Profil Woojin Eks Stray Kids, Terlibat Kasus Pelecehan

Profil Woojin Eks Stray Kids Terlibat Kasus Pelecehan
Profil Woojin Eks Stray Kids . Foto Istimewa

Profil Woojin eks Stray Kids kini baru menjadi bahan perbincangan di Twitter. Idola yang bernaung pada agensi JYP Entertaiment ini menjadi trending Twitter.

Namanya santer menjadi kata kunci untuk Twitter karena menurut pengakuan dari akun @a1b3c4s9, ia merasa pernah mendapatkan perlakuan pelecehan dari idol yang berasal dari Big 3.

Baca Juga: The School Nurse Files, Nam Joo Hyuk Melawan Makhluk Jeli

Akun tersebut tidak tanggung-tanggung dalam memberikan inisial untuk idol yang pernah melecehkannya ini. Bahkan sampai nama agensi ia sebutkan dengan gamblang.

Profil Woojin Eks Stray Kids, Rumor Pelecehan

Korea Selatan memiliki agensi terbesar, yaitu SM, YG, dan juga JYP. Hal ini bermula ketika akun tersebut menceritakan kisahnya yang memilukan.

Akun ini menyebutkan pernah mendapatkan perlakukan pelecehan dari idol yang terkenal di Korea Selatan. Akhinya profil Woojin eks Stray Kids sampai terseret.

Kisah ini berawal dari sebuah kawasan Itaewon, Seoul. Korban bersama temannya pergi ke sebuah bar, lantas pelaku menghampiri korban untuk mengajaknya minum.

Namun ajakan minum dan ngobrol ini telah korban tolak, tetapi pelaku terus saja memaksa korban dan secara tiba-tiba pelaku menyentuh bagian tubuh korban tanpa seizin korban.

Identitas Pelaku

Profil Woojin eks Stray kids kini menjadi perbincangan. Lantaran dugaan pelaku pelecehan ini adalah Woojin. Dalam hal ini, korban membeberkan jika pelaku sering menyombongkan dirinya dan nama grup idolnya.

Baca Juga: Profil Jaehyun NCT, Debut Akting Dengan Spin Off Love Playlist Dear.M

Paling parah, pelaku sampai menyentuh bokong korban dan meminta korban untuk melakukan sesuatu. Karena korban terus menolak permintaan pelaku, akhirnya membuat pelaku menjadi marah dan mengeluarkan kata-kata kasarnya.

Dalam cuitan Twitter tersebut, korban bahkan mengatakan jika pelaku pelecehan ini adalah seorang idol yang kini sudah keluar dari grupnya dan tidak berada dalam naungan agensi manapun.

Karena hal inilah yang membuat korban merasa kasihan kepada mantan grup dimana pelaku pernah bergabung di dalamnya.
Pasalnya, harus terseret dalam masalah tersebut.

Korban menginginkan jika semua penggemarnya bisa tahu seperti apa sebenarnya idol yang mereka banggakan. Namun korban bukanlah orang ternama sehingga ia tidak bisa melakukan apapun.

Nantinya ia hanya akan menemukan orang-orang yang menyalahkannya karena ia pergi ke bar untuk mabuk. Sehingga korban memilih mengungkap melalui media sosial yang membuat profil Woojin eks Stray Kids ini mencuat.

Akhirnya korban pun mengatakan inisial untuk pelaku pelecehan ini dengan nama berawalan WOO dan berasal dari salah satu agensi besar.

Kecurigaan Netizen

Mendengar berita seperti ini membuat netizen langsung mengarahkan jika pelaku pelecehan ini adalah Woojin yang merupakan mantan dari member idol Stray Kids.

Grup ini merupakan bentukan dari JYP Entertaiment. Kini sosok Woojin sendiri telah keluar dari idol tersebut sejak 28 Oktober 2019 lalu.

Keluarnya Woojin dari agensi tersebut tidak ada alasan utama yang mereka jelaskan dalam membuang artisnya ini. Karena merasa mendapat banyak serangan dari netizen, membuat akun Twitter tersebut menghilang.

Namun tidak berselang lama kembali dengan akun baru bernama @b5gd537t. Akan tetapi, akun tersebut juga menghilang setelah profil Woojin eks Stray kids ini mulai naik ke permukaan.

Klarifikasi Woojin

Tidak menerima tuduhan pelecehan seksual ini, membuat Woojin melakukan klarifikasi melalui Twitter pribadinya. Dalam klarifikasinya, ia menyebutkan jika Woojin telah mengalami pengalaman yang aneh. Pasalnya, ada yang menyebarkan rumor aneh tentangnya.

Woojin menyangkal jika ia pernah mendatangi tempat itu dan ia tidak pernah bertemu dengan korban tersebut.
Woojin mengatakan pula untuk para fansnya agar tidak mengkhawatirkannya karena adanya rumor yang tidak benar adanya.

Pria ini juga menegaskan jika agensinya akan mengambil tindakan tegas untuk rumor yang tidak benar, jika perlu sampai jalur hukum.

Baca Juga: Drama Lies of Lies, Kisah Penderitaan yang Penuh Kebohongan

Ia juga menambahkan, setelah ia memberikan klarifikasinya, maka selanjutnya yang akan mengambil tindakan adalah label yang menaunginya.

Pada waktu yang bersamaan, ia juga mengumumkan apabila ia tengah mempersiapkan untuk membuat album solonya. Tentunya hal ini menjadi salah satu kabar yang menggembirakan untuk semua fansnya yang telah menunggu karya terbarunya.

Profil Woojin eks Stray Kids ini mulai naik menjadi bahan perbincangan pada media sosial Twitter sampai menjadi trending untuk wilayah Indonesia. (R10/HR-Online)

Loading...