Sinopsis Film Arsenal, Penculikan Mikey si Mafia Kriminal dan Jahat

Sinopsis Film Arsenal Penculikan Mikey si Mafia Kriminal dan Jahat
Sinopsis Film Arsenal. Foto Istimewa.

Sinopsis film Arsenal membawakan kisah yang sangat menarik. Ini merupakan film garapan sutradara Steven C. Miller dan penulis skenario Jason Mosberg. Rilis pada tahun 2017 dengan genre thriller.

Film ini berdurasi 1 jam 37 menit di bawah naungan tim produksi dari studio Grindstone Entertainment. Pilihan yang sangat tepat bagi anda yang menyukai aksi dan kriminal. Banyak aktor ternama yang terlibat dalam pembuatan film ini.

Mendapat penilaian sebanyak 4,0 dari 10 menurut IMDb. Sedangkan menurut Rotten Tomatoes mendapatkan penilaian sejumlah 3 persen dengan jumlah penonton 17 persen.

Sinopsis Film Arsenal

Tampak sederet aktris serta aktor dunia dalam sinopsis film Arsenal yang turut bergabung dalam film ini. Sebut saja Nicolas Cage yang berperan sebagai Eddie King. Lalu John Cusack berperan sebagai Sal. Ada Adrian Grenier yang memiliki peran sebagai JP dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Sinopsis Man of Men, Upaya Menebus Kesalahan Pengacara Kaya Raya

Kisah berawal dari kedekatan antara Mikey dan JP. Semasa kecil, mereka banyak menghabiskan hari-hari bersama. Kehidupan masa kecil yang sulit terlupakan.

Suatu hari Mikey berada di rumah JP. Tak lama kemudian JP menyaksikan keluarganya yang tewas terbunuh mengenaskan. Sebelumnya JP tak mengetahui apa-apa. Karena ia mendapat perintah dari kakaknya untuk pergi bermain.

Saat itu pergilah JP dengan perasaan biasa saja. Bermain game sepuasnya tanpa menghiraukan apapun yang akan terjadi nantinya. Namun, setelah kembali ke rumah, perasaan duka yang amat dalam JP rasakan.

Sinopsis film Arsenal menceritakan kehidupan Mikey dan JP yang tak lagi bersama kedua orangtuanya. Mikey berusaha mencukupi kebutuhan hidup mereka. Pekerjaan serabutan dan menjadi pesuruh para pemimpin Mikey terima dengan senang hati.

Mikey menjadi pesuruh pemimpin yang bernama Eddie King. Hidup susah dan serba kekurangan setiap hari ia rasakan. Nasib baik pun datang kepada JP.

Sekitar 23 tahun, JP memiliki istri dan anak yang masih bayi. JP menjadi bos pada sebuah perusahaan konstruksi. Kehidupannya semakin membaik seiring dengan berjalannya waktu.

Berbeda dengan nasib Mickey yang kesulitan terhadap urusan finansial. Mickey bercerai dengan istrinya. Anaknya ikut tinggal bersama mantan istrinya.

Awal Mula Masalah

Dalam sinopsis film Arsenal, tampak Mikey yang hidup terperosok dalam kejahatan. Mikey menjadi mafia yang tidak tahu aturan. Berbeda dengan karakternya dulu yang sangat pekerja keras.

Masalah muncul ketika Mikey meminjam uang 10 ribu dollar kepada JP. Alasannya adalah untuk memasang kawat gigi putrinya. Namun, uang itu Mikey gunakan untuk membeli obat-obatan terlarang, lalu menjualnya. Tujuannya adalah agar mendapatkan keuntungan yang lebih besar.

Eddie King saat itu berhasil menculik Mikey. JP menerima kabar bahwa Eddie meminta uang tebusan jika ingin saudaranya kembali dengan selamat. Kecemasan hadir memenuhi kepala JP.

Baca Juga: Sinopsis Film The Prince, Aksi Mantan Pembunuh Bayaran Demi Putrinya

JP akhirnya meminta bantuan kepada Sal. Teman lama Mikey itu merupakan seorang detektif biasa. Sinopsis film Arsenal terlihat menarik saat melihat aksi JP demi kakaknya.

Seorang JP mempertaruhkan segalanya demi menyelamatkan kakaknya dari penculikan. Segala usaha ia lakukan agar bisa mencari tahu keberadaan Mikey. JP khawatir kejadian yang menimpa orangtuanya juga akan menimpa Mikey.

Awalnya Eddie King meminta uang tebusan sebesar USD 350.000. Bahkan mengancam akan membunuh Mikey jika JP menghubungi pihak kepolisian. JP hanya mempunyai waktu 4 hari untuk menebus kakaknya itu.

Dendam JP

Ancaman demi ancaman terlontar dari mulut Eddie King. Dalam sinopsis film Arsenal menjelaskan bahwa sasaran berikutnya adalah Alexis yang merupakan putri dari Mikey. JP semakin tak karuan mendengarnya.

JP terus melakukan penyelidikan terhadap kasus penculikan ini. Informasi hadir bahwa ia telah membunuh saudaranya sendiri. Jadi, ancaman tersebut sudah pasti nyata.

Akhirnya, JP bersedia membayar 200 ribu dollar kepada Eddie. Namun, JP tak kurang dalam mengatur siasat. Saat hari pertukaran, kantong yang berisi uang itu meledak. Dengan harapan bisa memusnahkan Eddie King dan komplotannya. Lalu, apa yang akan terjadi dengan mereka?

Bisakah JP mengungkap penculikan kakaknya? Ataukah ada hal lain yang akan JP lakukan? Setelah membaca sinopsis film Arsenal, lanjutkan kisah seru dan menegangkan ini dengan melihat filmnya. Saksikan film Arsenal untuk mengetahui jawaban dan kelanjutan kisah JP dan Mikey yang sangat penuh tanda tanya. (R10/HR-Online)

Loading...