Pro.

Menariknya pada laptop ini juga memberikan produk dan aksesorisnya mirip dengan Surface yang telah mereka umumkan bersama dengan Sparti.

Microsoft Surface 12.5 Inch Desain Ringan

Model entry level dari laptop Surface ini akan memberikan harga yang terjangkau dan juga layar 12,5 inci dengan RAM 4GB. Nantinya laptop akan memiliki kecepatan yang terbaik.

Hal ini karena menggunakan prosesor Intel Core i5 untuk generasi ke-10 dengan ruang penyimpanan sampai 64GB. Dengan kekuatan seperti ini akan memiliki harga jual $500 dan $600.

Perangkatnya akan menjalankan Windows 10 untuk S mode. Artinya yang akan berjalan dalam laptop ini hanya aplikasi Microsoft Store dan Edge untuk penelusuran yang aman pada laptop Microsoft Surface 12.5 inch.

Hasil laporan dari Sparti jika Microsoft untuk Google Pixelbook Go. Surface laptop yang tergolong ringan dan masuk dalam laptop premium. Sedangkan untuk jajaran laptop Surface sendiri dihargai mulai $999.

Pabrikan teknologi ini diperkirakan akan mengumumkan beberapa produknya untuk bulan depan. Dalam hal ini, Sparti termasuk produk yang akan mereka perkenalkan.

Bulan Oktober Perkenalkan Beragam Produk

Sehingga laptop Sparti ini termasuk kelas terjangkau untuk Surface. Bulan Oktober mereka akan meluncurkan produk ini.

Windows Central mengutip sumber yang telah melihat prototipe teknik dari laptop yang akan mereka luncurkan nantinya. Harga yang terjangkau dengan mengorbankan kualitas buildnya.

Namun dengan sasis yang lebih besar, nantinya bisa mengatasi kerja perangkat laptop dengan lebih baik. Laptop ini memiliki target sasaran untuk siswa.

Kini Microsoft memiliki penantang yang baik untuk Google Chromebook. Namun bukan berarti Microsoft bisa mengambil pasaran dengan cepat untuk laptop Microsoft Surface 12.5 inch.

Dengan desain premium dan ringan, akan memudahkan jika ingin membawa laptop kemana dan kapan saja ketika mengerjakan tugas sekolah. Karena memang laptop ini untuk pelajar mengatasi pekerjaan mereka dalam menyelesaikan tugas-tugasnya.

Untuk yang berminat dengan laptop ini, nantinya ketika peluncuran akan menyesuaikan dengan peningkatan RAM dan ruang penyimpanan.

Untuk peluncurannya sendiri, perusahaan ini akan mengadakan acara secara virtual Surface bersamaan dengan produk yang lainnya.

Microsoft sendiri akan menawarkan tipe berbeda untuk Surface seperti Surface Pro, Surface Pro X, Surface laptop, Surface Book, Surface Studio, dan Surface Go 2.

Penantian Laptop Surface

Dengan kelebihan pada desain yang ringan dan penyimpanan, tentunya akan memudahkan baik pelajar dan mahasiswa untuk menyimpan berbagai macam tugas mereka pada laptop Microsoft Surface 12.5 inch.

Tanpa harus takut kehabisan ruang penyimpanan. Dengan demikian, laptop ini nantinya bisa menjadi andalan mereka untuk menyelesaikan berbagai tugas.

Untuk menikmati fasilitas fitur yang ada dalam laptop ini, anda harus sedikit bersabar. Pasalnya, masih menunggu bulan depan untuk menikmati beragam fiturnya.

Bahkan fiturnya sampai saat ini masih belum diketahui dengan detail seperti apa, namun banyak yang berharap jika laptop ini akan membawa detail spesifikasi yang baik.

Terlebih dengan harga yang lebih terjangkau, tentunya semakin membuat konsumen penasaran. Mereka berharap tidak banyak yang mengalami pengorbanan untuk harga yang terjangkau ini.

Kehadiran Microsoft Surface 12.5 inch ini sangat konsumen nantikan dengan desain yang kecil dan premium. Dengan prosesor yang ada dalam laptop ini, tentunya masih bisa menyelesaikan tugas dengan baik.

Laptop Premium

Laptop yang masuk dalam kelas premium sangat mendukung kinerja para pelajar dan mahasiswa untuk menuntaskan tugas mereka.

Segera persiapkan untuk memiliki laptop yang bisa anda jadikan sebagai andalan yang tidak merepotkan jika anda bawa kemana saja.

Dengan masih sedikitnya informasi yang beredar untuk laptop ini, menjadikan konsumen semakin penasaran seperti apa laptop ini.

Laptop Microsoft Surface 12.5 inch masih menunggu spesifikasi lengkapnya, baik kapasitas baterainya sampai dengan detail lainnya. (R10/HR-Online)

Baca Juga : Laptop Gaming Honor Hunter Segera Rilis 16 September 2020
Loading...