The Spy Who Loved Me, Yoo In Na Terjebak Hubungan Dengan Mata-Mata

The Spy Who Loved Me
Drama Korea The Spy Who Loved Me. Foto Istimewa

The Spy Who Loved Me merupakan drama Korea yang akan tayang dengan alur cerita yang keren. Drama ini membawa genre romansa sekaligus misteri. Dari judulnya saja terlihat bahwa drama ini tayang dengan kisah menarik.

Melansir dari Soompi, drama ini akan menampilkan tiga karakter utama yang terlibat konflik. Drama ini akan tayang dengan menampilkan aktor terkenal dan juga aktris cantik yang pastinya sudah tidak asing lagi.

Baca juga: Drama Korea Sad Ending Terfavorit, Siap-Siap Banjir Air Mata

MBC telah mengkonfirmasi bahwa nantinya drama ini akan tayang pada stasiunnya. Selain genre romantis, drama ini juga mengusung genre komedi.

Yoo In Na Membintangi Drama The Spy Who Loved Me

Setelah rumor comeback Yoo In Na, akhirnya pihak agensi mengkonfirmasi hal tersebut. Yoo In Na benar-benar membintangi drama ini bersama dengan aktor tampan Eric Mun. Siapa yang tak kenal dengan aktris cantik yang satu ini?

Sahabat dekat dari IU ini memang sudah berulang kali membintangi banyak drama. Namanya semakin terkenal setelah membintangi drama Korea bertajuk Goblin. Ia berperan sebagai Kim Sun atau Sunny yang merupakan reinkarnasi dari adik Gong Yoo.

The Spy Who Loved Me mendapuk Yoo In Na sebagai Kang A Reum yang merupakan perancang atau desainer baju. Yoo In Na mengatakan bahwa ia akan menampilkan akting terbaik. Sehingga para penggemar tidak akan kecewa dengan perannya kali ini.

Yoo In Na sendiri memang memiliki wajah yang sangat rupawan. Aktingnya yang memukau bersama Lee Dong Wook membuat banyak orang terpana. Bahkan keduanya beradu akting kembali dalam drama Touch Your Heart.

Hal ini membuktikan bahwa akting dari Yoo In Na memang sangat bagus. Dalam drama ini, Yoo In Na menikah dengan Eric Mun yang berperan sebagai Jun Ji Hoon. Aktor tampan sekaligus penyanyi kondang ini tentunya sudah tidak asing lagi.

Baca Juga: Drama My Dangerous Wife, Kisah Istri Chef Ternama Terlibat Skandal

Jun Ji Hoon memiliki pekerjaan yang sangat berat, yakni interpol sekaligus mata-mata. Ia menyamar menjadi seorang travel writer dengan paras yang tampan. Ia kemudian menikah dengan Kang Areum, namun harus bercerai.

Eric Mun sendiri merupakan penyanyi yang dulunya bernaung pada SM Entertainment. Ia adalah salah satu anggota boyband terkenal, yakni Shinhwa. Aktor kelahiran 1979 memang memiliki bakat dalam berakting.

Ia pernah membintangi drama bertajuk Another Miss Oh, kemudian Discovery of Love. Kali ini ia akan menampilkan peran yang cukup sulit dan menjadikannya harus melakukan samaran.

Lim Ju Hwan Berperan Sebagai Derek Hyun Dalam The Spy Who Loved Me

Dalam drama ini, sutradara juga menghadirkan aktor tampan Lim Ju Hwan. Ia akan berperan sebagai Derek Hyun yang merupakan diplomat. Lim Ju Hwan sendiri merupakan aktor Korea yang telah membintangi banyak drama.

Mulai dari drama Oh My Ghost hingga Uncontrollably Fond. Ia memang tidak menjadi pemain utama, namun aktingnya selalu sempurna. Bermain dengan peran protagonis telah ia lakoni sangat baik. Bahkan peran antagonis juga pernah ia mainkan dengan sangat baik.

The Spy Who Loved Me menceritakan bahwa Derek Hyun adalah suami kedua dari Kang A Reum. Ia memiliki sifat yang sangat lembut dan penyayang. Sifatnya yang sama dengan A Reum membuat keduanya terlihat sangat cocok.

Sinopsis Drama The Spy Who Loved Me

Drama ini mengisahkan tentang cinta dan mata-mata yang dialami oleh Yoo In Na. Ia berperan sebagai Kang A Reum dan menikah dengan Jun Ji Hoon. Ia tidak mengetahui bahwa sang suami adalah seorang interpol.

Suatu hari keduanya bercerai karena suatu alasan. Hingga akhirnya, Kang A Reum bertemu dengan Derek Hyun. Keduanya tampak sangat cocok, apalagi dengan sifat lembut dan kasih sayangnya.

Drama ini mempertemukan keduanya dan akhirnya menikah. Namun siapa sangka jika Derek Hyun juga memiliki masa lalu kelam. Ia ternyata adalah seorang mata-mata industri kejam. Derek Hyun akan melakukan segala cara agar pekerjaannya lancar.

Kang A Reum harus kembali terjebak dalam hubungan dengan laki-laki misterius. Akankah Kang A Reum tahu semua kebenaran tentang suami pertama dan keduanya?

Drama ini digarap oleh sutradara Lee Jae Jin yang berkolaborasi dengan Lee Ji Min. The Spy Who Loved Me akan tayang Oktober mendatang dengan jumlah episode yang masih membuat penasaran. Drama ini akan menggantikan slot tayang dari When I Was Most Beautiful. (R10/HR-Online)