Sinopsis Film Logan Lucky, Rencana Channing Tatum Merampok Mobil

Sinopsis Film Logan Lucky
Sinopsis Film Logan Lucky. Foto Istimewa

Sinopsis film Logan Lucky merupakan karya Steven Sodenberg. Kemudian, ia menggandeng penulis skenario terkenal dan berbakat yakni Jules Asner. Cerita Logan Lucky telah rilis pada 18 Agustus 2017 silam.

Film ini juga menampilkan beberapa aktor dan juga artis papan atas Hollywood. Mereka adalah Channing Tatum, Daniel Craig, Adam Driver, Jim O’Heir, Reily Keough, dan masih banyak lagi.

Sinopsis Film Logan Lucky

Kisah pada film ini mengikuti Jimmy Logan (Channing Tatum) dengan Clyde (Adam Driver) yang memiliki rencana untuk melakukan perampokan. Pada suatu hari, Jimmy memiliki rencana untuk berkunjung ke rumah mantan istrinya.

Ia juga ingin mengantar sang anak untuk pergi menuju kontes kecantikan. Kemudian, saat ia berkunjung ke rumah sang mantan istri, rupanya sang istri sudah pindah dan ikut ke rumah suami yang baru.

Hal tersebut menjadikan Jimmy bersedih. Karena ia akan semakin sulit bertemu dengan sang buah hati. Lalu, Jimmy pun berkunjung ke saudaranya yang bernama Clyde yang berprofesi sebagai bartender.

Sementara itu, Clyde adalah seorang veteran perang Irak dengan satu tangan yang hilang pada saat perang terjadi. Hingga pada saat mereka berbincang-bincang, datang Max Cabllain yang mengolok-olok Clyde.

Baca Juga: Sinopsis Film Dark Tide, Penyelam Laut dengan Hiu Putih

Karena kesal, akhirnya Jimmy pun berkelahi dengan Max. Lalu pada sinopsis film Logan Lucky, Clyde membakar mobil Max yang merupakan seorang pemilik tim NASCAR.

Rencana Pencurian Mobil

Dari kejadian perkelahian dan pembakaran tersebut, muncullah ide untuk melakukan perampokan mobil NASCAR. Rencana tersebut yaitu mereka akan melakukan pencurian sebuah mobil Charlotte Motor Speedway.

Sementara itu, kendaraan tersebut telah tersimpan rapi dalam ruang bawah tanah dengan penguncian yang rapat. Rencana tersebut akan mereka lakukan pada saat balap mobil NASCAR berlangsung.

Hingga akhirnya dalam sinopsis film Logan Lucky, rencana tersebut mereka susun dengan merekrut ahli pembongkaran volatile bernama Joe Bang (Daniel Craig). Jimmy dan juga Clyde harus membantu Joe Bang untuk keluar dari dalam tahanan.

Pasalnya, Joe tengah mendekam dalam penjara dan menjalani masa hukumannya akibat aksi kriminal yang ia lakukan. Lalu, rencana untuk mengeluarkan Joe dari dalam penjara, yakni dengan Clyde juga masuk ke dalam penjara tersebut.

Clyde menabrakkan mobil pada sebuah toko yang akhirnya menjadikannya masuk ke dalam penjara. Saat Clyde masuk ke dalam penjara dan bertemu dengan Joe, mereka berdua pun menyusun rencana. Rencana tersebut adalah membuat kegaduhan yang juga melibatkan para tahanan yang lain.

Kejadian tersebut membuat Clyde dan juga Joe berhasil kabur tanpa penjaga ketahui. Hingga pada akhirnya, rencana pencurian mobil yang telah mereka rencanakan dengan matang pun tercium oleh agen FBI.

Daftar Pemeran

Berbagai bintang film Hollywood papan atas bertebaran dalam sinopsis film Logan Lucky ini. Mereka dengan piawai memerankan tokoh dalam skenario yang sesuai arahan sutradara Steven Sodenberg.

Para bintang tersebut adalah Channing Tatum sebagai Jimmy Logan dan Adam Driver sebagai Clyde. Sedangkan Daniel Craig memerankan karakter Joe Bang, seorang narapidana. Selain itu, terdapat beberapa pemeran lain seperti Jim O’Heir, Riley Keough, Katie Holmes, dan juga Boden Johnton.

Baca Juga: Sinopsis Film Abduction, Nasib Nathan dan File Terenkripsi

Film ini telah rilis pada tahun 2017 dengan durasi tayang sebanyak 119 menit. Sementara itu, film dengan genre aksi kriminal ini memperoleh skor 92 persen dari situs Rotten Tomatoes.

Sedangkan untuk versi penonton mencapai 76 persen. IMDB pun memberikan 7 dari 10 skor dengan 121.470 penilai. Sinopsis film Logan Lucky pun menjadi film box office selama penayangannya.

Penghasilan yang film ini peroleh adalah 48 juta dolar Amerika Serikat. Sedangkan untuk 20 juta dollar sendiri berasal dari pemutaran internasional.

Profil Channing Tatum

Pria yang berprofesi sebagai pemain film ini lahir pada 26 April 1980. Aktor ini pun terkenal dengan perannya lewat film Step Up serta meraih penghargaan dalam Teen Choice Award setelah aksi memukaunya dalam film tersebut.

Banyak judul film yang telah ia bintangi sejak tahun 2005 hingga sekarang. Mulai dari Coach Carter sebagai Jason Lyle hingga cameo dalam Step Up 2: The Streets.

Sementara itu, pada sinopsis film Logan Lucky ini, ia berperan sebagai Jimmy Logan yang tengah merencanakan perampokan sebuah mobil. (R10/HR-Online)