Sinopsis Spider-Man: Homecoming, Aksi Penyelamat Kejahatan

Sinopsis Spider Man Homecoming Aksi Penyelamat Kejahatan
Sinopsis Spider-Man ; Homecoming. Foto Istimewa.

Sinopsis Spider-Man: Homecoming memberikan daya tarik tersendiri bagi pecinta film Hollywod. Karena Film Spider-Man: Homecoming yang rilis pada tahun 2017 ini punya dengan tampilan berbeda. Pemeran Peter Parker ganti menjadi aktor muda bernama Tom Holland.

Spiderman versi Holland muncul pertama kali pada film Captain Amerika: Civil War. Selain Holland, aktor dan aktris yang turut bergabung antara lain Zendaya, Michael Keaton, Robert Downey Jr, dan Gwyneth Paltrow.

Baca Juga: Sinopsis Film Rings, Menguak Misteri Teror Video Hantu Misterius

Sutradara Jon Watts berhasil membawa film ini mendulang kesuksesan. Hal itu terbukti dengan film ini yang berhasil mendapatkan pendapatan sebesar 880 juta dolar AS. Bahkan IMDb menginformasikan bahwa film Spider-Man: Homecoming mendapat rating 7,4 dari 10.

Sinopsis Spider-Man: Homecoming

Film ini mengisahkan delapan tahun setelah terjadinya pertempuran New York. Saat itu Avengers telah merekrut Peter Parker sebagai anggota. Dalam sinopsis Spider-Man: Homecoming, tampak Tony Stark yang menunjuk Peter Parker.

Film ini merupakan potongan dari adegan Avengers Civil War. Tujuan perekrutan Peter Parker adalah untuk membantu menyelesaikan perselisihan internal Berlin. Lantaran belum siap menerima rekrut anggota, akhirnya Peter Parker melanjutkan studinya ke Sekolah Sains dan Teknologi Mildtown.

Gambaran sosok Peter Parker adalah remaja yang memiliki semangat menggebu-gebu dalam memerangi kejahatan. Peter juga memiliki problematika layaknya remaja pada umumnya. Terkadang ia juga merasa bosan dengan hidupnya yang terlalu monoton.

Suatu saat Parker memilih untuk berhenti dari tim akademik sekolahnya. Parker pun berniat untuk fokus dengan kegiatannya yang telah tergabung dengan Avengers. Alhasil kegiatan sehari-hari yang ia lakukan adalah memerangi penjahat. Bahkan Tony Stark juga memberikan baju yang sangat canggih.

Tragedi ATM

Dalam sinopsis Spider-Man: Homecoming, tampak terjadi perampokan sebuah ATM. Perampokan tersebut terjadi dengan menggunakan senjata canggih hasil pembelian dari Adrian Toomes. Siapa Toomes? Pemilik perusahaan teknologi dan senjata ambil alih Departemen Pengendalian Kerusakan Pemerintah AS.

Saat itu juga Parker kembali ke Queens yang merupakan apartemennya. Ada seseorang yang mengetahui identitas Parker, ia bernama Ned.

Baca Juga: Sinopsis The Last Days on Mars, Bertahan Hidup dari Serangan Zombie

Suatu malam, Parker menjumpai rekan kerja Toomes yang bernama Jackson Brice dan Herman Schultz. Mereka adalah penjual senjata untuk penjahat lokal Aaron Davis. Parker menyelamatkan Davis sebelum tertangkap oleh Toomes dan anak buahnya.

Toomes tidak sengaja membunuh Brice dengan senjata kepunyaan mereka. Selanjutnya Ned dan Parker berusaha mempelajari senjata yang tertinggal milik Brice.

Tampak dalam sinopsis Spider-Man: Homecoming terdapat alat pelacak Schultz mengarah ke Maryland. Parker bergabung kembali dengan tim sekolahnya untuk menuju Washington D.C. Bersama Ned, ia menonaktifkan alat pelacak yang ada pada pakaiannya.

Parker berusaha menghentikan pencurian senjata yang Toomes lakukan. Saat itu, ia justru terjebak dalam sebuah truk yang membuatnya terlambat turnamen Decathlon. Bersamaan dengan itu, ia mendapati inti listrik yang merupakan granat.

Dengan cepat ia menuju ke granat tersebut, karena sudah tidak stabil. Parker berlari menuju monumen Washington tempat meledaknya granat. Alhasil, Ned dan temannya terjebak dalam lift.

Kembalinya Kehidupan Parker dan Liz

Suatu saat Tony memerintahkan pada Parker untuk tidak terlalu ikut campur dengan aksi kejahatan. Tony khawatir dengan keselamatan Parker yang sudah mulai terancam. Sinopsis Spider-Man: Homecoming menunjukkan Tony yang mengambil kembali pakaian yang pernah ia berikan.

Hingga akhirnya Parker kembali ke kehidupannya yang semula. Kemudian Parker mengajak Liz, kekasihnya untuk berdansa. Saat itu Liz juga belum paham jika kekasihnya itu adalah seorang Spiderman.

Parker menjalani hari-harinya seperti dulu. Meskipun agak sulit baginya harus diam saat ada aksi kejahatan yang melanda. Tapi semuanya ia lakukan dengan perasaan yang enjoy.

Parker dalam sinopsis Spider-Man: Homecoming menyadari bahwa Toomes berencana akan membajak D O D C, pesawat pengangkut senjata dari Avengers Tower menuju markas baru tim. Saat itu, Parker mengenakan pakaian Spiderman buatannya sendiri dan segera bergegas berlari menuju Toomes.

Parker pertama kalinya tersergap oleh Schlutz, ia berhasil mengalahkannya. Walaupun mendapat bantuan Ned, tapi Toomes menghancurkan balok penyangga gedung, lalu membiarkan Parker mati.

Parker berhasil lolos dan mencegat pesawat mengarahkannya jatuh ke pantai dekat dengan Coney Island. Selanjutnya Toomes dan Parker berjuang yang berakhir dengan Parker yang menyelamatkan nyawa Toomes.

Bagaimana kisah kelanjutan dari sinopsis Spider-Man: Homecoming? Anda bisa menemukan jawaban lengkapnya dengan menonton film ini. (R10/HR-Online)

Loading...