Park So-dam Jadi Kandidat Pemeran Silk Sebagai Cindy Moon

Park So-dam Jadi Kandidat Pemeran Silk Untuk Peran Cindy Moon
Park So-dam Jadi Kandidat Pemeran Silk . Foto Istimewa

Park So-dam jadi kandidat pemeran Silk karena memiliki bakat akting yang mumpuni. Sehingga ia sampai menjadi incaran Marvel Cinematic Universe (MCU).

Nantinya Park So-dam akan menjadi karakter Cindy Moon untuk serial Silk. Tidak hanya menjadi artis cantik saja, namun bakatnya luar biasa.

Baca Juga: Drama The Silent Sea, Serial Terbaru Dibintangi Gong Yoo dan Bae Doona

Ia memiliki gaya berpakaian kasual, namun gayanya ini tidak melunturkan kecantikan yang ia miliki. Terbukti ia telah membintangi sejumlah peran untuk drama Korea Selatan.

Park So-dam Jadi Kandidat Pemeran Silk

Menariknya, artis cantik ini tidak hanya sendirian, namun ada nama Bae Suzy yang mereka tuliskan sebagai kandidat untuk memerankan toko penting dalam serial tersebut.

Nama Park So-dam sendiri menjadi familiar ketika ia membintangi film Parasit yang berhasil membawakan perannya dengan apik. Keberhasilannya membuat nama bintang Record Of Youth ini sampai dunia internasional.

Sementara untuk Bae Suzy sendiri, sudah banyak aktingnya dalam beberapa drama Korea yang membuat namanya melambung sampai ke beberapa negara.

Terakhir Bae Suzy membintangi drama Star Up bersama Nam Jo Hyuk. Kedua artis Korea Selatan ini sama-sama kelahiran dan besar di Korea Selatan. Namun hal ini tetap membuat nama Park So-dam jadi kandidat pemeran Silk.

Baik Park So-dam dan Bae Suzy tidak fasih dalam bahasa Inggris. Hal inilah yang menjadi kekhawatiran publik. Karena film ini akan melangsungkan penggarapannya di Hollywood.

Baca Juga: The School Nurse Files, Nam Joo Hyuk Melawan Makhluk Jeli

Meski demikian, kabar ini sangat membuat penggemar mereka antusias. Pasalnya, pencapaian ini menjadi yang kesekian kalinya jika artis Korea mampu berkarier untuk internasional.

Profil Park So-dam

Gadis yang lahir pada 8 September 1991 ini berzodiak Virgo dengan tinggi badan 165 cm. Artis cantik ini berkewarganegaraan Korea Selatan.

Awal mulanya ia tertarik dengan dunia peran yakni ketika masih SMA, ia suka menyaksikan acara musikal Grease yang membuatnya menjadi semakin berminat untuk berakting.

Ia merupakan lulusan dari sebuah universitas Korea National University Of Arts. Ketika masih menyandang status mahasiswa, ia mulai kariernya untuk film independen. Kini nama Park So-dam jadi kandidat pemeran Silk.

Usahanya untuk berakting ini tidak mudah. Pasalnya, ia harus mengalami penolakan sekitar 17 kali dalam audisi yang ia ikuti. Pada akhirnya ia mendapatkan peran untuk film independen ini.

Selanjutnya ia sering membintangi film independen dan membuatnya tampil pada box office Veteran dan The Throne.

Debutnya membuahkan hasil dengan namanya semakin populer ketika membintangi film The Priets sebagai seorang siswi SMA yang kesurupan pada tahun 2015 lalu.

Baca Juga: Drama Korea Zombie Detective, Akting Keren Choi Jin Hyuk

Namun namanya semakin melejit ketika ia berperan sebagai Kim Ki Jung untuk film thriller Parasit pada tahun 2019. Dengan perannya ini, ia berhasil membawa Palme d’Or untuk Festival Film Cannes 2019 serta Academy Award sebagai Best Picture.

Par So-dam membawa kemenangan bersama lawan mainnya untuk karakter utama dalam film Parasit tersebut. Dalam naungan agensi Artist Company, kini nama Park So-dam jadi kandidat pemeran Silk.

Drama Record Of Youth

Untuk tahun 2020 ini, Park So-dam mengambil peran untuk drama A Record Of Youth. Nantinya ia akan berperan sebagai calon make up artis. Ia akan berakting bersama aktor tampan Park Bo Gum.

Drama yang baru mulai tayang pada 7 September 2020 ini sangat penggemarnya nantikan. Terlebih dengan aktingnya bersama Park Bo Gum, tentu saja penggemar semakin menantikan akting keduanya untuk karakter masing-masing.

Sejak melakukan debut aktingnya, ia sudah banyak membintangi sejumlah film dengan beradu akting bersama sejumlah aktor ternama.

Drama ini disutradarai oleh Ahn Gil Ho yang bekerja sama dengan seorang penulis bernama Ha Myung Hee. Drama Record Of Youth ini tayang pada Senin dan Selasa pukul 21.00 KST atau sekitar pukul 19.00 WIB.

Namanya berhasil membuat prestasi yang membanggakan semenjak ia mulai berkarir dengan perjalanan yang tidak mudah. Sampai ia mendapatkan penghargaan untuk aktingnya dalam film Parasit.

Dengan bakat yang ia miliki, tidak heran jika Park So-dam jadi kandidat pemeran Silk. Nantinya jika ia terpilih, maka akan mulai debut pertamanya untuk dunia hiburan internasional. Hal ini tentu saja sangat membanggakan, tak terkecuali untuk penggemarnya. (R10/HR-Online)

Loading...