Profil Natalie Portman, Perempuan Cantik Versi Ariel Noah

13. Profil Natalie Portman Perempuan Cantik Versi Ariel Noah
Profil Natalie Portman. Foto Istimewa

Profil Natalie Portman yang menjadi artis paling cantik versi Ariel Noah menarik untuk dikupas tuntas. Pria kelahiran Pangkalan Brandan ini mengaku dalam saluran Youtube Channel 3SECOND TV pada 15 September 2020.

Pemilik nama lengkap Nazriel Irham ini menjelaskan jika penampilan artis Natalie Portman untuk film Star Wars menjadi paling berkesan untuknya. Dia sendiri tidak tahu mengapa, yang jelas artis ini cakep untuk filmnya.

Baca Juga: Ade Firman Hakim Meninggal Karena Covid-19, Ini Faktanya!

Bahkan saking ngefansnya sama Natalie Portman, membuat pelantun lagu Ada Apa Denganmu ini mengikuti akun Natalie Portman di media sosial miliknya.

Profil Natalie Portman, Artis Idola Ariel Noah

Kecantikan yang Natalie Portman miliki berhasil membuat vokalis Noah ini terpesona dengannya. Kekaguman Ariel pada Natalie tidak sebatas hanya mengikuti akun media sosial Natalie Portman saja.

Anggapan wanita cantik untuk Natalie Portman ini Ariel tunjukkan dengan mengikuti live Instagram terakhirnya. Seperti apakah Natalie Portman yang merupakan wanita cantik versi Ariel? Ini beberapa fakta perjalanan karier Natalie Portman.

Natalie Portman lahir pada 9 Juni 1981 di Yerusalem. Usianya kini 39 tahun, sama dengan Ariel yang genap 39 tahun pada 16 September.

Perempuan ini merupakan artis Israel dan Amerika Serikat. Nama Portman dari keluarga neneknya untuk pihak ibu Natalie. Memiliki bakat akting yang luar biasa, membuatnya masuk nominasi dalam acara Academy Award.

Bahkan ia berhasil menang dalam Golden Globe Award. Profil Natalie Portman menjadi terkenal ketika membintangi film Star Wars serta V for Vendetta.

Kehidupan Natalie

Natalie merupakan anak tunggal dari pasangan Shelley Stevens dan Avner Hershlag. Ketika berusia 3 tahun, ia bersama keluarganya pindah ke Amerika serikat. Perempuan ini lulusan dari Universitas Harvard dengan membawa gelar sarjana untuk psikologi.

Ia lulus pada 5 Juni 2003 dengan gelarnya tersebut. Menariknya, perempuan cantik ini menguasai berbagai bahasa, seperti bahasa Inggris, Ibrani, Perancis, Jepang, Arab, serta Jerman.

Baca Juga: Fakta Oh In Hye Meninggal Dunia Akibat Serangan Jantung

Demi sebuah peran yang akan ia lakoni, bahkan ia rela mencukur habis rambutnya pada tahun 2005 untuk perannya dalam film V for Vendetta. Inilah bagian dari profil Natalie Portman yang totalitas dalam perannya.

Rela Cukur Rambut

Pada tahun 2010, ia mendapatkan peran untuk film Black Swan yang menceritakan psychoogical thriller mengenai Nina, seorang penari balet yang bingung tentang kehidupannya sendiri.

Ketika menginginkan sebuah peran tertinggi untuk pentas tari balet Swan Lake, ia harus memperjuangkan ketika fakta dan fiksi mulai bercampur sehingga membuatnya dalam kebingungan.

Karakter yang Natalie perankan merupakan Nina yang memiliki penyakit double mind. Ia sering berhalusinasi tentang hal yang mengerikan. Sampai pada puncaknya Nina berani melakukan apa saja demi peran yang ia inginkan untuk filmnya tersebut.

Bahkan sampai membunuh. Berkat aktingnya yang memukau ini, Natalie berhasil memperoleh beberapa penghargaan untuk film tersebut. Inilah sebagian profil Natalie Portman yang menjadi wanita cantik versi Ariel.

Tahun 2011 lalu, artis cantik ini hampir meraih semua kategori untuk artis terbaik. Untuk Screen Actros Guild Awards, Golden Awards, BAFTA Awards, dan Critic’s Choice Awards. Kemudian juga Academy Award untuk film tersebut.

Natalie Portman menikah dengan Benyamin Millepied dan memiliki anak laki-laki. Mereka bertemu ketika proses untuk syuting film Black Swan. Benyamin merupakan seorang koreografer dan dalam film tersebut berperan sebagai penari balet.

Ariel Noah Terpesona Natalie Portman

Profil Natalie Portman yang populer dengan film-filmnya berhasil membuat sosok Ariel mengaguminya. Hal ini karena Ariel melihat sosok Natalie Portman untuk film Star Wars yang menurutnya sangat cantik.

Kecantikan artis Amerika Serikat ini masih tetap terlihat meski kini sudah hampir kepala 4. Terlebih bakatnya yang luar biasa untuk akting dalam sejumlah judul film.

Tidak heran ketika Ariel mengungkapkan kekagumannya pada artis ini menjadi sorotan publik. Lantaran Ariel adalah salah satu vokalis band yang memiliki banyak fans.

Suaranya yang khas membuat nama Ariel selalu menjadi buah bibir ketika melakukan segala sesuatu, baik untuk kehidupan pribadinya maupun karier bermusiknya.

Tak terkecuali sosok wanita yang ia kagumi kecantikannya kini menjadi sorotan publik. Profil Natalie Portman yang menjadi artis cantik versi Ariel Noah untuk film Star Wars ini berhasil mencuri perhatian publik. (R10/HR-Online)