Robert Pattinson Positif Corona, Syuting Batman Berhenti

Robert Pattinson Positif Corona, Syuting Batman Berhenti
Robert Pattinson Positif Corona. Foto Ist/net

Robert Pattinson positif Corona yang membuat jadwal syuting film Batman berhenti. Penghentian ini mereka lakukan setelah beberapa hari baru melanjutkan syuting.

Sebelumnya ada seorang dari tim produksi yang melakukan tes dengan hasil positif dan akhirnya membuat tim ini harus menjalani isolasi.

Kabar ini dari Warner Bros dalam sebuah wawancara kepada AFP pada Jumat 4 September 2020. Sehingga syuting film Batman kini masuk penghentian sementara.

Robert Pattinson Positif Corona

Pihaknya tidak memberikan detail informasi terkait tim yang mengidap virus Corona. Mereka juga tidak menyebutkan kapan akan mulai untuk melanjutkan syuting.

Proses syuting film terbaru ini mereka lakukan di London dan memang prosesnya sendiri mengalami penundaan selama 6 bulan karena wabah dunia virus Covid-19 sebelum Robert positif Corona.

Baca juga: Trailer Film The Batman Rilis, Kapan Jadwal Tayangnya?

Vanity Fair mendapatkan kabar dari sumber yang mereka percaya jika yang terkena virus ini adalah Robert Pattinson. Sampai kabar ini muncul ke permukaan, belum ada pernyataan resmi dari aktor tersebut.

Setelah ada kabar jika ada tim yang kena virus ini, maka akan mereka lakukan penyelidikan. Mereka sementara ini memutuskan untuk berhenti mengambil gambar selanjutnya.

Mereka beranggapan jika telah memiliki kontak untuk melakukan pelacakan sehingga produksi film Batman bisa kembali berlanjut ketika Robert Pattinson positif Corona.

Sementara itu, teaser dari film Batman ini baru muncul pada bulan lalu. Sutradara dari film ini, yaitu Matt Reeves, menjelaskan jika pengambilan gambar untuk film baru memperoleh seperempatnya.

Sampai saat ini ia merasa masih memiliki tanggungan syuting selama 3 bulan agar film ini siap rilis nantinya.

Film Batman Hadirkan Banyak Sosok

Dalam DC FanDome, sutradara juga menjelaskan mengenai film ini yang memiliki latar belakang dari komik Batman Year Two. Film ini akan menghadirkan tokoh The Ridder, The Penguin, serta Catwoman.

Rencananya film ini akan rilis pada Juni 2021, namun akhirnya mundur sampai Oktober 2021. Selain Robert Pattinson, ada pula artis Hollywood yang terkonfirmasi mengidap virus yang kini masih belum tahu obatnya.

Seperti Alyssa Milano, Tom Hanks, Idris Elba, dan juga Antonio Banderas. Pada sehari sebelum Robert Pattinson positif Corona, ada aktor Dwayne johnson juga memberikan pernyataan jika ia sempat terinfeksi virus Corona.

Baca juga: Jack Reacher: Never Go Back, Ungkap Borok Tuduhan Pembunuhan

Kabar dari Johnson ini, bukan hanya ia saja yang harus menjalani perawatan. Pasalnya, istri dan kedua anaknya yang masih kecil juga harus menjalani perawatan. Menurutnya, mereka terpapar virus ini dari kerabat mereka, namun saat ini mereka sudah kembali pulih.

Pria 48 tahun memberikan video singkat untuk memperingatkan bahaya virus Corona. Ia menyerukan untuk menggunakan masker sebagai senjata pencegahan.

Profil Robert Pattinson

Robert Pattinson positif Corona ini lahir di London pada tanggal 13 Mei 1986 dan kini berusia 34 tahun. Ia berprofesi sebagai artis peran dan juga musisi.

Robert pernah mendapatkan penghargaan untuk Bast Actor pada Stasbputg Internasional Festival Film. Salah satu ajang penghargaan bergengsi untuk tingkat internasional.

Bahkan ia pernah mengubah lagu dari soundtrack Twilight. Kemampuan menyanyinya ia tunjukkan dengan membawakan lagu tersebut. Untuk jalinan asmaranya, ia pernah menjalin hubungan dengan lawan mainnya pada film Twilight, yaitu Kristen Stewart.

Film Hollywood

Terkait Robert Pattinson positif Corona, kebanyakan film Hollywood mengalami penundaan akibat virus Covid-19 ini. Hal ini termasuk film Batman yang baru memulai sebentar kini harus berhenti kembali.

Baca juga: Sinopsis Film Goosebumps, Saat Monster Muncul dari Dalam Buku

Namun ada beberapa film yang sudah mendapatkan lampu hijau untuk melanjutkan proses produksinya. Seperti Jurassic World: Dominion yang membawa aktor Chris Pratt. Bahkan ada juga Bryce Dallas Howard.

Selain itu, ada pula film Mission: Impossible 7 yang membawa aktor Tom Cruise sebagai pemeran utamanya. Untuk tim produksi film Los Angeles ini memberlakukan peraturan yang cukup ketat, baik kru maupun aktornya.

Dengan beberapa film ini mendapatkan sinyal untuk melanjutkan syutingnya, maka penggemar bersiap menantikan film yang mereka produksi dengan berpacu bersama virus Corona.

Robert Pattinson positif Corona ini merupakan aktor yang populer dengan film Twilight-nya ketika ia masih remaja. Kabar ia terinfeksi virus ini menjadi yang paling baru di antara artis lainnya. (R10/HR-Online)

Loading...