Sinopsis Film Marauders, Ketika Konspirasi Terjalin Demi Kekuasaan

Sinopsis Film Marauders
Sinopsis Film Marauders. Foto Istimewa

Sinopsis film Marauders adalah sebuah film yang menampilkan aksi Bruce Willis tentang pengungkapan terhadap perampokan bank. Film ini merupakan film Amerika Serikat yang hadir dengan genre action thriller.

Telah rilis pada tahun 2016 silam dan meraih kesuksesan dengan mengantongi ratin 5,5 dari 10 skor IMDb. Film Marauders juga memperoleh ulasan positif dari pengamat film Amerika.

Baca Juga: Jack Reacher: Never Go Back, Ungkap Borok Tuduhan Pembunuhan

Sutradara Steven C. Miller menggandeng penulis naskah Chris Sivertson dan Michael Cody telah berhasil membangun cerita berkat kualitas mereka serta bantuan dari pemeran karakter dalam film ini.

Sinopsis Film Marauders

Cerita berawal dari sebuah perampokan yang terjadi pada sebuah bank, yakni Bank national Hubbert. Bank tersebut mengalami insiden perampokan oleh segerombolan orang yang memiliki perilaku kejam serta terlatih.

Kemudian, gerombolan penjahat tersebut berhasil membawa uang sebesar USD 3 juta. Dari aksi perampokan tersebut, akhirnya berakibat terhadap seorang sandera yang bernama Alexander.

Dalam sinopsis film Marauders, Ia adalah seorang adik dari sang pemilik bank, Jeffery Hubbert (Bruce Willis). Alexander pun berakhir meregang nyawa dalam aksi penyanderaan tersebut.

Baca Juga: Sinopsis The Green Hornet, Aksi Kocak Dua Hero Pembasmi Kejahatan

Hingga pada suatu hari, seorang jajaran petinggi bank Hubbert mendapat sergapan dengan pistol, orang tersebut bernama Teegan (Chistoper). Ia mendapatkan serangan dengan aksi menodongkan senjata tersebut saat memasuki mobilnya.

Sehingga, peristiwa tersebut memicu FBI menyelidikinya. Selama penyelidikan, Jonathan Montgomery yakni salah satu orang yang bertugas sebagai anggota FBI yang berhasil menemukan sebuah fakta.

Fakta yang ia temukan dalam sinopsis Ffilm Marauders, rupanya cukup membuatnya terkejut. ia menemukan adanya konspirasi yang cukup besar dan rumit dalam insiden perampokan bank Hubbert.

Penyelidikan FBI atas Fakta yang Terkuak

Saat menyelidiki atas insiden beberapa cabang yang juga mengalami kejadian perampokan, salah satunya adalah cabang Cinciunnati Hubbert National Bank. Perampokan juga telah diketahui secara terperinci dan telah tersusun dengan rapi.

Kemudian, Jonathan Montgomery bersama dengan rekannya yakni Stockwell mencoba menjelaskan sesuatu hal yang rumit. Agen Well adalah rekan Montgomery yang kurang berpengalaman, namun tetap bekerja keras demi mengungkap sebuah permasalahan yang terjadi.

Lalu, teknisi dari bagian forensik menemukan sebuah cetakan yang sangat cocok dengan TJ Jackson. Ia adalah seorang Army ranger yang telah meninggal. Dari melakukan ragam penyelidikan, Montgomery menerima laporan resmi yakni pada 2011.

Dari sinopsis film Marauders, unit dari TJ Jackson berlaku gegabah dan menangkap seorang warga sipil bernama Alexander Hubbert dalam mengumpulkan uang tebusan.

Kemudian, Montgomery mendapatkan kiriman file Hubbert yang telah dicuri tersebut. Dalam file, merinci sebuah konsep melakukan konspirasi dalam melakukan pembunuhan seta menutup-nutupi militer.

Sehingga, file tersebut pun bocor ke publik dan berakhir pada media. Hubbert melakukan sebuah konspirasi dengan Cook agar Alexander tak bisa mengambil alih perusahaan.

Namun, karena bukti yang belum cukup kuat, Jeffery Hubbert menjadi seorang pemain yang dapat melakukan apa saja dalam mengambil kekuasaan dalam menjaga rahasia. Sehingga, kesalahannya pun tetap aman terkendali.

Pemeran Film Marauders

Pemain berkelas telah menghiasi film bergenre action thriller ini. Dengan akting para pemain, tak ayal sinopsis film Marauders ini mampu meraih kedudukan sebagai film box officce.

Para pemain dalam film ini adalah Bruce Willis sebagai Hubbert, sedangkan Christopher Mellony berperan sebagai Jonatan Montgomery.

Selain itu, Dave Bautista adalah aktor yang memerankan karakter Stockwell. Texas Battle sebagai TJ Jackson, Christopher Rob Bowen sebagai Teegan, dan masih banyak lagi pemeran terbaik yang membuat kesuksesan dari sinopsis film Marauders ini.

Review Marauders

Menggabungkan unsur dari kriminal, aksi, dan juga thriller, film ini mampu menyuguhkan momen yang menegangkan sejak pertama menyaksikan film ini. Dari segi ending, film Marauders ini terkesan flop.

Namun, aksi dari Bruce Willis dan juga Dave Bautista ini layak untuk menjadi tontonan pilihan yang cukup baik. Selain itu, akting dari Christoper Meloni juga wajib diperhitungkan.

Pasalnya, ia juga telah berhasil dalam beberapa film dan serial televisi yang terkenal. Salah satunya adalah Law and Order: Spesial Victims Unit.

Sehingga, sinopsis film Marauders juga menjadi debut Bruce Willis yang kembali beradu dengan Meloni sejak tahun 2014 dalam film Sin City: Dame to Kill For. (R10/HR-Online)

Loading...