Tale of The Nine Tailed, Transformasi Lee Dong Wook Sebagai Gumiho

Tale of The Nine Tailed
Tale of The Nine Tailed. Foto Istimewa

Tale of The Nine Tailed merupakan drama Korea genre fantasi. Drama Korea ini menampilkan aktor dan aktris kenamaan Korea. Studio Dragon menjadi rumah produksi drama Korea yang satu ini.

Drama ini akan tayang perdana pada 7 Oktober 2020 dengan 16 episode. Drakor ini akan tayang pada saluran televisi tvN menggantikan slot drama Flower of Evil. Jika membicarakan tentang drama ini, maka sekilas sama dengan My Girlfriend Is Gumiho.

Baca Juga: Drama Jung So Min yang Populer dan Menarik Untuk Anda Tonton

My Girlfriend Is Gumiho merupakan drama yang mengisahkan tentang rubah ekor sembilan. Kisah ini juga akan dibawa kembali dalam drama terbaru tvN. Namun tentunya dengan pembawaan alur yang berbeda.

Lee Dong Wook Membintangi Drama Tale of The Nine Tailed

Drakor ini tentu saja berbeda dengan My Girlfriend Is Gumiho dengan pemeran utamanya seorang wanita. Drama Korea fantasi ini telah mendapuk Lee Dong Woo sebagai pemain utama. Aktor tampan bertubuh tinggi ini pastinya sudah tidak asing lagi.

Mantan kekasih Bae Suzy ini akan berperan sebagai gumiho laki-laki bernama Lee Yeon. Sebelum membintangi drama ini, Lee Dong Wook aktif dalam beberapa drama yang tidak kalah menarik. Seperti Hotel King, Goblin, dan Touch You Heart.

Akhirnya setelah drama terakhirnya pada tahun 2019, ia mendapat tawaran drama Tale of The Nine Tailed. Tidak tanggung-tanggung, Lee Dong Wook langsung mendapat peran sebagai tokoh utama. Drama ini juga menampilkan aktor tampan lainnya yang menjadi lead actor.

Tidak lain adalah Kim Bum yang merupakan aktor tampan dengan senyum menawan. Aktor kelahiran 1989 ini bekerja dalam naungan agensi King Kong Entertainment. Ia mulai terkenal sejak membintangi drama Boys Over Flower bersama Lee Min Ho.

Karena aktingnya yang begitu menawan, ia tentunya mendapat banyak tawaran drama. Seperti drama fantasi yang berkisah tentang Gumiho. Dalam drama Korea terbaru kali ini, Kim Bum akan berperan sebagai Lee Rang.

Jo Bo Ah Ikut Berperan Dalam Drama Tale of The Nine Tailed

Tidak hanya Lee Dong Wook dan Kim Bum saja yang akan berperan dalam drama ini. Kehadiran pemain utama wanita juga membuat penasaran banyak orang. Drama ini mendapuk Jo Bo Ah sebagai pemain utama wanita.

Ia akan berperan sebagai Nam Ji Ah yang merupakan seorang produser televisi. Aktris cantik kelahiran 1991 ini juga telah sukses dengan membintangi banyak drama. Seperti Good Bye to Good Bye, My Strange Hero, dan Forest.

Baca Juga: Ji Chang Wook Main Drama Baru, Simak Sinopsisnya

Aktingnya yang sangat memukau juga membuat ia semakin terkenal. Para pemain drama ini seperti Lee Dong Wook, Kim Bum, dan Jo Bo Ah telah melakukan sesi pemotretan.

Sinopsis Drama Tale of The Nine Tailed

Drama ini berkisah tentang gumiho yang pernah menjadi penjaga. Ia juga pernah menjadi dewa pada Pegunungan Baekdu. Ia adalah Lee Yeon yang merupakan rubah ekor sembilan dengan kekuatan legendaris.

Gumiho legendaris ini sudah biasa bepergian ke akhirat dan Bumi. Tujuannya adalah membunuh setan dan menjaga kedamaian. Berbeda dengan Lee Rang yang merupakan saudara tiri dari Lee Yeon. Ia adalah gumiho yang paling berbahaya.

Tale of The Nine Tailed mengisahkan sosok Lee Rang yang senang membuat kekacauan. Lee Rang bisa hidup berdampingan dengan manusia dan mengambil rohnya. Terlebih lagi, Lee Rang sangat membenci manusia.

Lee Yeon hidup sebagai manusia dengan penampilan sempurna. Ia begitu tampan, cerdas, dan baik hati. Sedangkan Lee Rang menggunakan kekuatannya untuk memanfaatkan manusia. Tujuannya adalah agar manusia terperdaya dengan dunianya sendiri.

Nam Ji Ah merupakan produser televisi dengan karakter pekerja keras. Ia memiliki topik pekerjaan dengan tema investigasi supernatural. Hingga suatu hari ia mendapat kabar tentang rumor adanya gumiho.

Rumor tersebut menyebutkan bahwa gumiho tinggal dan berbaur dengan masyarakat. Nam Ji Ah berinisiatif untuk mengundang gumiho tersebut menjadi bintang tamu. Takdir berkata lain dan ternyata Nam Ji Ah bertemu dengan Lee Yeon secara tidak sengaja.

Drama Korea ini akan disutradarai oleh Kang Shin Hyo. Ia adalah sutradara yang telah menggarap drama The Heirs. Tale of The Nine Tailed ini merupakan karya penulis Han Wo Ri. Jangan lewatkan untuk menonton tayangan perdananya bulan depan. (R10/HR-Online)