Sinopsis Film Mr Right, Kisah Wanita Jatuh Cinta dengan Pembunuh

Sinopsis Film Mr. Right, Kisah Wanita Jatuh Cinta dengan Pembunuh
Sinopsis Film Mr. Right. Foto Istimewa

Sinopsis film Mr Right menarik untuk diikuti. Film Mr. Right dengan pemeran Anna Kendrick dan Sam Rockwell rilis pada tahun 2015. Sutradara Paso Cabezas membawakan film dengan cerita kesedihan seorang wanita yang kekasihnya selingkuh. Penulis film Mr. Right adalah Max Landis.

Mr. Right bergenre romantic-action-comedy dengan tim produksi dari Amasia Entertainment dan Circle of Confusion. Cabezas kurang berhasil membawakan film ini karena hanya memperoleh pendapatan sebesar 830 ribu dolar AS. Padahal biaya produksi sebesar 7,5 juta dollar AS.

Baca Juga: Drama Record Of Youth, Kisah Park Bo Gum Mengejar Impian

Film ini hanya mendapatkan rating sebesar 6,3/10. Pemain juga tak berhasil mengangkat rating film ini. Namun, hal ini tidak mengurangi semangat Cabezas untuk terus berkarya.

Sinopsis Film Mr Right

Sinopsis film Mr Right menceritakan seorang wanita eksternik yang bernama Martha. Martha bertingkah aneh setelah putus dengan pacarnya. Banyak hal-hal yang tidak terduga yang ia lakukan.

Misalnya, Martha meminum minuman keras. Ia dengan sengaja membuka kandang kucing yang ganas. Bahkan ia meratapi kesedihannya hingga berlarut-larut.

Putus dengan pacarnya, ia merasa sedih, kacau, dan berantakan. Suatu saat Shopie dan Julia menemukan Martha yang tengah mabuk dan mengoceh dalam kamar kos. Mereka membantu Martha agar cepat sadar dan pulih.

Saat berada di kampus, Shopie menganggap Martha sudah kembali biasa. Ia dan Julia mengajak Martha berkunjung ke sebuah clubbing. Martha minum banyak-banyak hingga mabuk dan menari tarian liar.

Sinopsis film Mr Right menceritakan Martha yang tak sadarkan diri bertemu dengan seorang pria. Pria bernama Francis Munch biasa dipanggil dengan sebutan Mr. Right. Ia tentu sangat berbeda dengan pacar Martha sebelumnya.

Martha mendapat perhatian lebih, bahkan Francis sering memanjakannya. Sikap Francis yang begitu membuat Martha jatuh cinta. Martha menganggap Francis sebagai sosok yang sempurna bagi dirinya.

Hari-hari bersama Francis jalan dengan begitu lancar. Tapi suatu saat ada sesuatu yang membuat Martha berubah dengan keadaan. Martha mengetahui fakta bahwa Mr. Right adalah seorang pembunuh bayaran profesional.

Awal Pertemuan Martha dan Mr. Right

Pertemuan Martha dan Francis Munch dalam sinopsis film Mr Right ini sangat konyol. Mereka bertemu saat berada di minimarket. Martha menjatuhkan box berisi kondom dan Mr. Right pun menangkap box itu. Dari situlah awal mereka bertemu.

Pertama kali berjumpa, Mr. Right tak mau menyebutkan nama aslinya. Entah apa alasannya Martha tidak peduli. Hari demi hari keunikan pria ini membuat Martha tertarik.

Baca Juga: Sinopsis Film The Thieves, Aksi Sindikat Pencuri Melancarkan Aksinya

Dengan hadirnya pria ini, kehidupan Martha sedikit membaik. Bahkan ia bisa mulai melupakan mantan pacarnya. Kebiasaan buruk yang sering ia lakukan juga perlahan mulai luntur.

Usut punya usut yang namanya keburukan tidak akan tertutup lama. Martha melihat sosok yang ia banggakan membunuh seseorang dengan tiba-tiba di sebuah jembatan. Fakta itulah yang membuktikan bahwa Mr. Right adalah pembunuh bayaran profesional.

Mr. Right adalah Buron

Karena Mr. Right adalah seorang pembunuh, maka hidupnya selalu tidak tenang. Banyak orang yang mengincarnya untuk balas dendam. Bahkan dalam sinopsis film Mr Right, ada juga yang ingin membunuh Francis karena pekerjaannya yang tidak lazim.

Namun, Hopper tak berhasil membunuh Mr. Right. Pasalnya, saat tengah beradu kekuatan, Hopper terbunuh oleh tembakan Steve. Mr. Right mengatakan bahwa Hopper bernilai 5 juta dolar dalam keadaan hidup ataupun mati.

Seseorang bernama Hopper adalah salah satu orang yang mengincar keberadaan Mr. Right. Hopper bersama sekelompok orang yang memiliki dendam mengejar Mr. Right hingga banyak pertumpahan darah.

Martha merasakan kecewa yang amat dalam. Mau tak mau Mr. Right harus jujur dan mengaku padanya bahwa ia adalah seorang pembunuh bayaran. Keduanya pun menjadi asing lagi.

Dalam sinopsis film Mr Right, mengungkap bahwa akhirnya Martha dan Mr. Right bisa kembali berdamai. Bahkan mereka berdua mengadakan kencan makan ke Vietnam. Banyak kejadian menegangkan saat berada di Vietnam.

Martha tiba-tiba menghilang dari kerumunan. Ia muncul kembali dengan membawa pistol yang mengarah pada penembak jitu yang melukai Steve. Dengan cepat dan tepat, Martha melepaskan tembakan mati ke kepala penembak jitu.

Penasaran dengan kisah selanjutnya? Jangan hanya membaca sinopsis film Mr Right. Saksikan kisah lengkapnya dan siapkan mental untuk melihat adegan menegangkan lainnya. (R10/HR-Online)

Loading...