PUBG Mobile Versi 1.0 Tema New Era Lebih Memiliki Pengalaman Beda

PUBG Mobile Versi 1.0 Tema New Era Lebih Memiliki Pengalaman Beda
Ilustrasi PUBG Mobile Versi 1.0. Foto: Istimewa

PUBG mobile versi 1.0 sudah rilis pada tanggal 8 September 2020 dengan versi baru Erangel 2.0 gameplay ACE dan membawa berbagai macam EVO Ground.

Perilisan ini mengusung tema NEW ERA yang tersedia untuk perangkat Android serta iOS dengan membawa sebuah perubahan yang signifikan untuk ukuran game 2GB.

Nah, apa saja yang game ini bawa dalam versi paling anyarnya untuk membuat pemain lebih memiliki pengalaman berbeda dan menantang?

PUBG Mobile Versi 1.0 Hadirkan Pengalaman Baru

Pada PUBG Indonesia memberikan pernyataan jika perubahan yang mereka bawa akan lebih memiliki pengalaman gaming. Hal ini karena mereka melakukan beberapa aspek untuk perubahan.

Bukan hanya menghadirkan peta New Erangel, pada versi ini juga memberikan pengalaman yang berbeda untuk pemain.

Hal ini lantaran banyak terjadi perubahan, baik untuk grafis, kualitas UI, hingga FPS gameplay yang semakin mulus. Semuanya yang ada dalam game ini mereka ungkapkan dalam unggahan pada akun Facebook.

Dalam Google Play Store sendiri, deskripsinya memberikan 3 hal baru untuk game battel royal, yaitu peta baru Erangel hingga pengalaman dengan menggunakan teknologi baru.

Baca Juga : Game Super Mario 3D All Stars Rilis Dalam Waktu Dekat

Sementara peta Erangel sendiri, pengembang yaitu Tencent Games, memberikan perubahan untuk area Quarry serta Prison dengan membangun ulang area Mylta Power.

Hal ini sekaligus dengan adanya peningkatan untuk struktur bangunan dalam menambahkan bungker pada permainan versi barunya PUBG mobile versi 1.0.

Hal ini nantinya akan membuat pemain memiliki pengalaman yang semakin maksimal. Pemberian tatap muka yang baru serta pengalaman interaktif akan membuat space permainan kian meluas.

Dengan demikian, akan membuat permainan bisa beralih ke antar lobi lebih mulus dengan memastikan untuk memiliki gaya lebih modis lagi.

Namun untuk teknologi baru yang berkaitan dengan grafik yang ada dalam versi baru kian realistis, termasuk dengan refleksi air dan gameplay lebih halus lagi daripada yang sebelumnya.

Peta New Erangel

Dalam PUBG mobile versi 1.0 ini, nantinya pemain bisa menemui beberapa perubahan untuk sejumlah area seperti yang sudah disebutkan diatas tadi.

Dalam peta ini, pemain akan jumpai beberapa titik untuk perlindungan. Mulai dari parit sampai dengan barikade yang bisa pemain manfaatkan ketika sedang berperang.

Baca Juga : Kode Redeem Free Fire Terbaru September 2020, Klaim Sekarang Juga

Baik untuk keadaan menyerang dan bertahan, titik perlindungan bisa pemain manfaatkan dengan baik. Selain itu, nantinya akan menemui ornamen-ornamen bekas pertempuran.

Seperti meriam, meriam anti tank, karung, pasir, serta masih banyak lagi yang bisa pemain temui nantinya ketika mulai perang.

Cara Update PUBG ke NEW ERA

Untuk anda yang ingin bermain PUBG mobile versi 1.0 baru ini, baik melalui perangkat Android maupun iOS, anda dapat temukan di masing-masing aplikasi yang menyediakan tokonya.

Pada iOS, game ini berjalan dengan iOS 9 atau untuk versi yang paling barunya. Sedangkan untuk Android bisa bervariasi tergantung dengan perangkat yang anda gunakan.

Cara Update Dari Android

Pertama, anda bisa masuk ke Google Play Store. Lalu masuk ke My Apps & Games. Nantinya jika pembaharuan tersedia, akan muncul simbol UPDATE. Selanjutnya klik UPDATE, tunggu sampai proses pembaharuan selesai dengan benar.

Nantinya game anda sudah langsung bisa anda mainkan dengan mengikuti langkah ini secara benar. Rasakan permainan baru dengan pengalaman berbeda.

Cara Update Dari iOS

Jika anda menggunakan iOS, bisa mengupdate game ini dengan masuk App Store dan cari menu Pencarian dengan mengetikkan kata kunci PUBG Mobile- New Era.

Apabila sudah tersedia adanya pembaharuan, maka bisa klik Update dan selanjutnya klik Download. Tunggu prosesnya sampai selesai untuk mendapatkan update permainan PUBG mobile versi 1.0.

Dalam versi baru ini, game memberikan peningkatan sampai 30% untuk memiliki kecepatan frame per detiknya. Nantinya hal ini bisa mengurangi adanya lag sampai dengan 76%.

Dalam performanya, nantinya akan lebih luas cakupannya untuk mendeteksi visitabilitas musuh. Dengan adanya peningkatan pada penerapan teknologi, membuat pemain bisa memiliki strategi yang ampuh.

Perbaikan yang mereka lakukan untuk lebih fokus keterlambatan ketika pertama kali pemain memperoleh damage dalam pertempuran.

Game PUBG mobile versi 1.0 semakin seru untuk pemain mainkan. Segera update game anda untuk merasakan versi baru dari game ini. (R10/HR-Online)

Baca Juga : Crusader Kings 3 Berikan Pengalaman Berbeda Lebih Seru
Loading...