Sinopsis He Who Dares, Misi Gedung 10 Downing Street

Sinopsis He Who Dares Misi Gedung 10 Downing Street
Sinopsis He Who Dares. Foto Istimewa.

Sinopsis He Who Dares merupakan cuplikan kisah dari film yang rilis pada tahun 2014. Arahan sutradara Paul Tanter belum berhasil membawa film ini menjadi terkenal. Sebab, hanya mendapatkan rating IMDb sebanyak 3.0 dari 10.

Film He Who Dares juga hanya mendapatkan 3 juta dolar dalam pemutarannya. Penulis naskah film ini adalah James Crow dan Simon Phillips.

Film dengan durasi 87 menit mengundang banyak aktor ternama dunia. Ada Tom Benedict Knight, Simon Phillips, Christina Bellavia, Ewan Ross, dan Zara Phythian. Menceritakan perburuan untuk membunuh penjahat kejam yang kabur dari rumah sakit tahanan.

Baca Juga: Sinopsis Film The Forger, Kisah Pencuri Lukisan Demi Anaknya

Sinopsis He Who Dares

Alexander Holt merupakan nama penjahat kejam yang saat itu berada pada sebuah rumah sakit tahanan. Terlihat dalam sinopsis He Who Dares, pengawalan terhadap Holt sangatlah ketat. Dengan harapan, ia tidak akan lolos lagi.

Tindakan yang ia lakukan sangatlah membuat risau. Suatu ketika, ada perawat rumah sakit yang hendak memberikan penanganan kepada Holt. Perawat tersebut mendapat paksaan dari Holt untuk menyerahkan ponselnya.

Dengan terpaksa si perawat memberikan ponsel miliknya kepada Holt. Penjahat kejam tersebut kemudian menghubungi kawannya. Holt meminta bantuan kepada temannya agar bisa segera kabur dari tempat itu.

Tak lama setelah itu, rombongan teman-teman Holt datang. Mereka membawa peralatan canggih dan membunuh banyak orang serta tim medis. Mereka berhasil membawa kabur Holt, lalu bersembunyi.

Alur sinopsis He Who Dares berlanjut ketika Holt menghadiri sebuah pesta setelah beberapa bulan kemudian. Pesta tersebut diselenggarakan oleh kepala pemerintah Whip. Ketika pesta berlangsung, tiba-tiba Whip melihat keberadaan Holt.

Niat baik Whip untuk menangkap Holt adalah malapetaka baginya. Whip justru terbunuh oleh Holt. Setelah membunuh Whip, ia justru mengambil kartu keamanan sebagai akses membuka gedung 10 Downing Street.

Gedung 10 Downing Street adalah gedung dengan keamanan tingkat tinggi. Ini merupakan tempat paling aman yang ada di Inggris. Holt memiliki rencana untuk masuk ke dalam gedung tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Spider-Man: Homecoming, Aksi Penyelamat Kejahatan

Kemudian ia akan merampok dengan memaksa pemerintah untuk memasukkan uang ke dalam rekeningnya. Uang yang Holt minta cukup banyak, yaitu 104 juta Poundsterling. Entah untuk apa uang tersebut.

Mayor Christoper Lowe

Jauh sebelum cuplikan sinopsis He Who Dares sampai ke tahap ini, ada sosok Mayor Christoper Lowe yang merupakan tim anggota SAS. Lowe mendapatkan misi untuk menyelamatkan putri Perdana Menteri Inggris.

Putri perdana menteri menjadi korban penculikan sekelompok orang bertopeng. Penculikan tersebut membawa putri dan beberapa orang lainnya ke sebuah gedung berlantai 15. Untuk mempertahankan diri, para penculik memasang peledak yang terpasang dekat parkiran bawah tanah.

Saat itu, Lowe dan tim SAS berusaha menyelesaikan misi ini. Tim dan Lowe menyisir ke segala penjuru untuk bisa membawa para sandera dan putri perdana menteri kembali.

Belum juga melakukan aksinya, pemerintah sudah lebih dulu mengetahui rencana busuk Holt. Dalam sinopsis He Who Dares sangat membutuhkan sosok Mayor Christoper Lowe. Sebelumnya, Lowe telah berhenti saat misi menyelamatkan putri Perdana Menteri usai menewaskan banyak temannya.

Kini pemerintah kembali mempercayakan Lowe untuk menangani misi ini. Lowe harus memburu Holt yang ada di Downing Street. Dalam misi ini, Lowe sangat bersedia dan bersemangat untuk memusnahkan Holt.

Sebelum rencananya terbongkar, Holt mengatakan kepada temannya yang bernama Cassie. Holt akan membagikan uang kepada 10 ribu orang yang masing-masing akan mendapatkan 10 ribu poundsterling.

Cassie dan Holt bekerjasama untuk membagikan uang tersebut. Nanti sisa dari uang tersebut akan menjadi kepunyaan Holt dan Cassie. Mereka sangat klop dalam bersekongkol, karena sama-sama memiliki watak yang kejam.

Dalam sinopsis He Who Dare, tampak Lowe yang mendapat perintah untuk menguasai gedung 10 Downing Street. Menjalankan misi ini sangat membutuhkan usaha yang besar. Sebab, lawan mereka tidak main-main.

Seiring berjalannya waktu menghadapi misi penghancuran Holt, banyak kejadian yang menimpa Lowe dan tim.

Bagaimana kelanjutan dari alur sinopsis He Who Dares? Penasaran, apakah Lowe bisa menyelesaikan misi ini? Atau justru ia terbunuh oleh Holt dan komplotannya? Simak kisah lengkapnya dengan menonton film He Who Dares untuk menemukan jawabannya. (R10/HR-Online)

Loading...