Asus ExpertBook P2451FA Untuk Kalangan Startup dan UKM

Asus ExpertBook P2451FA Untuk Kalangan Starup dan UKM
Ilustrasi Asus ExpertBook P2451FA. Foto: Istimewa

Asus ExpertBook P2451FA untuk mereka yang memiliki UKM dan startup. Dimana untuk mengadopsi teknologi terkini dalam komputerisasi yang bisa membantu operasional secara digital. Hal ini untuk memudahkan mereka dalam mengoperasionalkan kegiatan sehari-hari.

Sehingga dengan kebutuhan yang seperti ini, mendorong untuk memiliki komputasi yang sedemikian agar mereka bisa lancar dalam aktivitas dan kegiatan lainnya. Hal inilah yang membuat Asus memiliki peluang untuk menunjukkan teknologi terkininya.

Dengan perangkat yang lebih fleksibel untuk pekerja startup serta UKM, tentunya menjadi kelebihan yang bernilai bagi produk Asus kali ini. Karena dengan mendukung kinerja kalangan ini, Asus memiliki sasaran pasaran lebih luas.

Spesifikasi Asus ExpertBook P2451FA

Asus menjadi perusahaan teknologi terbesar yang memiliki jangkauan pasar yang luas. Selain itu, produk-produk yang Asus hasilkan selalu menjadi best seller untuk penggunanya.

Sehingga kali ini Asus menyasar untuk pengguna startup dan UKM agar memudahkan mereka dalam melakukan pekerjaannya. Oleh karena itu, Asus mengeluarkan sebuah produk baru yang bernama Asus ExpertBook P2451FA. Dengan perpaduan laptop ringan dan ringkas yang memiliki ketangguhan untuk bisa upgrade.

Baca Juga : Laptop LG Gram 17 Untuk Kerja Profesional dan Multitasking

Tentunya dengan desain yang ringkas, akan membuat penggunanya nyaman ketika membawa produk untuk pekerjaan di luar rumah dan kantor. Hebatnya, produk ini menggunakan Intel Core i7-10510U generasi ke-10. Sedangkan untuk grafisnya menggunakan NVIDIA GeForce MX.

Meski tipis dan ringkas, namun menampilkan performa yang tangguh dengan kecepatan yang mumpuni untuk menyelesaikan pekerjaan. Selain itu, laptop ini juga tahan banting dan guncangan.

Hal ini Asus gunakan untuk produk terbarunya dalam menunjang kebutuhan pekerja UKM. Sehingga pekerjaan bisa terselesaikan dengan mudah dan cepat, baik pekerjaan kantoran maupun yang lainnya. Laptop Asus ExpertBook P2451FA yang memukau untuk yang ingin memiliki UKM sendiri.

Untuk bagian RAM menggunakan DDR4 8GB yang nantinya bisa pengguna upgrade sampai 32GB. Dengan penyimpanan yang memiliki dual storage, terkombinasikan dalam penyimpanan dengan menggunakan M.2 PCIe serta SATA 2,5 inci.

Sehingga produk Asus ini tetap memiliki perfoma yang kencang dengan perpaduan ruang simpan yang mendukung kinerja laptop. Kapasitas yang besar tentu membuat penggunanya bisa menyimpan berbagai macam file untuk kebutuhan pekerjaan.

Konektivitas

Asus ExpertBook P2451FA menyediakan beragam konektivitas untuk kegiatan pekerjaan. Karena produk Asus ini menyediakan port untuk USB, seperti HDMI serta VGA. Port ini sering berfungsi untuk lingkungan korporasi.

Untuk sambungan koneksi jaringan internet bisa menggunakan WiFi 6. Oleh karena itu, pengguna bisa melakukan transfer data dengan lebih cepat menggunakan konektivitas yang tersemat dalam laptop.

Baca Juga : Laptop MSI Modern 14, Pilihan Warna Memukau Dengan Performa Baik

Bodinya yang tipis dan ringkas memiliki ketebalan 1,99cm dengan berat hanya 1,6kg. Semakin terdepan karena mengantongi sertifikat yang menyatakan telah lulus uji kelayakan militer MIL-STD 810G. Untuk memudahkan dalam presentasi, maka layar laptop bisa berputar sampai 180 derajat.

Dengan layar yang demikian, nantinya ketika anda menjelaskan dan berdiskusi mengenai pekerjaan, maka akan lebih mudah. Hebatnya, dalam Asus ExpertBook P2451FA menggunakan fitur keamanan yang terbaik.

Seperti adanya pemindai jari yang tentunya bisa mengamankan data dalam laptop agar lebih baik. Lalu adanya pendeteksi wajah menggunakan Windows Hello, tentu semakin mengamankan isi laptop dan pekerjaan anda.

Ada pula fitur untuk melindungi privasi, yaitu webcam ada bagian shutter. Selain itu, ada fitur EAR HDD. Fitur ini akan berfungsi untuk memberikan perlindungan storage laptop dari adanya guncangan. Ada juga chip Trusted Paltform Modul 2.0 untuk bisa enkripsi perangkat.

Harga

Bagi anda yang ingin memiliki laptop terbaru yang Asus keluarkan, bisa menyediakan sejumlah uang kurang lebih Rp 10.982.000. Harga ini sebanding dengan fitur yang pengguna terima ketika memiliki laptop terbaru.

Untuk yang membeli laptop Asus akan mendapatkan garansi sampai dengan 3 tahun serta adanya pelayanan perbaikan laptop di tempat. Menarik bukan harga yang Asus bawa? Apalagi juga memberikan fasilitas yang memukau serta pelayanan terbaik terkait garansi.

Sehingga pengguna tidak perlu khawatir ketika membeli laptop Asus ExpertBook P2451FA karena memiliki kartu garansi yang bisa mereka gunakan sampai jangka waktu 3 tahun. Dengan fasilitas yang seperti ini, tentu laptop ini sangat cocok untuk para pekerja startup dan UKM. (R10/HR-Online)

Baca Juga : Surface Laptop Go, Produk Microsoft Terbaru Menggunakan eMMC