Sinopsis Film Allied, Kisah Romansa Berbumbu Tantangan Berat

Sinopsis Film Allied
Sinopsis Film Allied. Foto Istimewa

Sinopsis film Allied adalah sebuah film yang menampilkan aksi bintang film top dunia, yakni Brad Pitt. Film ini telah tayang dalam bioskop Amerika Serikat pada 9 November 2016 silam.

Brad Pitt akan beradu akting dengan aktris cantik Maroin Cotillard sebagai sepasang suami istri. Dalam Allied, akan menampilkan pula latar belakang perang dunia 2 dan kisah seputar agen rahasia.

Baca Juga: Film Perang Terbaik Sepanjang Masa Versi IMDb, Ini Daftarnya

Sinopsis Film Allied

Kisah yang tersaji dalam film Allied ini mengawali tentang dua orang sebagai agen rahasia, yakni Brad Pitt sebagai Max Vatan, sedangkan Marion Cotillard sebagai Marriane Beasejour.

Max adalah seorang agen atau intelejen dari Kanada yang cukup mendapat terhormat dan disegani dalam bidangnya tersebut. Sementara itu, Marriane adalah seorang veteran wanita dari pasukan pemberontak Perancis.

Latar belakang sinopsis film Allied ini berada pada masa Perang Dunia ke-2, yaitu pada tahun 1942. Max dan juga Marriane mengalami dan sedang melaksanakan misi yang berbahaya. Keduanya pun menjalani misi yang sama, yakni membunuh pejabat militer Jerman.

Setelah terlibat kerja sama sebagai sepasang rekan kerja dalam menjalankan misi, Max dan Marriane pun saling jatuh cinta dan akhirnya menikah.

Baca Juga: Sinopsis He Who Dares, Misi Gedung 10 Downing Street

Kemudian, mereka pun memutuskan untuk menjalani kehidupan rumah tangga sebagai sepasang suami dan istri yang baru untuk menetap pada salah satu wilayah London.

Kisah Romansa Berbumbu Tantangan Berat

Kehidupan baru sebagai suami istri tersebut nyatanya tak seindah yang keduanya bayangkan dan mereka dambakan. Hal ini mereka rasakan meski keduanya telah memperoleh seorang buah hati hasil cinta kasih mereka.

Dalam film ini, kehidupan rumah tangga mereka mengalami guncangan sebagai hambatan yang hadir dalam berbagai kesulitan. Pada lanjutan sinopsis film Allied, suatu ketika seorang wakil dari tempat Max bekerja datang kepada Max dan mengatakan suatu hal mengenai istrinya tersebut.

Bahkan, Marriane pun sempat Max curigai sebagai mata-mata Jerman dan harus ia berantas. Marriane mereka duga kuat sebagai antek-antek Nazi yang menjalankan misi dalam membocorkan pesan untuk pihak Jerman.

Sehingga, kabar tentang Marriane tersebut Max percaya. Ia pun harus mendapat tantangan untuk membunuh sang istri yang ia cintai tersebut demi menjalankan tugas bagi negaranya. Max hanya mendapatkan kelonggaran waktu dalam berfikir selama 72 jam untuk memutuskan.

Lalu, Max pun bergegas untuk mencari tahu tentang Marriane yang sebenarnya. Jika anda penasaran dengan kelanjutan kisah keduanya, jangan lupa saksikan film Allied.

Review Film Allied

Sebagai penjelasan sebelumnya, sinopsis film Allied ini telah tayang pada 9 November 2016. Film ini berjalan dengan sutradara Robert Zemeckis.

Kemudian, mereka memberikan kepercayaan kepada Brad Pitt sebagai pemeran utama pria film Allied ini. Sementara itu, Marion Cotillard juga memerankan peran sebagai pasangan Brad Pitt dalam film ini.

Ia berperan sebagai Marriane Beausejour. Keduanya sukses memerankan sepasang agen rahasia dan juga beradu akting dengan beberapa bintang film papan atas lainnya.

Seperti Jared Harris, Simon McBurney, dan juga Lizzy Caplan. Selain itu, juga terdapat beberapa bintang pendukung lainnya dalam menyukseskan film Allied ini.

Mereka pun mampu membangun cerita film yang berlatar belakang Perang Dunia ke-2 ini dengan baik. Penonton juga terlihat begitu tertarik dan menikmati cerita dari sinopsis film Allied ini.

Terlepas dari pesona seorang Brad Pitt yang memang telah piawai dalam berakting, bahkan tak jarang yang melihat film yang ia bintangi karena ketampanannya. Cerita ini juga menyuguhkan sebuah kisah yang berbeda.

Misi dari agen rahasia ini tak melulu menyajikan tentang kisah thriller. Namun, film Allied ini juga menghadirkan sisi romantis dari sepasang agen rahasia ini.

Keduanya juga membuat penonton baper (terbawa perasaan) saat Max sedang gelisah memutuskan menerima atau tidaknya misi untuk membunuh sang istri tercinta. Pertimbangan Max ini membuat suasananya terasa menegangkan.

Sinopsis film Allied ini meraih rating yang sangat bagus melalui situs IMDb yakni sebesar 7,1 dari 10 skor penonton. Sedangkan mampu meraup keuntungan pendapatan sebanyak 119,5 juta dollar Amerika Serikat. Jika nilai tersebut dikonversikan dengan mata uang Indonesia, maka akan setara dengan Rp1,7 trilliun. (R10/HR-Online)

Loading...