Perjalanan Cinta Chef Marinka Untuk Bertemu Pujaannya

Perjalanan Cinta Chef Marinka Untuk Bertemu Pujaannya
Perjalanan Cinta Chef Marinka. Foto Istimewa

Perjalanan cinta Chef Marinka kini telah mendapatkan pelabuhan terakhirnya. Pemilik nama lengkap Maria Irene Susanto ini telah resmi menyandang status sebagai seorang istri.

Chef cantik yang populer dengan kepiawaian mengolah bahan makanan kini telah resmi melepas masa lajangnya dengan pria pilihan hatinya.

Baca Juga: Tiara Andini Foto Bareng Billar Kena Nyinyir, Netizen: Fans Leslar Barbar

Sabtu, 12 September 2020 lewat media sosial pribadi miliknya, mengunggah momen pernikahan dengan pria bernama Peter Lutfing.

Perjalanan Cinta Chef Marinka Sampai Jenjang Pernikahan

Dalam keterangan yang ia tulis, ia merasa telah mengikat simpul cinta dengan pria pujaannya dengan waktu yang tepat. Keterangan ini ia tulis dengan bahasa Inggris.

Postingan yang diunggah oleh wanita kelahiran 22 Maret 1980 ini mengundang perhatian publik dan rekan-rekannya. Mereka berbondong-bondong mengucapkan selamat atas pernikahan Chef Marinka.

Pasangan yang sebenarnya sudah lama menjalin kisah asmaranya, namun mulai memamerkan kemesraan sejak awal tahun 2020. Untuk mencapai jenjang pernikahan, keduanya melewati perjalanan yang panjang.

Pertemuan Acara Seminar

Awal mula perjalanan cinta Chef Marinka terjadi pada awal tahun 2018 lalu dalam sebuah acara. Mereka bertemu dalam acara seminar yang berlangsung di Inggris.

Bahkan mereka tidak menganggap jika pertemuan keduanya merupakan hal spesial. Sampai akhirnya ia mulai dekat dengan Peter Lutfing.

Setelah pertemuan pertamanya, selang sebulan keduanya mulai menjalani hubungan pacaran dan kisah cinta jarak jauh. Meski keduanya memiliki kewarganegaraan yang berbeda, tidak menghalangi kisah mereka.

Hubungan asmaranya mereka jalani dengan LDR. Keputusan untuk membawa hubungan pacaran dengan LDR memang tidak mudah dan membutuhkan komitmen yang tinggi.

Baca Juga: Kedekatan Maxime Bouttier dan Dea Annisa, Mantan Artis Cilik

Dengan kekasih yang berbeda negara, membuat keduanya harus memiliki waktu yang mereka luangkan untuk saling berkunjung satu sama lain. Baik Chef Marinka dan Peter saling menyempatkan waktu mereka untuk bertemu.

Hal ini yang membuat perjalanan cinta Chef Marinka penuh lika-liku dengan perjuangan untuk saling bertemu melepas rindu.

Pertunangan

Setelah menjalani kisah asmara LDR dan sudah memantapkan keputusan untuk menikah, akhirnya mereka melangkah ke jenjang selanjutnya yaitu pertunangan.

Hal ini melalui banyak pertimbangan dari Chef Marinka sebelum meneruskan hubungan serius dengan pria asal Belanda tersebut.

Dalam acara pertunangan yang mereka gelar, memperlihatkan suasana yang serius ketika memanjatkan do’a bersama. Kini akhirnya mereka resmi menjadi sepasang suami istri yang sah.

Mendengar berita pertunangan antara Chef Marinka dan Peter Lutfing, banyak penggemarnya yang turut bahagia dengan keputusan keduanya. Banyak do’a yang mengalir untuk keduanya ketika acara pertunangan yang mereka lakukan.

Pernikahan

Setelah melalui perjalanan cinta yang panjang, akhirnya pada 12 September 2020 ini mereka resmi menikah. Terlihat pada wajah kedua pasangan pengantin ini sangat bahagia.

Pose yang mereka lakukan terlihat sangat bahagia dan romantis. Dengan menggunakan setelan jas hitam, membuat Peter Lutfing terlihat gagah.

Sedangkan Chef Marinka menggunakan gaun berwarna putih yang serasi dengan Peter Lutfing. Perjalanan cinta Chef Marinka sampai berlangsungnya pernikahan, mereka lakukan dengan tertutup.

Hal ini memang sengaja mereka lakukan karena acara pernikahan berlangsung di tengah pandemi COVID-19. Meskipun berlangsung saat pandemi virus Corona, namun tidak menjadi masalah untuk kedua pasangan ini.

Baik penggemar, kerabat, dan saudara turut mengucapkan selamat kepada mereka. Banyak do’a yang tertuju kepada pasangan baru ini untuk kehidupan rumah tangganya yang selalu dalam berkat Tuhan.

Perjalanan cinta Chef Marinka yang kini sudah resmi menjadi istri dari pria asal Belanda, sebelumnya menjalani kisah dengan LDR.

Karier

Nama Chef Marinka mulai melambung ketika menjadi juri untuk ajang memasak. Namun kariernya untuk bidang masak telah ia mulai sejak tinggal di Autralia.

Dengan kemampuan yang ia miliki untuk mengolah bahan makanan, membuatnya mendapat tawaran untuk posisi sebagai executive chef pada berbagai restoran.

Karena kesibukan yang ia miliki, membuatnya menolak tawaran tersebut. Namun ketika tawaran untuk menjadi seorang juri, tidak ia sia-siakan dan menerima tawaran tersebut.

Hal ini tidak terlepas dari kepandaiannya untuk memasak. Sejak saat inilah nama Chef Marinka mulai dikenal publik sampai membuat perjalanan cinta Chef Marinka menjadi kejutan untuk penggemarnya. Penggemar pun mendo’akan yang terbaik untuk idolanya. (R10/HR-Online)

Loading...