Vespa Primavera Sean Wotherspoon Terbaru Hadir dengan Tampilan Unik

Vespa Primavera Sean Wotherspoon
Ilustrasi Vespa Primavera Sean Wotherspoon. Foto Istimewa

Vespa Primavera Sean Wotherspoon resmi mendarat untuk pasar otomotif Indonesia. Skutik merek Italia ini pun hadir secara virtual untuk pengenalan dan juga peluncurannya ke Indonesia.

Produk otomotif terbaru ini adalah hasil kolaborasi antara seniman sneaker asal Amerika Serikat, yakni Sean Wotherspoon dengan Vespa.

Vespa Primavera Sean Wotherspoon Resmi Hadir untuk Pasar Indonesia

Kemarin, tanggal 18 september 2020, Vespa meluncurkan produk terbaru secara virtual untuk terjun ke dalam pasar otomotif Indonesia. Produk terbaru tersebut bernama Primavera Sean Wotherspoon.

Vespa berkolaborasi dengan seniman terkenal asal Amerika Serikat, Sea Wotherspoon, dalam menciptakan kreasi terbaru dan unik dari Vespa. Secara mengejutkan, Vespa membandrol harga On The Road Indonesia, yakni sebesar Rp85 juta rupiah OTR Jakarta.

Skutik asal Italia ini pun dapat anda pesan mulai hari ini pada authorized dealer Bandung, Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, serta Bali. Sedangkan untuk kota yang lain akan segera menyusul.

Hal tersebut juga seperti apa yang Marco Noto la Diega ucapkan sebagai Presiden Direktur dari PT Piaggio Indonesia melalui awak media. Ujarnya, perlu dealer dengan spot yang khusus dalam memajang model dari Vespa Primavera Sean Wotherspoon secara eksklusif.

Baca Juga : SYM Joymax Z300, Benarkah Akan Menjadi Penantang Yamaha XMAX?

Hal tersebut memberikan sebuah penghargaan istimewa untuk para pelanggan yang nantinya akan memiliki produk terbaru dari Vespa ini. Pasalnya, produk ini akan menjadi edisi terbatas.

Sementara itu, Marco juga mengujarkan jika Indonesia hanya memiliki jatah penjualan dari Vespa Primavera terbaru ini sekitar 1 persen dari keseluruhan total penjualan nasional. Jadi, karena Vespa terbaru ini adalah produk limited edition, maka jumlahnya hanya sedikit sekali.

Dari beberapa detail, lebih terlihat perubahan jika berbanding dengan Vespa yang terdahulu. Perubahan tersebut seperti pada warna, jok beludru, rak depan atau front rack, serta beberapa pernak-pernik dari ciri khas seorang Sean Wotherspoon.

Tampilan Terbaru Limited Edition dari Primavera Sean Wotherspoon

Melakukan kerja sama dengan desainer sneaker asal Amerika, Vespa kini menghadirkan tampilan paling baru sebuah produk yang terbatas. Vespa Primavera Sean Wotherspoon yang Sean usung adalah desain khusus untuk para generasi muda sebagai calon pengendara.

Vespa ini hadir dalam merek dagang dengan perpaduan warna yang khas dari Sean. Kemudian juga hadir dalam gaya brandingnya yang begitu kental dengan fashion streetwear. Primavera terbaru ini dengan harapan mampu mengekspresikan dari semua energi kreatif dari Sean dan juga Vespa.

Baca Juga : Honda Forza 350, Tampilan Spesifikasi yang Lebih Keren

Hasil karya dari para bintang masa kini dan juga bersatu dengan warna serta eksperimen yang inovatif dapat mengantisipasi tren ke depannya. Sehingga, akan menarik untuk siapa saja yang senang dengan gaya mode berkendara yang unik.

Seniman ini memberikan beberapa elemen dari gaya Vespa yang terdahulu berupa sentuhan kontemporer vintage yang khas. Ciri khasnya yang kuno inilah yang membuat Vespa dapat berpadu sempurna dan cocok mengarah pada gaya 80 atau 90an.

Perubahan Warna dan Variasi Vespa Terbaru

Produk Vespa paling baru dan terbatas ini memiliki warna yang menonjol. Warna Vespa Primavera Sean Wotherspoon ini menonjol dengan gaya 80an dan hadir dalam sentuhan yang flamboyan.

Kuning, mendominasi bodi Vespa, kemudian terdapat beberapa warna seperti merah, hijau tua, dan juga aquamarine yang terletak pada beberapa bagian dari skuter matik ini.

Hiasan bagian bodi juga tampak terdapat sisipan layaknya dasi pada bagian depan. Lalu profil Vespa membuat tampilannya semakin cantik. Lalu, bagian pelek juga menampilkan replika dari logo Vespa yang kontras.

Spesifikasi Teknis

Vespa Primavera Sean Wotherspoon ini mempunyai mesin Euro 4 dengan konsumsi bahan bakar 42 kilometer per liter (ciclo WMTC). Kemudian, untuk kecepatan paling tinggi yang dapat kendaraan skutik ini tempuh yakni 110 kilometer per jam.

Baca Juga : BMW C Evolution, Kecepatan Maksimal 85 mph atau 136 km/h

Sedangkan untuk kapasitas bahan bakarnya dapat menampung sekitar 8 liter bensin. Lalu untuk spesifikasi bodi yang hadir dengan nuansa unik dan klasik ini mempunyai lebar skuter 735 mm, dengan panjang 1,860 meter.

Beralih ke jarak antar roda (pitch) yang Vespa ini hadirkan, yaitu sekitar 1,340 mm. Untuk tinggi tempat duduknya yaitu 780 mm, sehingga pas dan nyaman untuk berkendara dengan membawa penumpang.

Lalu, bodi yang mencolok dengan lekukan, detail krom, pengikat perisai putih, serta bodi baja. Salah satu yang tak dapat kita abaikan yakni tag artistik pada jok dan bagian depan. Logo Vespa akan menjadi hal yang sangat menawan dari produk terbaru Vespa Primavera Sean Wotherspoon ini. (R10/HR-Online)