Pemotor Jambret HP Bocah di Ciamis yang Asik Main Game Online

Pemotor Jambret HP Bocah di Ciamis yang Asik Main Game Online
Ilustrasi pemotor jambret HP. Foto : net/ist

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Lagi asyik main game online, handphone (HP) milik Riva dan Rian kena jambret oleh pemotor yang tidak dikenal. Sontak kejadian tersebut membuat kaget dua bocah yang masih duduk di bangku SMP tersebut.

Peristiwa tersebut terjadi di warung Ceurok, Dusun Sindanggirang, Desa/Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (16/9/2020) sekitar pukul 12.00 WIB.

Sekretaris Desa Bangbayang, Didi Supyadi, sat HR Online menghubungi melalui telephone selulernya membenarkan kejadian penjambretan HP milik warganya itu.

Didi mengatakan, bahwa korban jambret adalah warga Dusun Bangbayangkidul, Desa Bangbayang, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis.

Sekretaris Desa Bangbayang menuturkan, berdasarkan keterangan korban, Riva dan Rian sedang asik bermain game online. Namun, tiba- tiba saja ada pemotor menghampirinya.

“Rian maupun Riva tidak menaruh curiga sedikitpun. Tapi dengan gesitnya, pelaku langsung menjambret atau merampas kedua HP yang tengah korban pakai,” tuturnya, Kamis (17/9/2020).

Menurut korban, pelaku jambret menggunakan sepeda motor Vario berwarna putih. Sedangkan untuk perkiraan usia pelaku baru lulus dari SMA.

“Pelaku penjambretan tersebut langsung kabur ke arah jalan Cipaku,” ucapnya.

Adapun modus pelaku yang berboncengan itu adalah mencari berpura-pura mencari atau menanyakan alamat. Namun saat mendekati korban, pelaku tersebut dengan cepatnya merampas HP milik Rian dan Riva.

“Dua HP yang kena jambret itu bermerek Redmi dan Oppo,” pungkasnya. (Edji/R5/HR-Online)

Loading...