Sinopsis Film Rings, Menguak Misteri Teror Video Hantu Misterius

Sinopsis Film Rings
Sinopsis Film Rings. Foto Istimewa

Sinopsis film Rings remake dari sebuah film dan juga novel asal Jepang dengan judul Ju On. Film Ju On sendiri mengisahkan hantu yang bernama ‘Sadako’ dan kini menjadi ‘Samara’ versi film Amerika.

Film Sadako ini bisa menjadi rekomendasi untuk anda para pencinta film dengan genre horor. Kesuksesan Ju On, dan juga hadir dengan The Ring serta The Ring Two.

Baca Juga: Sinopsis Film Rush, Persaingan Dua Pembalap Kelas Dunia Formula One

Kini kembali hadir setelah 12 tahun absen tersebut dengan judul Rings. F. Javier Guterrez adalah sutradara yang menggarap Rings dengan menggaet aktris Matilda Anna Ingrid Lutz, Alex Roe, Vincent D’Onofrio, dan juga Johnny Galecki.

Sinopsis Film Rings

Cerita dalam film ini tentang sepasang kekasih dengan hubungan jarak jauh. Julia (Matilda Lutz) serta kekasihnya, Holt (Alex Roe) menjalin hubungan yang cukup rumit.

Saat itu, keduanya harus berpisah karena Holt melanjutkan kuliah menuju luar kota dan meninggalkan Julia. Sebenarnya hubungan keduanya lumayan lancar dan baik-baik saja pada awalnya.

Hingga suatu ketika, Holt menjadi sangat sulit Julia hubungi. Pesannya tak pernah Holt balas, bahkan panggilannya pun terus Holt abaikan. Karena penasaran, Julia pun pergi ke luar kota ke tempat Holt tinggal.

Dalam sinopsis film Rings, Julia ingin tahu alasan Holt tak pernah menghubunginya. Sampai pada kota yang Holt tinggali, Julia pun kesulitan mencarinya sebab Holt mengasingkan diri karena ketakutan. Ia kabur karena merasa nyawanya sedang terancam.

Hal itu Holt rasakan saat ia mendapat sebuah video misterius tentang hantu yang bernama Samara (Bonnie Morgan). Seperti menjadi kutukan tersendiri, siapa saja yang menyaksikan video tersebut akan mengalami hal yang sama.

Baca Juga: Sinopsis Film The Expendables, Misi Hancurkan Jenderal Garza

Bahkan dalam sinopsis film Rings ini, kutukan tersebut lebih parah. Orang yang menyaksikan video tersebut akan meninggal dunia setelah tujuh hari sejak melihat Samara.

Namun, kutukan tersebut akan berhenti saat Holt dapat meyakinkan orang lain untuk mau menyaksikan video hantu tersebut. Cara ini selalu Gabriel (Johnny Galecki) lakukan dalam perkumpulan para pimpinan dosen yang juga sering Holt ikuti.

Kutukan Samara

Sinopsis Rings berlanjut setelah Julia berhasil menemukan Holt. Ia pun akhirnya tahu tentang penyebab Holt menjadi aneh dan menjauhinya. Karena tak ingin Holt meninggal dunia, akhirnya Julia memutuskan untuk menyaksikan video Samara tersebut.

Setelah menyaksikan video tersebut, kutukan pun beralih pada Julia. Namun dalam sinopsis film Rings, apa yang Holt alami, tidak sama dengan apa yang Julia alami.

Anehnya, Julia mengalami hal yang ganjil, karena pada potongan video dia melihat perbedaan dari apa yang Holt pernah lihat. Lalu, Julia juga memperoleh penglihatan yang khusus mengenai kehidupan Samara.

Tahu akan keanehan yang Julia alami, Gabriel akhirnya menyarankan sepasang kekasih tersebut mencari tahu akan asal-usul dari Samara semasa hidup. Pasangan ini pun akhirnya berpacu dengan sempitnya waktu demi membongkar sebuah kebenaran sebelum Julia meninggal dunia.

Karena meskipun dalam film sebelumnya, mayat Samara telah ditemukan serta melakukan penguburan dengan layak untuknya. Namun, ia tetap meneror serta membunuh banyak orang yang telah menyaksikan videonya.

Lalu, berhasilkah Julia dan Holt mengungkap misteri video tersebut agar mereka terbebas dari teror Samara? Saksikan selengkapnya dalam sinopsis film Rings.

Film Rings Menjadi Film Horor Box Office 2017

Perilisan dari Rings ini sebenarnya akan terlaksana pada 2015 sejak selesai produksi tahun 2014. Akan tetapi, nyatanya justru mengalami kemunduran jadwal sampai pada Februari 2017.

Rating film ini mencapai 4,5 dari 10 skor dari IMDb. Biaya produksi Rings sendiri menelan dana sebesar 25 juta dolar Amerika Serikat dan memperoleh keuntungan 83 juta dolar Amerika Serikat.

Kemudian, sang sutradara menggarap film sekuel dari film dengan judul yang sama sebelumnya dengan pemeran karakter yang berbeda. Jika dalam dua film Ring terdahulu, Naomi Watts adalah pemeran wanita dalam karakter Rachel Keller.

Kini tak lagi mereka pakai dan terdapat aktris Matilda Lutz sebagai Julia. Ia adalah seorang aktris papan atas yang berkebangsaan Italia. Ia memerankan karakter Julia bersama Alex Roe, Johhny Galecki, dan Vincent D’Onofrio dalam sinopsis film Rings tersebut. (R10/HR-Online)

Loading...