Asus ROG Zephyrus G14 ACRONYM, Produk Kolaborasi Desain Stylish

Asus ROG Zephyrus G14 ACRONYM, Produk Kolaborasi Desain Stylish
Ilustrasi Asus ROG Zephyrus G14 ACRONYM. Foto : Istimewa

Asus ROG Zephyrus G14 ACRONYM sangat cocok untuk para gamer serta kreator. Asus ROG kini melakukan kolaborasi bersama ACRONYM dengan menghasilkan laptop edisi khusus ini.

Keduanya akan menghadirkan laptop dengan bahan material yang berbeda sehingga mereka sebut jika laptop ini khusus berdesain Typeface. Sehingga produk akan menjadi alat untuk berinteraksi berupa laptop.

ROG sendiri memiliki komitmen untuk perangkat gaming yang bisa pengguna gunakan dalam mengkostumisasi, mendapatkan permainan yang berbeda, dan sebagai laptop untuk media berkreasi.

Laptop Asus ROG Zephyrus G14 ACRONYM

Produk baru kali ini memiliki desain yang sytlish dan bisa bekerja dengan tangguh sehingga laptop ini sangat pas untuk melakukan berbagai kreasi. Produk yang tipis menggunakan AMD Ryzen 9 dengan delapan inti serta 16 thread.

Sedangkan untuk bagian grafisnya menggunakan NVIDIA GeForce RTX 2060 yang mampu memberikan penampilan yang mulus untuk setiap game. Para konten kreator juga bisa menggunakan produk ini karena memakai Adaptive Sync serta Pantone Vaidated.

Baca Juga : Surface Laptop Go, Produk Microsoft Terbaru Menggunakan eMMC

Bagian layarnya menggunakan ukuran 14 inci dan bagian balik layar terdapat lampu LED untuk serangkaian fitur AniMe MAtrix. Sehingga menggunakan fitur ini bisa menampilkan animasi, video, teks, serta audio visual yang tidak kalah kerennya. Produk Asus ROG Zephyrus G14 ACRONYM akan hadir untuk menjadi andalan dengan kecanggihannya.

Bagian bahan untuk pembuatannya menggunakan aluminium alloy yang sangat ringan, namun tetap kokoh. Sehingga produk ini memiliki berat ringan yang memudahkan penggunanya untuk membawa laptop kemana saja.

Desain ROG Zephyrus G14 ACRNM RMT01

Perusahaan teknologi ini mengemas Asus ROG Zephyrus G14 ACRONYM dengan menggunakan campuran cat eksklusif sehingga menghasilkan desain Typeface yang berbeda. Hal ini tidak ada dalam laptop manapun.

Mereka merancang laptop ini dengan sangat presisi menggunakan perangkat khusus. Hal ini akan membuat desain luaran menjadi lebih detail. LED AniME Matrix yang berpadu dengan warna carbon black untuk bodinya, semakin terlihat mewah dan gagah.

ACRONYM mendesain laptop yang menghadirkan filosofi dan lebih mengutamakan fungsionalnya. Laptop ini memadukan next gen style serta next gen hardware untuk menghasilkan next gen gamers. Asus yang berkolaborasi dengan ACRONYM membuat sebuah produk Asus ROG Zephyrus G14 ACRONYM untuk urban sneakers society.

Baca Juga : Microsoft Surface Pro X, Produk Terbaru Untuk Generasi Kedua

Laptop memakai sistem operasi Windows 10 dengan kapasitas RAM DDR4 3200MHz 32 GB serta penyimpanan SSD PCIw NVMe 1TB. Bagian layarnya menggunakan 14 inci dengan 16:9 IPS WQHD resolusi 2560 X 1440.

Fiturnya berupa USB 3.2 Gen 2 dengan type C with displayport 1.4 and power delivery ada 1, USB 3.2 Gen 2 type C ada 1, USB Gen 1 type A ada 2, HDMI 2.0b, dan terakhir ada combo audio jack.

Sedangkan untuk bagian konektivitasnya, 802.11ax WiFi 6 atau Gig+ serta bluetooth 5.0. Audionya menggunakan 2 speakers with Smart AMP technology, Array Microphone. Berat laptop dengan semua kemampuannya hanya 1,7 kg dalam dimensi 32,4 x 22,2 x 1,99cm.

Kisah Kolaborasi

Sejak pendiriannya tahun 1994, ACRONYM sudah banyak menghasilkan portofolio bersama sejumlah klien dengan berbagai latar belakang, termasuk Nike serta Arc’Teryx. Tidak hanya itu, ACRONYM juga memiliki produk untuk bagian fashion yang mereka produksi dengan independen.

Kini Errolson Hugh merangkul desainer David Rudnick yang berasal dari studio Terrain untuk membuat visual yang terbaik dan menarik. Untuk itu, Asus dan ACRONYM akhirnya melakukan kerja sama dalam menghasilkan sebuah produk teknologi Asus ROG Zephyrus G14 ACRONYM.

Dengan mengangkat desain premium untuk laptop gaming yang memiliki powerful sehingga penggunanya bisa semakin berekspresi menggunakan produk ini. Baik untuk bermain game ataupun menghasilkan sebuah konten.

Harga

Bagi anda yang ingin memiliki laptop terbaru dengan desain stylish dan ringan ini, harus menyiapkan uang sebesar Rp 40.999.000. Untuk pembelian bisa anda lakukan pada bulan Oktober 2020 dengan jumlah produk yang masih terbatas. Oleh karena itu, geraklah cepat sebelum kehabisan.

Segera miliki laptop terbaru Asus ROG Zephyrus G14 ACRONYM yang mereka klaim memiliki banyak kelebihan untuk performa dan desainnya. Produk terbaru untuk kalangan profesional, baik untuk menciptakan karya maupun bermain game yang semakin seru. Jangan sampai kehabisan karena memang masih terbatas dalam penjualan. (R10/HR-Online)

Baca Juga : Lenovo Yoga Slim 7i Carbon Gunakan Intel Iris Xe Untuk Profesional