Aplikasi Penghasil Pulsa Tercepat dan Termudah 2020 yang Gratis

Aplikasi Penghasil Pulsa Tercepat dan Termudah 2020 yang Gratis
Aplikasi Penghasil Pulsa. Foto: Ist/net

Aplikasi penghasil pulsa semakin mudah ditemukan di Google Play Store dengan penawarannya masing-masing. Sekarang, kamu bisa mendapatkan pulsa tambahan tanpa perlu melakukan tugas yang sulit dan ribet.

Ini semakin menarik karena tanpa modal alias gratis. Imbalan yang kamu dapatkan bisa berupa pulsa Xl, Telkomsel, Indosat dan lain sebagainya.

Meskipun mudah, bukan berarti hasilnya langsung besar. Bahkan untuk aplikasi penghasil pulsa tercepat dan terbaik android sekalipun. Imbalan yang kamu dapatkan tergolong kecil, namun jika konsisten melakukannya maka hasilnya juga lumayan.

Untuk mendapatkan bonus, kamu perlu mengundang teman untuk bergabung bersama. Namun, tanpa invite teman sebenarnya masih bisa mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya.

Tanpa perlu panjang lebar, berikut ini deretan aplikasi penghasil pulsa seperti mengutip dari laman ponselive.com.

Daftar Aplikasi Penghasil Pulsa Android 2020 yang Terpercaya

1. CashPop

Aplikasi pertama yang wajib kamu install untuk mendapat pulsa hanya modal paket internet dan HP android adalah CashPop. Jangan takut tidak membayar, karena lebih dari 1 juta pengguna yang membuktikan sendiri CashPop.

Tugasnya sangat mudah, bahkan pemula pasti bisa melakukannya tanpa khawatir merasa kesulitan. Sebab, untuk mendapatkan poin cukup dengan chatting, bermain game, menonton video dan browsing. Menjaga layar agar tetap hidup juga bisa menghasilkan poin tambahan lho.

Baca juga: Aplikasi Pengeras Suara Terbaik, Efektif Maksimalkan Volume Smartphone

CashPop berukuran 13 MB yang tergolong ringan untuk semua spek hp. Nantinya, poin yang sudah terkumpul bisa Anda tukar menjadi pulsa atau saldo dana, kuota, tiket nonton bioskop dan masih banyak lagi.

2. Cashtree

Jika selama ini kamu belum mengerti bagaimana cara menghasilkan pulsa dari hp android, maka bisa belajar dari Cashtree. Ada beberapa macam tugas yang bisa dikerjakan untuk mendapatkan poin dan kemudian ditukar menjadi pulsa all operator.

Cashtree memungkinkan pengguna mengumpulkan poin dengan cara install aplikasi atau game, membuka lockscreen, menyelesaikan misi, membagikan iklan dan invite teman.

Cashtree adalah salah satu aplikasi penghasil pulsa gratis yang sudah sejak lama terbukti membayar, dengan jumlah unduhan mencapai lebih dari 18 juta dan rating 4.5 pada layanan Play Store.

3. BuzzBreak

Apakah kamu merasa keberatan jika harus menginstall aplikasi dan game demi mengumpulkan poin? Tenang, karena masih ada cara lain untuk menghasilkan pulsa dari hp android yang lebih mudah. Yaitu beralih ke BuzzBreak. Tugas kamu adalah membaca berita dan menonton video singkat, maka langsung mendapatkan poin.

Selain menghasilkan pulsa, BuzzBreak juga memberikan informasi terbaru yang sedang terjadi di Indonesia dan dunia. Membaca berita dengan imbalan mendapat hadiah, mengapa tidak?

Aplikasi penghasil pulsa ini berukuran 10 MB dan sudah mendapat pengunduhan 10 juta lebih pengguna hp android dari berbagai belahan dunia.

4. JAKPAT

JAKPAT adalah aplikasi survei online yang sudah terbukti membayar dan lebih dari 500 ribu pengguna dari hp android. Sehingga, kamu bisa serius mengisi survei dan mengumpulkan poin, tanpa takut tidak mendapat imbalan.

Baca juga: Aplikasi Belajar Tanpa Bayar, Belajar Online Saat Pandemi Lebih Efektif

Sesuai tagline “Ubah pendapat menjadi pendapatan”, kamu hanya perlu mengisi survei singkat yang sudah disediakan, kemudian diberi imbalan berupa poin. Setiap 1 survei terdiri dari 5-20 pertanyaan dengan imbalan 50-250 poin.

Setelah terkumpul dan mencapai minimum wirthdaw, maka bisa Anda tukar menjadi pulsa atau yang lain.

5. PopSlide

Terakhir, kamu bisa mencoba aplikasi penghasil pulsa yang bernama PopSlide. Jumlah unduhan mencapai lebih dari 1 juta pengguna membuktikan jika aplikasi ini terpercaya. Ada beberapa langkah mudah untuk mendapat poin, seperti mengisi survey, menonton video singkat, membaca artikel, mengerjakan misi, dan menginstall aplikasi.

Minimum wirthdaw untuk pertama kali sebesar 10 ribu pulsa dan kemudian bisa 5 ribu pulsa.

Lebih menarik lagi, PopSlide memiliki penawaran berupa cashback up to 16,5% setiap berbelanja di beberapa toko online besar. Seperti Tokopedia, Lazada, Zalora, Blibli dan lain sebagainya.

Itu tadi adalah lima rekomendasi aplikasi penghasil pulsa android terbaik 2020, semoga memberi manfaat bagi kamu semua. (R10/HR-Online)

Editor: Ahmad Muhafid