Sinopsis A Walk Among Tombstones Dendam Kenny

Sinopsis A Walk Among Tombstones Dendam Kenny
Sinopsis A Walk Among Tombstones. Foto Istimewa.

Sinopsis A Walk Among Tombstones menceritakan film yang rilis pada tahun 2014. Film ini berasal dari novel dengan judul yang sama karya Lawrence Block. Scott Frank bertugas sebagai sutradara dan sekaligus penulis skenario.

A Walk Among Tombstones berdurasi 114 menit dengan pemeran aktor luar biasa. Ada Liam Neeson, Dan Stevens, David Harbour Brian Bradley dan Boyd Holbrook. Film ini mendapat rating 6.5 dari 10 dan menghasilkan uang sebesar 62 juta dolar AS.

Baca Juga: Sinopsis Film The Prince, Aksi Mantan Pembunuh Bayaran Demi Putrinya

Sinopsis A Walk Among Tombstones

Film ini menceritakan sebuah aksi balas dendam dari seorang pengedar narkoba yang memiliki nama Kenny Kristo. Pemerannya adalah Dan Stevens dimana istrinya mati karena terbunuh oleh pengedar narkoba lainnya. Kenny terlihat sangat murka dalam sinopsis A Walk Among Tombstones.

Kenny meminta bantuan Matthew atau Matt Scudder agar dapat menuntaskan dendamnya. Matt sebelumnya telah berhenti dari pekerjaannya karena tidak memiliki potensi menjadi detektif.

Hal ini terbukti pada tahun 1991 ia salah sasaran saat melayangkan peluru. Gadis berusia 7 tahun harus kehilangan nyawanya.

Sejak saat itu Matt memutuskan untuk tidak berteman dengan senapan. Matt juga harus keluar dan berhenti dari pekerjaannya sebagai seorang detektif. Awalnya ia menolak permintaan Kenny. Namun, setelah mendengar cerita Kenny, ia bersedia membantunya.

Penyelidikan Matt

Sinopsis A Walk Among Tombstones ini mengisahkan Matt yang melakukan penyelidikan. Matthew sudah mengubah keputusannya untuk membantu Kenny. Peter Kritos yang menjembatani antara Kenny dan Matt. Hingga akhirnya Matt melakukan penyelidikan terhadap pembunuhan yang serupa.

Baca Juga: Sinopsis Man of Men, Upaya Menebus Kesalahan Pengacara Kaya Raya

Korban yang ia gunakan untuk penyelidikan adalah Marrie Gotteskind dan Leila Anderssen. Matt melakukan penyelidikan di sebuah perpustakaan. Yang ia temui saat itu hanyalah TJ seorang tunawisma yang menderita anemia.

Setelah menemui beberapa bukti, Matt bergegas ke sebuah makam. Matt menemui penjaga makam tersebut dan meminta beberapa keterangan. Jonas Loogan nama penjaga makam tersebut. Penjaga makam sedikit kesal dengan pertanyaan yang Matt lontarkan.

Sebabnya karena Jonas sudah banyak lupa soal kejadian pembunuhan tersebut. Apalagi Matt yang terus memaksa agar jonas mengingat perihal penemuan tubuh Leila yang terpisah. Hanya beberapa informasi saja yang berhasil ia kumpulkan dari Jonas.

Matt tampak kebingungan. Terlihat dalam sinopsis A Walk Among Tombstones menemui tunangan Leila saat itu. Tunangan Leila bernama Reuben Quintana yang menjadi saksi bisu pembunuhan Leila. Reuben menceritakan Leila yang terculik oleh dua orang pria.

Pembunuhan Leila ada hubungannya dengan Jonas. Matt menemui Jonas, ia pun hanya menyebut nama Ray dan bunuh diri dengan melompat dari atap. Matt terus berusaha membuktikan fakta lain.

Dalam penyelidikan berikutnya, Matt menemukan fakta baru bahwa Reuben juga seorang pengedar narkoba. Marrie yang menjadi korban pembunuhan merupakan agen dari DEA. Penyelidikan Matt semakin berliku karena harus menyelesaikan teka-teki yang rumit ini.

Bantuan TJ

Berkat bantuan TJ, teka-teki pembunuhan semakin dekat. Kedua pembunuhan yang Matt selidiki tergolong dalam psikopat. Pelaku pembunuhan suka mencincang korban, menjerat leher korban, dan menyiksa alat vital perempuan.

Fakta dari Jonas yang terlibat pembunuhan ini semakin ketara. Jonas mengaku telah membantu menculik Leila. Hal ini karena Jonas menginginkan Leila pisah dari Reuben. Jonas tak ingin Leila jatuh ke tangan pria yang salah yaitu pengedar narkoba.

Sebelum Jonas bunuh diri ia banyak menceritakan fakta lain kepada Matt. Hingga akhirnya semua berakhir saat Jonas mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.

Penyelidikan Lebih Lanjut

Matt tampak dalam sinopsis A Walk Among Tombstones melakukan penyelidikan lebih lanjut. Matthew menentukan bahwa ada dua orang yang ada dalam satu titik yang berafiliasi menggunakan DEA. Dua orang tersebut juga yang menjadikan gembong pengedar narkoba sebagai target untuk memeras uang.

Fakta tentang Ray juga sudah mulai terkuak. Ray beserta komplotannya telah berencana untuk menculik seorang wanita. Matt dan TJ memutuskan untuk mengikuti kemana perginya Ray.

Ray bersama komplotannya menuju ke sebuah rumah. Matt mengumpan agar Ray bersama komplotannya agar keluar. Setelah itu terjadilah tembak menembak yang sangat dahsyat. Ray terluka akibat tembakan dari Matt.

Kasusnya sudah mulai terlihat titik terang. Matt berusaha membujuk Kenny agar tidak balas dendam dengan Ray. Namun, tetap saja nekat dan berusaha membunuh Ray. Sayangnya Ray telah lebih dulu membunuh Kenny.

Bagaimana kelanjutan sinopsis A Walk Among Tombstones? Saksikan kisah lengkapnya dengan menonton film ini. (R10/HR-Online)

Loading...