Sinopsis The Devil All The Time, Aksi Tom Holland dan Robert Pattinson

Sinopsis The Devil All The Time
Sinopsis The Devil All The Time. Foto Istimewa

Sinopsis The Devil All The Time akan mempertemukan Robert Pattinson dan juga Tom Holland. Film ini adalah karya sutradara Antonio Campos dengan genre drama thriller.

Kemudian, film ini juga merupakan sebuah film yang berasal dari novel karya Donald Ray Pollock. Jika melihat dari alur novel tersebut, film ini akan mengangkat kisah seputar dua generasi yakni perang Vietnam dan juga perang dunia 2.

Baca Juga: Robert Pattinson Positif Corona, Syuting Batman Berhenti

Sinopsis The Devil All The Time

Kisah ini mengikuti seorang anak laki-laki yang bernama Arvin Russell (Tom Holland). Ia adalah serang anak yang sangat taat beribadah dari kota Knockemstiff, Ohio.

Dia mendapatkan hadiah berupa pistol dari ulang tahunnya. Pistol tersebut adalah peninggalan sang ayah. Dalam kota yang terpencil tersebut, ia sering beribadah serta bertemu dengan pastor yang bernama Preston Teagardin (Robert Pattinson).

Hingga pada suatu hari, Kota Knockemstiff mengalami sebuah peristiwa kerusuhan serta kebrutalan sebuah pembunuhan yang misterius. Dalam film The Devil All The Time, pembunuhan tersebut terus saja terjadi. Pastor Teagardin pun menjadi orang yang warga curigai karena memiliki hati yang gelap.

Arvin adalah salah satu orang yang menuduhnya dan menganggap hal seperti itu. Tak hanya itu saja, Arvin juga tengah hidup dengan orang-orang misterius yang mengelilinginya.

Misalkan seperti seorang warga yang mendadak memiliki wajah yang penuh dengan binatang ketika berada dalam gereja. Kemudian, Arvin pun berusaha melawan serta melindungi keluarganya dari kekuatan jahat tersebut. Kekuatan jahat tersebut dapat mengancam keluarganya, bahkan jiwanya sendiri.

Pemeran Film

Selain Robert Pattison dan juga Tom Holland, sinopsis The Devil All The Time ini juga penuh dengan bintang film papan atas. Seperti Sebastian Stan, Riley Keough, serta Jason Clarke. Kemudian juga terdapat beberapa pemeran pendukung lainnya seperti Bill Skarsgard, Haley Bannet, Mia Wasikowska, dan Pokey laFarge.

Film The Devil All The Time telah menjalani masa produksi sejak 2018. Kabar yang beredar, Chris Evans masuk ke dalam jajaran daftar pemain sebelumnya. Akan tetapi, aktor tersebut mundur karena bentrok dengan jadwal yang lain.

Baca Juga: Sinopsis Film Allied, Kisah Romansa Berbumbu Tantangan Berat

Sehingga, peran yang tadinya akan ia mainkan berganti dengan sosok Sebastian Stan sebagai polisi yang licik. Penasaran bagaimana akhirnya Arvin Russell dapat menyelamatkan diri bersama keluarganya dari kekuatan jahat? Simak kelanjutannya dalam sinopsis The Devil All The Time.

Tom Holland Sebagai Arvin Russell

Pria kelahiran Inggris, 1 Juni 1996 ini merupakan seorang aktor dengan perawakan tampan. Ia membintangi sejumlah film yang merupakan jajaran film box office dengan berbagai judul dan karakter.

Sebelum membintangi film ini, ia bermain dalam Billy Elliot The Misical pada Victoria Palace Theatre. Yang kemudian menjadikannya seorang bintang yang mulai masyarakat kenal. Kemampuan aktingnya pun kembali teruji dalam film The Impossible dan juga beberapa film lainnya.

Ia pernah hadir dalam Screen International “UK Stras of Tomorrow 2012”. Lalu, ia juga hadir dalam “Youth Impac Report 2012. Sedangkan ia semakin populer saat membintangi film Captain America: Civil War sebagai Peter Parker (Spider Man) pada tahun 2016.

Kemudian, hal tersebut menjadi cikalnya sebagai Spider Man mulai dari film Spider Man hingga film Avengers. Dalam sinopsis The Devil All The Time, ia berperan sebagai Rusell yang harus berjuang pada saat kehidupannya penuh dengan orang-orang yang misterius.

Robert Pattinson sebagai Pastor

Aktor tampan satu ini lahir 34 tahun silam, yaitu pada 13 Mei 1986. Ia adalah seorang aktor, model, sekaligus musisi asal Inggris. Kemudian ia terkenal berkat aktingnya dalam film Harry Potter and the Goblet of Fire.

Lalu, ia bermain dalam film Twilight sebagai Edward Cullen. Banyak film populer lain yang ia bintangi dan menjadi film paling laris semasa penayangannya. Aktor dengan tinggi badan sekitar 185 cm ini pernah menjalani hubungan dengan lawan mainnya dalam Twilight, yakni Kristen Stewart.

Sedangkan dalam sinopsis The Devil All The Time ini, ia berperan sebagai seorang pastor yang memiliki hati gelap. Ia juga menjadi orang tertuduh sejak peristiwa pembunuhan misterius yang ada di desanya. (R10/HR-Online)