Profil Jaehyun NCT, Debut Akting Dengan Spin Off Love Playlist Dear.M

Profil Jaehyun NCT Debut Akting Dengan Spin Off Love Playlist Dear.M
Profil Jaehyun NCT. Foto Istimewa

Profil Jaehyun NCT yang kini siap debut untuk menjadi seorang aktor dengan membintangi sebuah proyek spin of web drama populer.

Ia akan masuk untuk Love Playlist Season 5 dengan judul Dear.M. Nantinya ia akan beradu peran dengan artis cantik Kim Sae Ron, Bae Hyun Sung, dan juga Park Hye Soo.

Baca Juga: Profil Park Hye Soo Pertimbangkan Drama Terbaru Bersama Jaehyun NCT

Akhirnya idola yang berada pada naungan SM Entertainment ini debut untuk bermain peran yang telah lama fans nantikan.

Profil Jaehyun NCT Debut Akting

Tim produksi Dear.M sendiri telah melakukan konfirmasi terkait keterlibatan Jaehyun NCT untuk proyek mereka pada Kamis, 3 September 2020.

Bukan hanya mengkonfirmasi Jaehyun saja, namun seluruh jajaran artis yang masuk untuk drama tersebut. Termasuk detail dari masing-masing peran yang ada dalam drama Dear.M dan jalan ceritanya.

Baca Juga: Pemain Hospital Playlist, Drama Medis yang Dibintang Aktor Ternama

Profil Jaehyun NCT untuk pertama kalinya mengambil peran dalam drama televisi yang sukses membuat banyak penggemarnya heboh dengan kabar ini.

Spin Off Love Playlist

Love Playlist merupakan serial yang sudah perusahaan Playlist produksi sejak lama. Selain menggarap serial ini, juga pernah menggarap serial seperti A-Teen 2018 dan XX pada tahun 2020.

Awalnya seri yang pertama kali tayang untuk Love Playlist ini pada tahun 2017 silam dan sudah menyelesaikan seri yang keempatnya pada bulan Agustus 2019 lalu.

Sehingga serial baru ini akan menjadi spin off dari Love Playlist dengan jalan cerita yang menarik. Nantinya dalam seri ini akan menggabungkan kisah Love Playlist season 4.

Pada season 4, artis utamanya Kim Sae Ron dan Bae Hyun Sung. Menariknya lagi, kali ini spin off Love Playlist tidak mereka produksi dengan format web drama.

Akan tetapi, K-Drama dengan durasi yang lebih panjang. Drama yang yang membuat profil Jaehyun NCT bergabung ini nantinya akan tayang untuk channel televisi KBS.

Produksi drama yang satu ini akan bekerja sama dengan rumah produksi ternama, seperti Monster Union. Produksinya akan menggunakan pengambilan gambar dengan kualitas skala tinggi.

Jalan Cerita Dear.M

Drama Dear.M akan berfokus untuk cerita tentang sosok misterius yang mereka sebut M. Sosok ini pernah mengunggah sebuah postingan anonim pada komunitas online Seoyeon University.

Baca Juga: Jaemin NCT Balas Ucapan Ultah Pudori di Aplikasi Lysn

Postingan ini ada hawa misterinya. Tidak hanya itu saja, drama ini juga akan bergenre romantis yang nyata. Nantinya akan terlihat pertumbuhan dari perubahan hubungan asmara dari tiap-tiap karakter sambil mencari sosok M.

Pada drama ini, untuk debutnya, Jaehyun NCT akan menjadi peran utamanya bernama Cha Min Ho yang merupakan seorang mahasiswa dari teknik komputer tahun kedua. Karakter yang ia mainkan adalah sosok yang cerdas dan imajinatif.

Dengan profil Jaehyun NCT, dalam perannya mempunyai kepandaian yang membuatnya memiliki banyak ide untuk membuat sebuah aplikasi terbaru yang menarik.

Untuk karakter utama yang akan beradu akting dengan Jaehyun NCT adalah Park Hye Soo. Dalam drama ini akan berperan sebagai Ma Joo Ah yang merupakan seorang mahasiswa tahun kedua jurusan Administrasi bisnis.

Ia memiliki sifat yang ceria, namun selama hidupnya ia tidak pernah menjalin hubungan asmara. Ia bahkan sangat suka ikut campur dengan segala urusan orang lain.

Karakter Ma Joo Ah dan Cha Min Ho merupakan teman sejak kecil dan mereka sudah saling kenal selama 12 tahun. Drama ini menjadi debut pertama kali untuk profil Jaehyun NCT.

Sementara itu, untuk Kim Sae Ron dan Bae Hyun Sung tetap menjadi karakter mereka seperti pada Love Playlist Season 4. Keduanya adalah mahasiswa dari SeoYeon University.

Bae Hyun Sung yang berperan sebagai Park Ha Neul, ingin mengejar mimpinya untuk menjadi game developer sekaligus mempertahankan kisah asmaranya dengan kekasihnya, Seo Ji Min yang Kim Sae Ron perankan.

Sambutan NCTzen

Melihat idola mereka akan melakukan debut akting untuk pertama kalinya, membuat fans NCT yang sering disebut dengan NCTzen menyambutnya dengan antusias.

Hal ini mereka ungkapkan pada media sosial yang sampai saat ini berhasil sampai puncak trending untuk topik di Twitter Indonesia. Reaksi dari penggemarnya sangat wajar.

Mereka mengharapkan idolanya debut akting sudah sejak lama. Terlebih langsung bersanding dengan artis muda populer. Profil Jaehyun NCT sangat fans nantikan untuk adegan romantis dengan lawan mainnya.

Loading...