Aplikasi Feed Instagram, Jadikan Instagram Lebih Estetis dan Rapi

Aplikasi Feed Instagram
Aplikasi Feed Instagram. Foto Istimewa

Aplikasi feed Instagram dapat membuat feed IG menjadi lebih rapi. Aplikasi ini cukup banyak diminati oleh para pengguna Instagram.

Dengan adanya feed yang aesthetic, dapat berpotensi membuat IG anda memperoleh follow dari banyak orang. Akan tetapi, jika anda merasa tatanan feed pada IG yang anda miliki tidak tersusun rapi, sedangkan anda ingin membuatnya lebih rapi seperti miliki para selebgram, maka anda dapat menggunakan aplikasi tambahan.

Dimana aplikasi ini dapat digunakan untuk mengatur feed menjadi lebih rapi. Aplikasi ini memiliki beragam fungsi untuk mengatur feed anda menjadi semakin keren.

Aplikasi Feed Instagram

Tentu akan menjadi kesenangan tersendiri jika melihat feed Instagram para selebgram yang cukup terlihat estetis. Dalam feed tersebut, semua postingan terlihat nampak rapi dan sejajar.

Baca juga: Cara Download Video di Instagram Via Aplikasi dan Tanpa Aplikasi

Hal ini tentunya dapat membuat siapa saja betah stalking setiap postingan hingga berjam-jam lamanya. Anda pun dapat menyulap feed Instagram yang anda miliki menjadi lebih estetis seperti pada Instagram milik para selebgram tersebut.

Caranya dengan mendownload aplikasi-aplikasi feed IG pada smartphone anda. Berikut ini pilihan-pilihan aplikasi tersebut, antara lain:

VSCO Cam

Aplikasi Feed Instagram, Jadikan Instagram Lebih Estetis dan Rapi

Merupakan layanan untuk feed Instagram yang cukup populer, bahkan di kalangan para selebgram. Aplikasi ini menjadi langganan para selebgram yang akan melakukan edit foto agar lebih nampak estetis.

Aplikasi VSCO Cam tersedia secara gratis pada semua toko aplikasi. Banyak pilihan filter yang dapat anda gunakan untuk mempercantik foto yang akan anda posting ke Instagram.

Mulai dari filter dengan suasana klasik hingga ceria. Anda tinggal pilih serta sesuaikan dengan selera atau tema feed dari Instagram anda.

Planoly

Aplikasi feed Instagram yang sering digunakan oleh para selebgram selanjutnya adalah Planoly. Dengan menggunakan Planoly ini, anda dapat menata feed Instagram menjadi terlihat lebih rapi dan tertata dengan baik.

Menariknya lagi, aplikasi Planoly dapat menjadwalkan unggahan foto secara lebih mudah. Termasuk juga untuk menjadwalkan terbitnya stories anda.

Selain dapat mengatur postingan, ternyata aplikasi ini juga dapat menganalisa sejauh mana postingan anda memperoleh like serta komentar dari para followers anda.

Pic Stitch

Pic Stitch, salah satu aplikasi pembatas feed Instagram yang dapat anda manfaatkan untuk memberikan tampilan anda semakin keren.

Baca juga: Cara Hapus Akun Instagram Sementara dan Secara Permanen

Aplikasi feed Instagram satu ini mempunyai 245 layout serta 15 aspek rasio yang dapat anda gunakan sesuai dengan pola yang anda inginkan.

Selain itu, aplikasi Pic Stitch termasuk aplikasi edit foto instagramable yang memiliki puluhan filter serta efek untuk membuat foto anda nampak lebih menarik dan semakin mempesona.

Grid Maker

Aplikasi Feed Instagram, Jadikan Instagram Lebih Estetis dan Rapi

Merupakan salah satu layanan yang dapat anda gunakan secara gratis untuk mempercantik tampilan feed Instagram. Aplikasi ini juga dapat memotong gambar dalam berbagai ukuran sesuai dengan keinginan anda.

Setelah mengedit menggunakan aplikasi feed Instagram yang satu ini, anda juga dapat langsung mengunggahnya ke akun anda.

Melalui aplikasi Grid Maker, anda dapat membagi dengan tiga varian grid, yakni 3×1, 3×2, serta 3×3. Memiliki interface yang cukup sederhana, Grid maker ini dapat membuat feed Instagram anda jadi lebih estetik dan kekinian.

Lightroom

Aplikasi Lightroom dapat membantu anda dalam mengedit foto agar nampak lebih sempurna dalam segi tampilan sebelum anda posting ke Instagram. Editing tools yang terdapat pada aplikasi feed Instagram satu ini cukup lengkap serta sangat pro.

Anda tidak akan kesulitan dalam menggunakannya. Karena pada dasarnya Lightroom hampir sama dengan tools yang terdapat pada Adobe Photoshop, tapi versi mobile serta mempunyai tampilan yang lebih sederhana.

Afterlight

Aplikasi Feed Instagram, Jadikan Instagram Lebih Estetis dan Rapi

Dengan aplikasi Afterlight, anda dapat menyulap foto menjadi lebih estetis serta dramatis. Aplikasi feed satu ini dapat anda gunakan dengan mudah pakai fitur editing warna.

Baca juga: Menambah Followers Instagram dengan Aplikasi Gratis Terbaik

Ada juga beragam tool editing menarik lain. Dalam aplikasi Afterlight terdapat 15 adjustment tools, 59 filter, dan 66 tekstur yang dapat mempercantik tampilan foto yang selanjutnya dapat anda upload ke Instagram.

Dengan menggunakan aplikasi ini, maka dijamin foto anda akan lebih keren serta dramatis ala editan foto para selebgram idola anda. Selain itu, like dan followers anda pun akan semakin bertambah.

Dengan menggunakan aplikasi feed Instagram, dapat menyulap postingan pada Instagram menjadi lebih estetis. Setelah anda unggah, maka postingan anda tidak akan kalah menarik dari para selebgram populer lainnya. (R10/HR-Online)

Editor: Ahmad Muhafid