Ratusan Pelamar Kerja Datangi Rumah Susi di Pangandaran

Ratusan Pelamar Kerja Datangi Rumah Susi di Pangandaran
Ratusan Pelamar Kerja Datangi Rumah Susi di Pangandaran. Foto: Entang/HR

Berita Pangandaran (Harapanrakyat.com),- Pemandangan lain terlihat di rumah Susi Pudjiastuti di Pangandaran, Jawa Barat. Ratusan pelamar kerja ramai-ramai mendatangi rumah mantan Menteri Kelautan itu, Rabu (9/9/2020).

Pelamar yang datang dari berbagai daerah. Seperti seorang warga asal Tegal, Jawa Tengah, Seftian mengaku datang bersama temannya bermaksud melamar ke perusahaan Susi Pudjiastuti. Ia mengaku mengetahui adanya lowogan dari media sosial.

“Ya saya sengaja datang ke Pangandaran ke rumah bu Susi untuk melamar. Tahu ada lowongan dari medsos twitter akun miliki Susi Pudjiastuti. Tulisannya ada lowungan, untuk itu saya datang,” ujar Seftian saat antre bersama ratusan pelamar kerja.

Meski demikian, Seftian mengaku tidak mengetahui lowongan untuk pekerjaan apa. Karena dalam pengumuman tidak menyebut secara rinci, hanya bertuliskan lowongan kerja saja.

Tio, warga Brebes, Jateng, juga datang ke rumah Susi bermaksud untuk ikut melamar pekerjaan. Tio pun mengaku tidak mengetahui pasti lowongan kerja tersebut.

“Yang jelas saya ikutan melamar ke perusahaan milik Susi siapa tau saya ada rejekinya di Pangandaran. Ternyata yang datang mencapai ratusan,” tegas Tio.

Sementara itu ratusan pelamar kerja dari berbagai daerah yang datang masih mengantri menunggu giliran panggilan dari panitia. Umumnya para pelamar datang sejak pagi pukul 07.00 WIB. Sementara itu, pegawai lingkungan rumah Susi tidak bersedia wawancara seputar kegiatan lowongan pekerja itu. (Ntang/R9/HR Online)

Loading...