Sinopsis Charlie’s Angels: Full Throttle, Mengungkap Pencurian Cincin

Sinopsis Charlie's Angels Full Throttle
Sinopsis Charlie's Angels Full Throttle. Foto Istimewa

Sinopsis Charlie’s Angels: Full Throttle adalah sebuah film drama aksi petualangan yang berbumbu beberapa adegan komedi. Film ini telah rilis pada tahun 2003 dan menjadi film dengan penjualan box office. Pendapatan yang mereka hasilkan lebih dari $259 ribu.

Pemeran dalam film ini adalah bintang film papan atas seperti Drew Barrymore, Cameron Diaz, dan juga Lucy Liu. Selain itu, terdapat aktris Hollywood populer yakni Demi Moore serta aktor Barnie Mac.

Baca Juga: Sinopsis Film Faster, Aksi Heroik Driver Si Pembunuh

Sinopsis Charlie’s Angels: Full Throttle

Ketiga wanita cantik tergabung dalam sebuah tim yang bernama Charlie’s Angels. Sama seperti namanya, mereka bertiga bekerja untuk satu orang misterius yang bernama Charlie. Mereka bertiga adalah Dylan Sanders (Drew Barrymore), Natalie Cook (Cameron Diaz), dan juga Alex Munday (Lucy Liu).

Kisah film ini mengikuti kisah mereka bertiga dalam menjalankan misi menemukan satu set dari cincin titanium yang telah hilang dari Departemen Kehakiman. Jika cincin tersebut bersatu dalam sebuah mesin khusus, maka akan menampilkan beberapa daftar dari orang-orang yang bergabung pada program perlindungan saksi.

Kemudian dalam sinopsis Charlie’s Angels: Full Throttle, para Angel pun menyelidiki tempat kejadian perkara saat salah satu saksi dari daftar tersebut mati terbunuh. Dari penyelidikan yang mereka lakukan, pembunuh tersebut adalah seorang peselancar dengan luka pada salah satu bagian kakinya.

Baca Juga: Sinopsis The Devil All The Time, Aksi Tom Holland dan Robert Pattinson

Ketiga wanita cantik itu pun akhirnya berkumpul ke rumah Bosley dalam menemukan cara agar melacak pembunuh untuk korban selanjutnya. Hal ini justru mengungkap tentang masa lalu Dylan. Dylan dahulu bernama Helen Zaas dan pernah mengirim Seamus (Justin Theroux), sang kekasih ke dalam penjara.

Keterlibatan Madison dan Seamus

Seamus adalah seorang anggota keluarga dari mafia O’Grady. Para Angels pun berhasil mendapatkan cincin tersebut, akan tetapi mereka kehilangan Dylan. Dylan memilih meninggalkan kedua rekannya karena tak ingin membahayakan mereka dengan dendam Seamus terhadapnya.

Namun dalam sinopsis Charlie’s Angels: Full Throttle, mantan Angel Kelly memintanya untuk kembali bersama dengan teman-temannya. Dylan dan juga rekannya pun menyimpulkan jika Madison (Demi Moore) adalah seorang penjahat yang melakukan pembunuhan tersebut.

Hal tersebut mereka simpulkan saat Madison memiliki pemikiran jika ia bisa menjadi Tuhan, dan kenapa harus menjadi Angel yang mengikuti perintah dari sekotak mesin penjawab. Madison pun menembak para Angels dan kabur.

Angels terselamatkan akibat rompi khusus yang mereka pakai. Dylan, Nathalie, dan juga Alex pun melakukan perjalanan ke Hollywood untuk mengejar cincin yang telah Madison rampas.

Mampukah para Angel membawa kembali cincin dan menghadapi Madison yang licik? Lalu, bagaimana nasib Dylan saat kembali bertemu dengan Seamus? Saksikan selanjutnya dalam sinopsis Charlie’s Angels: Full Throttle.

Pemeran Film

Film ini hadir dengan genre komedi, aksi petualangan, dan juga drama. Perilisan pertama mereka lakukan pada tanggal 18 Juni 2003. Pada situs IMDb, film dengan durasi 106 menit ini mempunyai rating 4,9 dari 10 skor.

Lalu, pada situs Rotten Tomatoes memperoleh 40 persen dari penonton. Pemeran utama film ini pun masih sama dengan film sebelumnya. Mereka adalah Cameron Diaz sebagai Natalie Cook, Drew Barrymore sebagai Dylan Sunders, dan juga Lucy Liu sebagai Alex Munday.

Yang berbeda dalam sinopsis Charlie’s Angels: Full Throttle adalah pemeran karakter Bosley. Jika dahulu pemeran Bosley oleh Bill Muray, maka dalam film ini perannya berganti dengan Bernie Mac. Sementara itu, pemeran antagonis dalam film Charlie’s Angels ini adalah Demi Moore sebagai Madison Lee dan Justin Theroux sebagai Seamus O’Grady.

Selain itu, terdapat antagonis lain seperti Crispin Glover sebagai Thin Man. Sementara itu, karakter Charlie memang tak muncul secara virtual, akan tetapi ia hadir dengan sebuah kotak yang bersuara dan John Forsythe sebagai pengisi suaranya.

Untuk aktor pendukung lainnya seperti Matt LeBlanc berperan sebagai Jason Gibbons, lalu ada Luke Wilson sebagai Pete Komisky, serta John Clesee sebagai Mr. Munday.

Masih banyak lagi beberapa pemeran pembantu lainnya yang sebagai cameo film ini, seperti Jaclyn Smith, Bruce Willis, Pink, hingga The Pussycat Doll.

Sinopsis Charlie’s Angels: Full Throttle ini menjadi film yang kesekian dari Charlie’s Angels yang selalu menarik perhatian para penggemar film aksi petualangan. (R10/HR-Online)