Sepatu Hak Tinggi, Variannya Cukup Banyak, Populer dan Rekomended

Sepatu Hak Tinggi, Variannya Cukup Banyak, Populer dan Rekomended
Sepatu hak tinggi. Foto istimewa

Sepatu hak tinggi merupakan salah satu jenis alas kaki favorit wanita. Sepatu menjadi alas kaki yang biasa berfungsi untuk melindungi kaki dari benda tajam atau permukaan yang kasar.

Selain itu, sepatu juga bisa berfungsi untuk menunjang penampilan agar tetap terlihat fashionable. Seiring berkembangnya zaman, kini sepatu hadir dengan beragam jenis. Sehingga bisa menjadi mode fashion untuk penunjang penampilan.

Berbagai sepatu memiliki desain unik dan menarik. Jenisnya yang beragam pun juga bisa anda kenakan sesuai aktivitas. Salah satu jenis sepatu wanita yang paling populer yaitu sepatu dengan hak tinggi.

Baca juga: Ladies, Hindari Pakai High Heels, Ini Bahayanya

Bentuknya yang unik ini mampu membuat percaya diri wanita karena terlihat lebih tinggi. Sepatu ini pun juga hadir dengan beragam jenis dengan desain yang menarik.

Wanita memiliki banyak alasan mengapa high heels adalah pilihan yang sering menemani beraktivitas. Mengenakan high heels membuat wanita memiliki tampilan jenjang dan terlihat anggun.

Kesan menawan dan fashionable pun bisa anda dapatkan dengan mudah. Sepatu ini sudah ada sejak dulu. Pemilihan model dan desainnya pun semakin beragam.

Rekomendasi Jenis Sepatu Hak Tinggi

Sepatu dengan desain high heels memiliki ragam jenis, desain, model, hingga harganya. Modelnya beragam sehingga cocok anda kenakan untuk acara formal.

Sebaiknya pilih jenis sepatu hak tinggi yang cocok dan sesuai acara yang akan anda hadiri. Apalagi keberadaan sepatu memiliki fungsi yang cukup banyak.

Selain melindungi kaki, sepatu juga mampu memberikan penampilan yang maksimal. Sepatu high heels cukup membantu penampilan siapa saja yang mengenakannya.

Baca juga: Ternyata, Memakai High Heels Dapat Meningkatkan Libido Wanita

Alasan inilah mengapa wanita banyak yang menjatuhkan pilihan pada jenis alas kaki yang satu ini. Bagi anda yang ingin mengetahui berapa banyak jenis high heels, bisa melihat dari ulasan berikut ini.

Stiletto

Jenis sepatu dengan hak tinggi pertama yaitu Stiletto. Memiliki desain heels runcing, tipis, dan paling tinggi dari jenis lainnya. Tingginya mulai dari 2,5 cm – 25 cm.

Sepatu Hak Tinggi, Variannya Cukup Banyak, Populer dan Rekomended
Stiletto

Sehingga bagi wanita yang mengenakan Stiletto mampu terlihat lebih jenjang. Alas kaki yang satu ini cocok anda kenakan untuk acara formal seperti pesta.

Agar penampilan semakin youthful, anda bisa kenakan oufit yang lebih colourful. Bahan yang biasa untuk pembuatan sepatu ini yaitu kulit. Sedangkan pada bagian haknya terbuat dari besi atau karet.

Cone Heels

Rekomendasi jenis heels terbaik untuk wanita yaitu cone heels. Berbeda dengan sepatu sebelumnya, bentuk heelsnya memiliki bentuk cone es krim yang mengerucut ke bawah.

Cone Heels

Jenis ini tidak memiliki hak yang terlalu tinggi atau ukuran medium. Bagi anda yang tidak terbiasa mengenakan sepatu heels, sebaiknya gunakan jenis yang satu ini. Model sepatu ini bisa anda kenakan untuk acara casual daily look atau bahkan acara formal.

Wedges

Seperti jenis heels lainnya, sepatu ini menjadi pilihan sebagian besar orang. Wedges hadir dengan desain hak yang berbeda, yaitu menyatu dengan alas dari sepatu itu sendiri.

Wedges

Haknya terbuat dari kayu yang cukup kuat dan kokoh. Mengenakan jenis sepatu yang satu ini cukup nyaman untuk aktivitas sehari-hari.

Baca juga: Sepatu Lokal Terbaik Kualitas Nomor Satu Tampilan Fashionable

Anda bisa kenakan untuk menghadiri acara pesta maupun acara besar lainnya. Strip yang tersedia bervariasi sehingga bisa anda pilih sesuai selera.

Ankle Strap Heels

Varian tinggi hak ankle strap heels cukup banyak. Namun, yang menjadi ciri khasnya yaitu strap yang melingkari bagian pergelangan kaki.

Ankle Strap Heels

Fungsi dari strap tersebut yaitu untuk menjaga kestabilan kaki saat mengenakannya. Selain itu, juga mampu menjadi statement tampilan.

Kitten Heel

Sepatu hak tinggi yang tidak kalah populer yaitu kitten heel. Perbedaan dari jenis sepatu lainnya yaitu pada bagian haknya yang cukup pendek. Ukuran hak ini hanya 2,2 – 5 cm saja.

Kitten Heel

Bentuknya yang ramping dan meruncing ke depan menjadi keistimewaan tersendiri. Kenyamanan mengenakannya cukup bisa anda rasakan.

Wanita memang tidak bisa lepas dari yang namanya fashion. Tidak hanya pada bagian busana saja, namun wanita selalu memilih yang terbaik untuk penampilan, termasuk sepatu.

Sepatu hak tinggi menjadi salah satu jenis alas kaki wanita yang cukup populer. Jenis alas kaki yang satu ini cukup banyak sehingga bisa anda pilih sesuai kebutuhan. (R10/HR-Online)

Loading...