Pemain F4 Versi Thailand, Adaptasi Dari Komik Jepang

Pemain F4 Versi Thailand Adaptasi Dari Komik Jepang
Pemain F4 versi Thailand. Foto Istimewa

Pemain F4 versi Thailand telah GMMTV umumkan. F4 sendiri ialah cerita yang diadaptasi dari komik Hana Yori Dango. Tentunya untuk generasi 80 dan 90an tidak asing lagi dengan karakter versi Taiwan.

Rencananya tahun 2021 mendatang versi Thailand akan rilis. Sebelumnya, untuk versi Taiwan sudah pernah rilis pada 2001 dan 2018 lalu. Sementara untuk versi Korea sudah hadir dengan Boys Over Flowers pada 2009.

Baca Juga: Drama Oh Samkwang Villa Siap Tayang Dengan Akting Jin Ki Joo

Tentunya jalan cerita untuk serial ini sudah tidak asing lagi bukan? Cerita tentang gadis miskin yang sangat berani menentang sekelompok pria yang anggotanya adalah orang kaya dan terkenal di sekolah.

Daftar Pemain F4 Versi Thailand

Komik asal Jepang kini akan mereka produksi dengan versi Thailand. Nah, bagaimana tanggapan dari warganet mengenai pemain F4 versi Thailand ini?

Diketahui, ada dua anggota yang mereka umumkan baru menyelesaikan serial yang tamat pada minggu lalu. Hal inilah yang membuat penggemarnya masih menikmati euforia untuk serial terakhir mereka yang tidak kalah populernya.

Mereka adalah Bright Vachirawit serta Win Metawin. Mereka baru saja menyelesaikan serial berjudul Still 2gether. Kini mereka terpilih sebagai anggota yang akan berperan sebagai F4.

Daripada penasaran, untuk anda yang belum mengenal mereka, simak profilnya berikut. Anda pun bisa kenal lebih detail siapa saja pemain F4 versi Thailand ini.

Bright Vachirawit

Salah satu aktor yang baru saja menyelesaikan serial terakhirnya, Still 2gether, ini akan berperan sebagai Thyme. Sejak membintangi karakter Sarawat, pria tampan ini memiliki karier yang bersinar.

Baca Juga: Profil Natalie Portman, Perempuan Cantik Versi Ariel Noah

Tidak heran jika ia memiliki 2 serial teratas sekaligus. Meski Bright memasuki dunia hiburan sejak ia berusia 15 tahun, namun karier yang melambungkan namanya berkat karakter Sarawat. Bright lahir pada 27 Desember 1997 dan ia akan berperan sebagai karakter yang sebelumnya Jerry Yan mainkan.

Win Metawin

Pria kelahiran 21 Februari 1999 ini akan menjadi pemain F4 versi Thailand sebagai Kavin. Sebelumnya, ia berperan sebagai Tine untuk Still 2gether sebagai pria kaya.

Meski ia tengah menempuh pendidikan di Thammasat University, ia masih bisa berkarier dalam dunia hiburan Thailand. Tidak heran jika namanya kembali masuk untuk serial baru F4 versi Thailand.

Untuk versi Thailand ini, ia akan memerankan karakter yang pintar dan seksi sehingga mengundang penasaran para penggemarnya yang belum lama menyelesaikan serial terakhirnya ini.

Dew Jirawat

Model sekaligus aktor ini akan berperan sebagai Ren untuk serial F4. Pria tampan kelahiran 30 Oktober 2000 ini merupakan sosok pendatang baru yang hobi dengan kucing.

Baca Juga: Tagar RIP JK Rowling Trending, Bukan Karena Kabar Duka

Hal ini bisa terlihat dari unggahan yang ia lakukan dalam akun media sosialnya yang berisikan kucing. Pria ini masih tercatat sebagai mahasiswa dalam salah satu Universitas Saint Batiel’s College Bangkok.

Nani Hirunkit

Satu lagi anggota F4 versi Thailand yaitu Nani Hirunkit. Ia nantinya akan berperan sebagai MJ. Pria kelahiran 30 Oktober 1997 ini publik perkirakan akan sebagai Feng Meizuo untuk serial Meteor Garden atau dalam Boys Over Flowers sebagai Woo Bin.

Nani merupakan salah satu pemain F4 versi Thailand yang memiliki daya tarik sendiri untuk pencinta serial Thailand dengan karakter yang akan ia mainkan nantinya.

Tu Tontawan

Apabila melihat akun Instagram milik gadis bernama Tu Tontawan ini, diketahui bahwa ia merupakan mahasiswa untuk jurusan kedokteran gigi. Ia pun sekaligus sebagai fangirl. Hal ini karena Tu Tontawan merupakan EXO-L. Ia menjadi bias Sehun.

Nah, dalam serial F4 ini, ia akan berperan sebagai Gorya yang merupakan pemeran utama wanitanya. Pemilihan nama-nama yang akan berperan untuk F4 versi Thailand ini membutuhkan waktu yang lama. Pasalnya, setiap artis yang mereka inginkan harus bisa menonjolkan karakter yang mereka mainkan.

Hal ini terungkap melalui akun resminya pada Rabu 16 September 2020 belum lama ini. GMMTV secara resmi merilis siapa saja nama pemain yang akan bergabung dalam serial tersebut.

Hasilnya nama-nama tersebut yang terpilih sebagai pemain F4 versi Thailand. Nama bintang muda dengan karier yang bersinar tentu menjadi pertimbangan pelaksana serial ini. Para penggemar tentu saja sudah tak sabar untuk menyaksikan F4 versi terbaru ini. (R10/HR-Online)