Tata Harrier XT+, Hadir dengan Panoramic Sunroof

Tata Harrier XT+
Ilustrasi Tata Harrier XT+, Foto: Istimewa

Tata Motors, pada hari Jumat yang lalu, mengatakan telah meluncurkan varian baru SUV Harrier di Showroom Delhi yaitu Tata Harrier XT+. Varian XT+ baru ini merupakan kendaraan roda empat jenis SUV yang siap memanjakan para penunggangnya.

Menariknya lagi, XT+ adalah SUV andalan perusahaan yang hadir dengan panoramic sunroof. Teknologi canggih ini berada antara fitur-fitur keren lainnya.

Harga perkenalan trim ini, akan berlaku untuk pelanggan yang memesan kendaraan tersebut pada bulan September. Untuk melakukan pengirimannya berlaku pada 31 Desember.

Ini merupakan pernyataan secara langsung dari Tata Motors. Selain itu, Tata Motors juga memberikan tambahan bahwa harga varian ini akan naik mulai 1 Oktober mendatang dan seterusnya.

Spesifikasi Tata Harrier XT+

Perusahaan merasa yakin dengan memperkenalkan varian XT+ ini. Yang mana kendaraan roda empat anyaran ini akan semakin memperkuat daya tariknya dari segi spesifikasi canggih dan modern.

Tata Harrier anyaran ini juga memberikan pelanggannya pilihan untuk merasakan fitur premium. Seperti halnya panoramic sunroof dengan harga yang sangat menarik.

Baca Juga : Toyota Hilux Pick Up SUV Legenda Dengan Bodi Bongsor

Tak cukup itu saja, varian XT+ hadir dengan mesin diesel 2 liter yang berpadu dengan transmisi manual enam percepatan. Selain itu, juga memiliki berbagai fitur lampu depan proyektor serta velg 17 inci.

Membahas sekilas tentang varian XT+ sudah dapat kita bayangkan, seperti apa kehebatan SUV satu ini ketika melintasi jalanan. Agar tidak semakin penasaran lagi, berikut ini spesifikasi Tata Harrier XT+ yang kami rangkumkan untuk anda.

XT+ Fitur

Varian XT+ mendapatkan atap panorama matahari pada bagian atasnya. Ini akan menampilkan beberapa fitur yang sangat unik.

Lebihnya lagi, penutupan otomatis pada atapnya ini memberikan keamanan tambahan untuk perlindungan maksimal ketika parkir. Terutama di bawah teriknya sinar matahari.

Baca Juga : Porsche Taycan 2020 Mobil Listrik Meluncur di Indonesia

Bukan hanya itu saja, ada juga fitur Anti Pinch untuk memberikan keselamatan kepada setiap penumpang. Selain itu, terdapat Rain Sensing Closure untuk melindungi penumpang jika terjadi hujan secara tiba-tiba.

Memang menjadi salah satu spesifikasi yang unik dan tidak biasa. Tak lupa kami ulangi bahwa Tata Motors ini juga menawarkan panoramic sunroof baru dengan Roll Over Screen.

Tak lupa dengan tambahan lapisan hitam pada kaca untuk melindungi penumpangnya dari silau eksternal atau gangguan dari luar. Tata Harrier XT+ baru, juga mendapatkan lampu depan proyektor, lampu depan otomatis, dan wiper sensor hujan.

Hebatnya lagi, varian XT+ ini hadir dengan membawa DRL LED, fungsi ganda, serta menggunakan velg 17 inci. Sektor penerangannya ini memberikan kemudahan bagi setiap penggunanya untuk menguasai jalanan, terutama ketika malam hari.

Desain Interior

Berbicara mengenai desain interior varian XT+ ini, setiap penumpangnya akan mendapatkan suasana mobil yang mewah. Lantaran kenyamanannya semakin maksimal dengan adanya teknologi-teknologi canggih lainnya.

Baca Juga : Daihatsu Mira Cocoa, Terpasang VVT-i Bertenaga 63 HP

Pada bagian interior Tata Harrier XT+ telah menggunakan sistem infotainment layar sentuh 17 inci floating islan dengan 4 speaker dan 4 tweeter. Teknologi ini mendapatkan dukungan dari Android Auto dan juga Apple CarPlay.

Teknologi lain yang dapat kita temukan juga termasuk dengan kontrol suhu otomatis penuh, dan kamera parkir mundur. Selain itu, juga ada tombol start dan juga kontrol suhu otomatis.

Keselamatan pengendaranya semakin terjamin dengan adanya airbag depan ganda dan ESP canggih dengan 12 fungsi tambahan. Seperti halnya lampu kabut dan kamera parkir mundur sebagai standarnya.

Dapur Pacu

Tata Harrier XT+ tentu saja juga menawarkan tenaga mesin yang tangguh dan juga kuat. Kekuatan mesinnya ini bersumber dari dapur pacu yang mumpuni dan handal.

Jenis mesin tersebut yaitu mesin diesel Kryotec 2.0 liter yang menawarkan tenaga 170 ps dan torsi 350 Nm. Mesinnya ini semakin gahar dengan tambahan transmisi manual 6 percepatan.

Tata Motors juga telah memberikan penawaran mengenai respons medan canggih ke Harrier untuk performa berkendara yang jauh lebih baik. Varian XT+ ini juga mendapatkan Dual Tone serta Dark Edition yang berdasarkan varian tertentu.

Tata Harrier XT+ memiliki dapur pacu yang membuatnya semakin lincah dan gesit beradu di jalanan. Sehingga bukan hal yang tidak mungkin bila varian ini menjadi kendaraan para pecinta otomotif. (R10/HR-Online)

Baca Juga : Mercedes Benz EQC, Mampu Menghasilkan 402 hp dan Torsi 561 ib-ft
Loading...