Truk Hantam 2 Warung dan 6 Motor di Pangandaran, 2 Pengendara Tewas

Truk Hantan Warung dan Motor di Pangandaran
Kecelakaan maut di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, menewaskan 2 pengendara. Foto: Entang/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Sebuah truk logistik PT Pos menabrak 2 warung dan 6 sepeda motor di Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Senin (28/9/2020).

Supir yang mengendarai truk tersebut diduga mengantuk sehingga menabrak warung dan motor. Akibatnya warung mengalami kerusakan, selain itu dua pengendara sepeda motor juga tewas di tempat.

Aris seorang saksi mata, menuturkan, sedikitnya ada 6 motor yang rusak akibat dihantam truk tersebut.

“Ada motor yang sampai terlindas, padahal motornya sedang diam, tidak lagi jalan. Tapi lagi diparkir di depan warung,” jelas Aris.

Sementara itu, Kapolsek Padaherang, Iptu Supriatna, mengatakan, menurut keterangan saksi mata di lokasi kejadian, truk hilang kendali dan menabrak warung.

“Supir truk diduga mengantuk, hingga truk yang dibawanya hilang kendali, lalu menghantam warung berikut motor yang sedang diparkir di depan warung,” katanya.

Menurut Iptu Supriatna, truk datang dari arah Pangandaran menuju ke Kota Banjar. Truk kemudian hendak menyalip motor yang ada di depannya.

“Tiba-tiba truk hilang kendali, akhirnya menabrak motor dan warung. Akibatnya dua pengendara tewas di lokasi kejadian,” jelasnya.

Berdasarkan dari hasil pemeriksaan, korban tewas diketahui bernama Eman dan Yeni. Keduanya merupakan warga Tamansari-Tasikmalaya. 

Sementara itu, petugas dari Kepolisian dan TNI Koramil Padaherang terlihat mendatangi lokasi kejadian dan mengamankan supir truk bernama Suharyadi. Supir truk tersebut merupakan warga Mertoyudan-Magelang, Jawa Tengah. (Entang/R7/HR-Online)