PUBG Mobile X Blackpink, Bisa Mabar Bareng Member Blackpink

PUBG Mobile X Blackpink Bisa Mabar Bareng Member Blackpink
Ilustrasi PUBG Mobile X Blackpink. Foto Istimewa

Pihak PUBG Mobile X Blackpink resmi mengumumkan jika keduanya akan melakukan kolaborasi untuk memberikan pengalaman game yang berbeda kepada penggemar game. Tidak heran jika PUBG menggandeng girlband Korea Selatan.

Dengan resminya kerja sama ini, tentunya mendapat sambutan yang luar biasa, terutama untuk penggemar Blackpink di seluruh dunia. YG Entertainment menyatakan jika lagu How You Like That akan menjadi musik latarnya.

Nantinya tanggal 2 Oktober 2020, lagu tersebut akan resmi menjadi lagu baru dari Blackpink yang mereka ambil dari album Full-Length. Tentu saja langkah baru Blackpink ini bisa penggemarnya terima setelah kesuksesan duetnya dengan Selena Gomez.

PUBG Mobile X Blackpink Resmi Bekerja Sama

Untuk pertama kalinya PUBG menggunakan musik dari hiburan Korea Selatan sebagai musik lobbynya. Lobby merupakan area yang akan gamers lewati sebelum permainan. Sehingga bisa dipastikan jika seluruh pemain game PUBG akan mendengarkan lagu Blackpink.

Baca Juga : Kode Redeem Free Fire Terbaru September 2020, Klaim Sekarang Juga

Bukan hanya itu saja, penggemar Blackpink bisa menantikan tanggal 8 sampai dengan 24 Oktober untuk menyaksikan adanya video yang Blackpink buat khusus untuk merayakan kerja sama PUBG Mobile X Blackpink.

Nah, baik pengguna game maupun fans Blackpink, bisa melihat aksi mereka melalui video halaman event untuk game tersebut. Selain itu, pengguna bisa menggunakan personal spaces yang khusus untuk member Blackpink.

Mereka mengirimkan hadiah melalui My Room dalam bentuk sebuah dukungan. Pengguna bisa menikmati hadiah ini dengan memenangkan setiap levelnya. Nantinya ada 6 level yang harus pengguna lewati.

Selain hadiah dukungan dari member Blackpink, nantinya pengguna bisa memenangkan hadiah Light Stick Blackpink dan berbagai macam item game lainnya untuk PUBG Mobile X Blackpink.

Baca Juga : Game Offline Android Petualangan Terbaik dan Paling Seru

Pihak agensi yang menaungi Blackpink, yaitu YG Entertainment, menjelaskan jika perilisan full album Blackpink akan bersama dengan the album serta konten kolaboratifnya sebagai tambahan.

Terjun Medan Perang

PUBG memberikan konfirmasi jika keempat member Blackpink akan terjun langsung ke medan perang. Hal ini bisa pengguna lihat jika PUBG telah merilis members ID untuk Lisa, Jennie, Rose, serta Jisoo.

Sehingga pengguna yang lainnya bisa meng-invite personil Blackpink untuk bermain bersama dalam game PUBG. Pembuatan ID members ini merupakan salah satu bagian dari kerja sama yang mereka lakukan.

Selain ID members, pengguna bisa mendapatkan skin eksklusif dengan warna hitam serta pink yang secara permanen bisa menjadi miliki pengguna PUBG Mobile X Blackpink.

Kerja sama yang mereka lakukan tentu saja sangat pengguna game dan Blinks (sebutan untuk penggemar Blackpink) nantikan. Salah satu kerja sama dari garapan Tencent ini selain mendapatkan skin eksklusif, juga bisa langsung bermain dengan member Blackpink.

PUBG juga menjelaskan untuk gamenya ini akan mengalami perubahan, baik untuk grafis, kualitas UX, maupun FPS agar mendapatkan gameplay yang lebih mulus.

Selain itu, ada penambahan untuk keamanan sampai tampilan antar muka yang lebih baik serta terorganisir ketika pemain bermain game pada Android maupun iOS. Dengan adanya dukungan dari 90fps pada smartphone, tentu saja semakin menguntungkan.

Baca Juga : The Elder Scrolls 6 Masuk Game Akusisi Microsoft Dari Bethesda

Cara Mabar Game PUBG

Hal pertama yang harus pemain lakukan dalam PUBG Mobile X Blackpink adalah login ke lobby, sama seperti bermain PBG biasanya. Lalu lihat bagian sisi kiri lobby, tekan sampai muncul opsi baru.

Apabila sudah muncul opsi baru, maka klik ikon kepala untuk memasukkan ID member Blackpink. Nantinya pemain bisa memasukkan masing-masing ID dari member Blackpink.

Pilihan members ID yang bisa anda masukkan adalah Rose 51009801702, Jisoo 51009780171, Jennie 51009797582, dan Lisa 51009791380. Apabila sudah anda masukkan ID member Blackpink, maka akan terlihat fotonya.

Langkah selanjutnya, hanya perlu memasukkan permainan alias mabar. Kini PUBG Mobile X Blackpink sudah siap anda mainkan.

Hadirnya game terobosan Tencent dalam menggaet girl grup yang memiliki banyak penggemar ini tidak hanya untuk satu negara saja, melainkan sudah merambah dunia internasional. Kehadiran grup wanita asal Korea Selatan ini semakin menarik.

Pasalnya, baik PUBG dan Blackpink sudah memiliki penggemarnya sendiri. Dengan dilakukan kerja sama ini, tentunya bisa meraih banyak pengguna game yang merupakan bagian dari penggemar keduanya.

PUBG Mobile X Blackpink menjadi game yang banyak pemain nantikan dengan berbagai skin eksklusif yang keren pastinya. (R10/HR-Online)

Baca Juga : Cara Bermain Among Us, Begini Triknya Biar Main Game Makin Seru!