Warga Ciamis Ini Bahagia Biaya Sekolah Anaknya Ditanggung Dermawan

Biaya Sekolah
Dua warga Ciamis yang mendapatkan bantuan biaya sekolah untuk anaknya dari Toko Setia. Foto: Eji/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Kebahagiaan terpancar dari dua orang tua siswa MTs Sindangsari, Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Pasalnya, anak mereka mendapatkan bantuan biaya sekolah dari pemilik Toko Setia.

Euis, orang tua Nabila, mengatakan, ia merasa sangat bahagia saat masalah ekonomi tengah sulit mendapatkan bantuan biaya sekolah.

Bahkan, berbagai kebutuhan hingga selesai belajar pun sudah ada yang menanggungnya. Sehingga ia tidak memikirkan masalah pembiayaan lagi.

“Berkat kebaikannya, saya hanya bisa berdoa mudah mudahan saja rezekinya semakin berlipat ganda,” kata Euis, Jum’at (19/9/2020).

baca juga: Biaya Perawatan Korban Keracunan di Langensari Ditanggung Pemkot Banjar

Adah, orang tua Ridwan, juga mengatakan hal senada. Anaknya yang sekolah dan mesantren juga mendapatkan bantuan. Malahan sudah berlangsung selama 2 tahun.

“Atas segala kebaikan dari Toko Setia semoga mendapatkan balasan yang setimpal dari Alloh SWT. Saya sangat berterima kasih dan mudah-mudahan mendapatkan umur panjang serta lebih berkah usahanya,” pungkas Adah. (Eji/R6/HR-Online)