Alat Pembersih Lantai Laris Diserbu Korban Banjir di Ciamis

Alat Pembersih Lantai Laris Diserbu Korban Banjir di Ciamis
Sebuah toko di Banjarsari, Kabupaten Ciamis, ramai diserbu pembeli yang membeli alat pembersih lantai. Foto : Suherman/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Banjir yang melanda wilayah Kecamatan Banjarsari dan Kecamatan Banjaranyar, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, membuat penjual alat pembersih lantai laris manis diserbu pembeli.

Pantauan HR di lapangan, salah satu toko yang berada di Banjarsari terlihat sibuk melayani pembeli yang akan membeli peralatan tersebut.

Fajar, salah seorang pemilik toko mengatakan, sejak banjir mulai surut, warga banyak mendatangi tokonya untuk membeli alat pembersih lantai.

“Paling banyak itu yang membeli pembersih lantai. Seperti pel lantai, dan serok untuk membuang lumpur,” katanya kepada HR Online, Selasa (27/10/2020).

Bahkan, lanjut Fajar, para pembeli ini tidak hanya membeli satu peralatan saja.

“Satu orang rata-rata membeli tiga. Alhamdulillah banjir ini membuat dagangan kami laris manis terjual,” terangnya.

Sementara itu, Marni, salah seorang warga yang kedapatan tengah membeli alat pembersih lantai mengatakan, lumpur yang masuk ke dalam rumah sangat banyak. Sehingga, saat membersihkannya agak susah.

“Saya membeli tiga nih, biar proses pembersihan rumah cepet selesai. Kan nantinya bisa semua anggota keluarga ikut membersihkan lumpur sisa banjir,” singkatnya. (Suherman/R5/HR-Online)

Editor : Adi Karyanto