PDIP Pangandaran Gelar Pendidikan Kaderisasi Tingkat Pratama dan TOT

PDIP Pangandaran Gelar Pendidikan Kaderisasi Tingkat Pratama dan TOT
DPC PDIP Kabupaten Pangandaran menggelar pendidikan kaderisasi tingkat pratama dan training of trainers (TOT) Minggu, (13/9/2020).Foto:Enceng/HR

Berita Pangandaran (harapanrakyat.com).- DPC PDIP Kabupaten Pangandaran menggelar pendidikan kaderisasi tingkat pratama dan training of trainers (TOT) Minggu, (13/9/2020).

Pengurus DPC PDI Perjuangan Pangandaran, Asep Noordin mengatakan, pendidikan kaderisasi tingkat pratama adalah tahap pengenalan khusus bagi kader partai agar mengenal cara gerak partai dan ideologi partai.

“Kami berharap seluruh peserta yang ikut kaderirasi tingkat pratama ini bisa mengimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari masyarakat,” ujar Asep.

Kata Asep, Pangandaran salah satu dari 8 Kab/Kota di Jabar yang akan melaksanakan Pilkada serentak 9 Desember 2020.

“Kita juga berharap pendidikan kaderisasi tingkat pratama PDIP Pangandaran ini bisa menjadi acuan gerak untuk meraih kemenangan,” tambah Asep.

Sementara Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jabar, Ketut Sustiawan menegaskan, pentingnya ideologi partai agar tertanam pada seluruh kader partai.

“Kita minta semua kader partai PDI Perjuangan agar punya tanggung jawab dalam memenangkan Pilkada Serentak 2020,” tegas Ketut.

Meski demikian, Ketut mengimbau, pelaksanaan Pilkada serentak nanti harus tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Jangan sampai Pilkada Serentak 2020 malah menimbulkan kluster baru penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Ia pun meminta seluruh kader PDIP Pangandaran agar tetap solid dan terus melakukan konsolidasi dengan baik, meskipun dalam kondisi pandemi.

Seperti sudah kita ketahui, pada Pilkada nanti, PDI Perjuangan Pangandaran mencalonkan kadernya yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Pangandaran, Jeje Wiradinata.

Bersama calon Wakilnya, Ujang Endin Indrawan, paslon ini maju dengan jargon Juara (Jeje-Ujang Endin). (Ceng2/R8/HR Online)

Loading...