Rok Span Batik, Model Bervariasi dengan Ukuran Beragam

Rok Span Batik, Model Bervariasi dengan Ukuran Beragam
Rok span batik. Foto ist/net

Rok span batik kini banyak beredar dengan motif beragam. Rok span merupakan jenis rok dengan model paling simpel.

Namun, meski begitu, bagi siapa saja yang mengenakannya akan memiliki tampilan cantik dan anggun. Rok yang satu ini biasanya untuk tampilan ke pesta atau kondangan.

Namun, juga banyak wanita yang mengenakan jenis rok yang satu ini untuk berbagai kegiatan. Wanita tidak bisa lepas dari yang namanya dunia fashion.

Entah itu dari busana, aksesoris, hingga make up. Pemilihan busana yang menjadi faktor utama penampilan wanita menjadi lebih menarik.

Banyak jenis pakaian yang mampu memberikan penampilan lebih stylish. Banyaknya model yang beragam juga bisa anda sesuaikan sendiri dengan aktivitasnya.

Baca juga: Busana Kebaya Modern Remaja yang Makin Modis dan Anggun

Apalagi setiap tahunnya model busana mengalami perkembangan yang cukup pesat. Baik itu dengan busana modern hingga tradisional. Bagi anda yang suka dengan jenis rok span, tidak perlu bingung.

Saat ini banyak model dan motifnya. Rok span batik adalah salah satu motif yang saat ini banyak beredar dan menjadi pilihan sebagian besar wanita.

Rok span juga terdiri dari yang berukuran panjang dan pendek. Anda bisa memilih sesuai selera, sebab rok ini akan memiliki perpaduan yang tepat dengan atasan kebaya.

Model Rok Span Batik Terbaru

Dari tahun ke tahun selalu hadir inovasi beragam dan kemajuan akan busana, termasuk rok. Rok hadir dengan desain menarik yang beragam sehingga terkadang membuat bingung memilihnya.

Aneka pilihan busana ini beragam, baik dari motif polos hingga batik. Bagi anda yang ingin memiliki jenis rok yang satu ini, sebaiknya pilih sesuai selera.

Pilih model yang pas dan yang penting adalah bahannya. Pilih bahan yang nyaman jika anda kenakan dalam jangka waktu yang cukup lama.

Berikut ini ada beberapa model rok span yang bisa anda jadikan pilihan untuk menemani busana atasan yang menarik. Beberapa model rok span paling rekomended yaitu:

1. Slit Berwarna Hitam

Model rok span batik yang bisa anda jadikan pilihan pertama untuk menambah gaya penampilan anda yaitu slit berwarna hitam. Model bawahan yang satu ini memiliki bentuk potongan lurus pas bodi.

Rok Span Batik, Model Bervariasi dengan Ukuran Beragam
Slit Berwarna Hitam

Sehingga membuat anda akan kesulitan saat bergerak secara leluasa. Saat mengenakan busana yang satu ini, anda akan merasa kesulitan saat berjalan.

Baca juga: Jaket Hoodie Wanita dengan Paduan Hijab, OOTD Makin Fashionable

Namun, hal tersebut tidak akan terjadi jika anda memilih rok dengan aksen slit pada bagian satu sisinya saja. Jika anda menginginkan menggunakan model rok yang satu ini, akan memberikan kesan manis dan anggun.

2. Pin X Merah

Rekomendasi rok span batik berikutnya perpaduan warna cerah, yaitu pink dan merah. Perpaduan warna cerah mampu memberikan kesan cheerful dan chic.

Pin X Merah

Rok yang satu ini cocok bagi anda yang suka beraktivitas aktif dan ceria. Selain sebagai busana pesta, rok ini juga bisa anda kenakan untuk ke kantor maupun aktivitas lainnya.

Model bahan yang satu ini terbuat dari katun polos dan kombinasi katun batik. Model yang satu ini tersedia dengan 3 ukuran, yaitu M, L, dan XL. 3.

3. Putih Lilit

Model rok span batik berikutnya yaitu rok span lilit. Model yang satu ini masih memiliki cukup penggemar karena bentuknya kekinian.

Putih Lilit

Bentuk lilit dengan ikatan sederhana pada bagian perut. Modelnya cukup happening dan modern. Selain itu, bahannya terbuat dari cotton yang lembut.

4. Rok Span 7/8

Saat ini rok span hadir dengan ragam ukuran dan pilihan menarik. Jika biasanya rok span panjang menjadi pilihan, kini hadir ukuran 7/8.

Baca juga: Model Atasan Batik Paling Rekomended Gaya Busana Kekinian

Beberapa orang enggan menggunakan rok span panjang dengan alasan ribet dan sulit bergerak. Rok dengan panjang 7/8 bisa menjadi alternatif pilihan yang tepat karena model ini hadir dengan aksen wrap pada bagian ujung.

Rok Span 7/8

Berbeda dengan jenis span biasanya yang memiliki potongan lurus. Bahannya terbuat dari katun polos kombinasi batik pada bagian elastic waistband.

Model yang satu ini juga mampu memberikan tampilan atasan batik anda semakin menarik. Anda bisa padukan model ini dengan atasan batik yang simpel.

Pilihan rok span batik kini hadir dengan model yang beragam. Anda bisa sesuaikan dengan selera dan gaya busana masing-masing orang. (R10/HR-Online)

Loading...