Rekomendasi Drama Korea Romantis, Bikin Hati Penonton “Meleleh”

Rekomendasi 10 drama Korea romantis. Foto: Net/Ist.
Rekomendasi 10 drama Korea romantis. Foto: Net/Ist.

Rekomendasi drama Korea romantis ini bisa bikin hati penontonnya “meleleh”. Karena, selain jalan ceritanya yang romantis, para pemeran dalam drama Korea (drakor) ini menunjukkan kemampuan aktingnya yang bisa membuat penontonnya terbawa perasaan “baper”.

Drakor bergenre romantis memang selalu menyenangkan untuk ditonton. Jadi, kamu juga wajib menontonnya jika merasa sebagai pecinta drama Korea.

Merangkum dari berbagai sumber, Senin (14/09/2020), berikut ini rekomendasi 10 drakor bergenre romantis pilihan HR Online untuk mengisi waktu santaimu saat pandemi.

10 Rekomendasi Drama Korea Romantis

Baca Juga : Tempat Wisata Romantis Ini Cocok untuk Liburan Bareng Pasangan

Find Me in Your Memory

Rekomendasi drama Korea dengan genre romantis yang pertama adalah Find Me in Your Memory. Drama ini dibintangi Mun Ka Young dan Chemistry Kim Dong Wook.

Drama berjudul Find Me in Your Memory menceritakan keberanian Lee Jung Hoon yang diperankan oleh Kim Dong Wook, untuk jatuh cinta lagi. Pasalnya, Lee Jung Hoon punya masa lalu mengerikan sejak bertemu dengan Yeo Ha Jin yang diperankan Mun Ka Young.

Perbedaan karakter kedua tokoh tersebut menjadi kekuatan dari drama Korea berjudul Find Me in Your Memory. Siapapun yang menontonnya bisa baper (terbawa perasaan).

My ID is Gangnam Beauty

Rekomendasi drama Korea romantis ini tayang tahun 2018 lalu melalui saluran televisi JTBC. Cha Eun Woo dan Im Soo Hyang menjadi pemeran utama dalam film drakor berjudul My ID is Gangnam Beauty.

Drama Korea bergenre romantis yang satu ini menceritakan Do Kyung Suk (Cha Eun Woo) yang menyukai Kang Mi Rae (Im Soo Hyang) tanpa memandang fisiknya. Cerita dalam drama ini bisa membuat penontonnya terbawa perasaan.

Because It’s My First Life

Drama Korea yang mengisahkan tentang pernikahan pura-pura memang sudah umum. Tapi, cerita dalam drakor berjudul Because It’s My First Life ini menyajikan cerita berbeda dan lebih dewasa.

Pemeran utama drama Korea romantis ini adalah Lee Min Ki dan Jung So Min. Keduanya memiliki karakter yang berbeda, dan cerita cinta romantis dua orang dewasa ini bikin penontonnya senyam-senyum.

Crash Landing On You

Baca Juga : Hindari Hal ini Agar Bulan Madu Romantis

Rekomendasi drama Korea romantis berikutnya berjudul Crash Landing On You. Artis yang membintangi drakor ini adalah Son Ye Jin dan Hyun Bin.

Kisah cinta Son Ye Jin sebagai pengusaha sukses Korea Selatan, dan Hyun Bin yang merupakan petugas di Korea Utara itu bikin menguras emosi.

Yang membuat cerita romantis dalam drama ini semakin manis karena Hyun Bin, berperan sebagai Ri Jung Hyuk, sering melakukan apa saja untuk Son Ye Jin. Kisah cinta keduanya bikin baper dan sukses mengaduk-ngaduk hati para penontonnya.

Go Back Couple

Pemeran dalam drama time traveler ini adalah Son Hu Jon dan Jang Nara. Keduanya merupakan pasutri (pasangan suami istri) yang memutuskan untuk bercerai.

Namun, pada suatu hari mereka kembali ke masa lalunya ketika kuliah. Dari situlah mereka akhirnya menemukan lagi perasaan cintanya yang sudah hilang di masa depan.

Clean With Passion for Now

Rekomendasi drama Korea romantis selanjutnya berjudul Clean With Passion for Now. Pemerannya adalah Yoon Kyun Sang dan Kim Yoo Jung.

Drama Korea bergenre romantis yang satu ini menceritakan sosok seorang pria OCD, namun ia akhirnya bisa luluh oleh satu wanita.

Romance is a Bonus Book

Baca Juga : Pria tak Romantis Justru Layak Jadi Teman Hidup

Drama Korea berjudul Romance is a Bonus Book ini menceritakan kisah perasahabatan Lee Jong Suk dengan Lee Na Young yang sudah berjalan selama bertahun-tahun. Meskipun Lee Jong Suk sebenarnya telah memendam perasaan sejak lama.

Namun, Lee Na Young tidak mengetahui tentang perasaan sahabatnya itu, sehingga ia pun menikah, walau pada akhirnya bercerai. Apakah keduanya bakal keluar dari zona friendzone? Untuk mengetahui kisah lengkapnya, jangan lupa tonton ya!

Angel’s Last Mission: Love

Rekomendasi drama Korea romantis yang berikutnya berjudul Angel’s Last Mission: Love. Dalam drama ini, Kim Myung Soo dan Shin Hye Sun berperan sangat apik sebagai malaiikat dan manusia.

Kisah asmara dua dunia dalam cerita ini sangat menarik untuk kamu tonton, terlebih kedua tokoh tersebut menyadari perasaan masing-masing, dan mengikuti apa kata hatinya.

Jika penasaran dengan akhir kisah asmara keduanya, kamu wajib masukan drakor romantis ini ke dalam list tontonan kamu!

What’s Wrong With Secretary Kim

Berbicara mengenai drakor romantis, Park Min Young dan Park Seo Joon yang bermain dalam drama berjudul What’s Wrong With Secretary Kim ini tak bisa terbantahkan lagi.

Kisah cinta antara bos dengan sekretarisnya itu terjalin sangat luar biasa karena chemistry dari duo Park. Jadi, kamu juga wajib menontonnya!

Extraordinary You

Rawoon dan Kim Hye Yo telah sukses berperan dalam drama Korea berjudul Extraordinary You. Keduanya memiliki kekuatan cinta yang luar biasa, meskipun cobaan datang terus-menerus untuk memisahkan mereka.

Kisah asmara dalam drama Extraordinary You ini begitu romantis, sehingga sangat recommended untuk kamu tonton! Itulah 10 rekomendasi drama Korea bergenre romantis yang layak kamu masukan dalam daftar tontonan untuk menemani waktu santai saat pandemi. (Eva/R3/HR-Online)

Loading...