Sinopsis Now You See Me 2, Kembalinya Aksi The Four Horsemen

Sinopsis Now You See Me 2, Kembalinya Aksi The Four Horsemen
Sinopsis Now You See Me 2. Foto Istimewa

Sinopsis Now You See Me 2 ini menceritakan tentang The Four Horsemen yang muncul kembali. Seorang ahli teknologi merekrut mereka secara paksa dengan tujuan untuk memerintahnya melakukan pencurian paling tidak masuk akal.

Film ini rilis pada tahun 2016 dan merupakan sebuah karya dari sutradara Jon M. Chu. Selain itu, juga merupakan skenario dari Ed Solomon dan suatu kisah dari Solomon serta Peter Chiarelli.

Baca Juga: Sinopsis Life on The Line, Kisah John Travolta Sebagai Pekerja Listrik

Sekuel kedua dari film Now You See Me tahun 2013 ini bertabur bintang terkenal. Seperti Jesse Eisenberg, Mark Ruffalo, Daniel Radcliffe, Dave Franco, Lizzy Caplan, Jay Chou, dan Sanaa Lathan. Selain itu, juga ada Woody Harrelson, Morgan Freeman, dan Michael Caine.

Sinopsis Now You See Me 2

Kembalinya aksi spektakuler kelompok ilusionis yang bernama The Four Horsemen. Sesuai namanya, tim tersebut beranggotakan empat orang. Jack Wilder (Dave Franco), Daniel Atlas (Jesse Eisenberg), Lula (Lizzy Caplan), dan Merritt McKinney ( Woody Harrelson).

Tujuan dari kembalinya mereka sebenarnya adalah untuk bersihkan nama. Namun sayangnya, Mabry (Daniel Radcliffe) membalikkan keadaan dengan memaksa mereka untuk mencuri perangkat dekripsi revolusioner untuknya.

Setelah setahun mengecoh FBI, mereka bersembunyi sembari menunggu arahan dari Sang Mata. Namun pada sinopsis Now You See Me 2, Atlas merasa bosan akan hal itu. Sehingga membuatnya mencoba menemui Sang Mata sendirian.

Saat melakukan pencarian tersebut, Atlas mendengar suara yang mengarahkannya ke sebuah lorong bawah tanah. Suara tersebut mengatakan bahwa penantiannya akhirnya akan segera berakhir.

Namun tak lama kemudian agen pengarah Horsemen, Dylan Rhodes (Mark Ruffalo) menyampaikan sebuah misi baru. Yang mana mereka harus memaparkan korupsi pengusaha Owen Case.

Pengusaha tersebut memiliki piranti lunak rahasia yang dapat mencuri data demi keuntungannya. Sebenarnya Lula bukanlah anggota yang ada sejak awal. Ia mengganti anggota yang sebelumnya telah keluar, Henley Reeves.

Penangkapan Horsemen oleh Tentara Bayaran Mabry

Mereka, The Four Horsemen melakukan pembajakan terhadap pesta peluncuran perangkat lunak baru pada sinopsis Now You See Me 2. Namun acara tersebut terganggu oleh seseorang misterius yang mengungkapkan bahwa Jack Wilder telah mati. Namun itu sebenarnya hanya bualan saja, sebenarnya Jack Wilder masih hidup.

Baca Juga: Sinopsis Film Dark Tide, Penyelam Laut dengan Hiu Putih

Tak hanya itu, seseorang misterius itu juga mengatakan bahwa Dylan Rhodes adalah anggota Horsemen kelima. Sehingga mereka memaksa Rhodes untuk kabur.

Sementara para anggota Horsemen masuk ke dalam tabung pelarian dan Macau adalah tempat kemunculan mereka. Namun tentara bayaran dan Chase McKinney, saudara kembar Merrit menangkap mereka.

Tentara tersebut membawa mereka ke majikan Chase, Walter Mabry. Mabry mengatakan tak akan membalas dendam dan menagih kerugian uang ayahnya. Asalkan para Horsemen bersedia membantu mencuri sebuah chip.

Awalnya ketiga anggota Horsemen Merritt, Wilder, dan Luna menolak tawaran tersebut. Namun Atlas yang juga anggota Horsemen menyetujui tawaran tersebut. Inilah awal dari aksi menegangkan pada sinopsis Now You See Me 2.

Rhodes yang kabur tadi menemui Thaddeus Bradley (Morgan Freeman). Rhodes menganggap Thaddeus yang telah menjadi penyebab kematian ayahnya. Lantas, Rhodes membawa keluar Thaddeus dari penjara untuk membantu mencari Horsemen.

Para Horsemen Melakukan Aksinya

Akhirnya Horsemen menyusup dan mencuri chip tersebut. Mabry mengatakan bahwa Atlas telah tertipu bahwa sebenarnya Mabry-lah Sang Mata itu.

Sementara Rhodes malah berpura-pura mengambil perangkat, namun pasukan Mabry menangkapnya. Pasukan Mabry membawanya ke kapal pesiar dan memasukkannya ke dalam peti lalu menenggelamkannya ke laut.

Namun pada sinopsis Now You See Me 2 ini, sesuatu yang tak terduga terjadi. Rhodes berhasil kabur berkat jam tangan ayahnya yang ia dapatkan dari toko sulap. Dalam keadaan sekarat, Horsemen menyelamatkan Rhodes.

Tak lama terdengar berita bahwa chip yang mereka curi ternyata palsu. Terdengar kabar juga bahwa Rhodes dan para Horsemen akan tampil pada malam tahun baru.

Mendengar kabar tersebut, Mabry dan Tressler berpikir bahwa mereka akan memiliki chip komputer tersebut. Mereka langsung ke London untuk menyaksikan penampilan Horsemen.

Mengetahui bahwa Rhodes masih hidup, Mabry dan Tressler menangkap mereka berlima. Sebelum menaikkan Horsemen ke pesawat pribadinya, Mabry mengambil chip tersebut. Lalu melemparkan mereka berlima keluar dari pesawat.

Bagaimanakah kelanjutan dari cerita Now You See Me 2 ini? Apa yang akan terjadi dengan mereka berlima setelah terlempar dari pesawat? Dapatkan jawabannya dengan menonton film Now You SeeĀ  Me 2. (R10/HR-Online)