Sinopsis The Hunters Prayer, Lucas si Pembunuh Bayaran

Sinopsis Film The Hunters Prayer Lucas si Pembunuh Bayaran.
Sinopsis Film The Hunters. Foto Istimewa

Sinopsis film The Hunters Prayer membuat para calon penonton melongo dengan isinya. The Hunters Prayer rilis pada tahun 2017 dengan Jonathan Mostow dan produser Tove Christensen. Film ini bergenre action dan thriller.

Adapun para bintang pada film ini adalah Sam Worthington, Odeya Rush, Allen Leech, dan Amy Landecker. Film berdurasi 131 menit ini berasal dari novel For The Dogs karya Kevin Wignall.

The Hunters Prayer tidak sepopuler film-film lainnya. Tapi setidaknya kisah yang tampil mampu memberikan penilaian baik terhadap film ini. Pas bagi anda yang ingin menghilangkan penat dengan menonton film ini.

Baca Juga: Sinopsis Film Goosebumps, Saat Monster Muncul dari Dalam Buku

Sinopsis Film The Hunters Prayer

Film bergenre action thriller ini menceritakan kisah seorang laki-laki pembunuh bayaran bernama Stephen Lucas. Dalam sinopsis film The Hunters Prayer, Stephen memiliki tugas untuk membunuh seorang wanita cantik. Tugas tersebut adalah pekerjaannya yang nanti akan mendapat bayaran pada akhirnya.

Wanita yang harus Lucas bunuh bernama Ella. Suatu saat Lucas pergi ke sebuah club untuk mencari Ella Hatto. Ella bersekolah di salah satu asrama kawasan Swiss. Ella mengetahui bahwa ada yang mengawasinya, yaitu Lucas.

Ia mengira bahwa Lucas adalah sewaan ayahnya yang bertugas melindunginya dari bahaya. Tanpa Ella sadari, ayahnya telah berusaha memberitahu perihal operasi ilegal Richard Addison. Ayah dan ibu tirinya telah terbunuh oleh pembunuh bayaran.

Banyak orang-orang bersenjata Addison yang juga mengincar nyawa Ella saat itu. Lucas membunuh salah satu dari mereka dan membawa Ella kabur dari tempat itu. Ia membawa Ella pergi hingga melintasi perbatasan Perancis.

Lucas Melindungi Target

Lucas menelepon Addison lalu mengancamnya bahwa akan membunuh anak dan istrinya. Lantas sinopsis film the Hunters Prayer menceritakan Lucas yang memberitahu Ella bahwa ayahnya terbunuh. Saat berada di toko kelontong, tiba-tiba mereka terserang pria bersenjata dan kaki Lucas terluka akibat tembakan.

Datanglah Dani yang mengendarai kereta menolong Lucas dan Ella. Setelah mengobati luka pada kaki Lucas, Dani menyuruh Ella meninggalkan mereka. Saat Ella turun dari kereta, ada Metzger yang mencoba membunuhnya. Lagi-lagi Lucas melindunginya dan membawanya pergi ke Inggris.

Baca Juga: Sinopsis Film Mr Right, Kisah Wanita Jatuh Cinta dengan Pembunuh

Sementara Lucas pulih, Ella mengambil senjatanya dan menuju ke gedung milik Addison. Tetapi Ella malah tertangkap oleh polisi FBI yang bekerja untuk Addison. Mereka membawanya pergi ke rumah Addison si pembunuh bayaran.

Pikiran Lucas

Pada saat yang bersamaan, Lucas mendapat serangan oleh Dani dan pembunuh bayaran lainnya. Mereka hanya menjebak Lucas karena merasa telah terkhianati akan ulahnya. Tanpa rasa belas kasihan, dalam sinopsis film the Hunters Prayer, tampak Dani dan rekannya mencoba menghabisi Lucas.

Lucas berhasil selamat dari serangan beberapa rekannya tersebut. Ia segera bergegas mencari Ella untuk menyelamatkannya. Entah apa yang menjadi pikiran Lucas. Seharusnya ia membunuh Ella, tapi kali ini ia malah berusaha melindunginya.

Lucas tidak bisa melakukan pekerjaannya itu. Rencana yang semula ia bangun dengan bagus tiba-tiba hancur berantakan. Ia tak mampu membaca hatinya sendiri mengapa tak bisa melakukan hal ini.

Sinopsis film the Hunters Prayer menjelaskan bahwa Lucas menjadi incaran banyak rekan kerjanya. Hal ini karena ia berubah pikiran untuk tidak membunuh Ella. Kemanapun Lucas pergi selalu mendapat sambutan peluru yang berusaha membunuh dirinya.

Dengan rasa takut dan keraguan, Lucas mengungkap siapa saja pelaku yang telah menghabisi keluarga Ella. Ia membawanya ke pengadilan tinggi. Saat itu Lucas benar-benar dalam keadaan yang tertekan hingga harus bertindak tegas.

Lucas mengekspos segala tindakan keji yang telah rekannya lakukan terhadap keluarga Ella. Mengetahui hal ini, Ella sangat terkejut. Namun tak mengurangi rasa terimakasihnya pada Lucas yang telah berani mengungkap.

Setelah itu, Lucas bisa bernafas lega dan kembali menghampiri anak istrinya. Ia menelepon Ella untuk menanyakan kabarnya. Ternyata Ella sudah hidup aman bersama bibi dan sepupunya. Keduanya mengucapkan selamat tinggal satu sama lain.

Mengapa sinopsis film The Hunters Prayer Lucas tidak membunuh Ella? Temukan jawabannya dengan menonton film ini. Saksikan runtutan kisahnya yang membawa rasa penasaran dan sedikit ketegangan yang ada. (R10/HR-Online)

Loading...